Monday, March 30, 2020

...

Jatuh Cinta dengan Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash




Sadar nggak sih, kalau kemarin-kemarin dilema kita adalah ‘pakai baju apa hari ini?’ sekarang berganti menjadi ‘mandi apa nggak ya hari ini?’. Niatnya jaga kebersihan, ehh kok malah malas mandi, hayyooo.. siapa yang kaya gitu?

Bagi seorang istri, hal ini tentu harus jadi perhatian. Jangan sampai keadaan saat ini membuat kita jarang mandi. Yang ada nanti sang suami jadi keki. Setiap hari hanya melihat istrinya dengan daster kucel, badan bau asem dan sebagainya.

Coba bayangin deh, situasi seperti saat ini membuat kita 24 jam selalu bersama suami. Dan kalau nggak pandai-pandai jaga penampilan, ehmmm… bisa-bisa suami jadi bosan. Padahal momen seperti ini harusnya jadi momen di mana suami istri semakin hangat, anak dan orang tua menjadi semakin dekat.

Stay at Home, Bikin Males Mandi dan Skin Care-an???


Banyak banget yang curhat di whatsapp kalau selama beberapa minggu ini jadi malas mandi, bahkan malas skin care-an. Banyak juga yang ngeluh kulitnya jadi kusam dan tidak terawat. Menurutku, menjaga diri dari pandemik virus berbahaya penting, tapi merawat kesehatan dan kecantikan kulit juga nggak kalah penting, ya kan?

Di situasi seperti sekarang ini, kita rentan banget terkena stress. Semua itu karena kepanikan berlebih, pekerjaan jadi bertumpuk-tumpuk, selain harus WFH, nggak jarang juga merangkap sebagai koki dan guru anak-anak. FYI, kondisi stress itu bikin kulit kita jadi nggak sehat lho.

Aku sendiri mengisi waktu selama di rumah aja dengan banyak-banyak me time. Nikmatin setiap momennya, berusaha lebih maksimal lagi rawat tubuh. Caranya simpel aja kok, lakukan hal-hal yang kita sukai dan pastinya nggak skip mandi ya.

Jatuh Cinta dengan Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Body Wash


Ngomongin soal mandi, baru kali ini lho aku ngerasain mandi dengan sensasi parfum. Harumnya itu lho, menyegarkan dan tahan lama banget. Sampai-sampai suamiku jadi takjub, dia bilang ‘kok di rumah aja, segala pake parfum sih?’ begitu aku kasih tahu aku pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, dia jadi pengen ikutan coba.

Sebenarnya, bisa dibilang aku sudah cukup akrab dengan brand Vitalis ini, berbagai produk parfumnya selalu menghiasi meja riasku. Bahkan produk terbarunya aku juga punya lho. Menurutku, Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance dan tentunya memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia.

Secinta itu dengan Vitalis, sampai kolekasi parfumnya 

Selain aroma parfumnya yang mempesona, Vitalis Body Wash ini juga tidak membuat kulit kering karena mengandung high quality moisturizer. Dijamin deh, selesai mandi kita akan merasakan kulit yang lembab dan juga harum.

3 Keharuman Nyata dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti Fresh Dazzle, White Glow dan Soft Beauty.


1. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan pasti disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

2. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, kemudia dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Sudah sekitar 2 mingguan ini, aku dan keluarga pakai Vitalis Body Wash ini, Alhamdulillah semua anggota keluarga suka banget. Bahkan ya, anak-anakku yang tadinya susah disuruh mandi, sekarang malah lama banget di kamar mandi. Mereka bilang, sabunnya wangi dan lembut di kulit.

Saking sukanya, aku jadi merekomendasikan ini ke temen-temen. Yang curhat permasalahan males mandi, aku rekomen mereka untuk cobain body wash terbaru dari Vitalis ini, biar mereka jadi rajin mandi hehehe.


Menurutku, ada 5 keutamaan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, yaitu:

1. Sensasi mandi Parfum, yang bikin badan jadi segar dan wangi sepanjang hari. Kandungan international luxury fragrance nya pasti bikin jatuh hati.

2. Mengandung Highly Moisturizer, bukan hanya wangi aja lho, kandungan moisturizernya yang tinggi juga bikin kulit jadi lembab dan halus. Selain bikin wangi, juga bikin sehat dan cantik.

3. Kemasannya mewah dan praktis. Dikemas dalam botol plastik dengan ujung flip top, membuat kita mudah untuk menggunakannya, bahkan bisa digunakan hanya dengan satu tangan. Selain itu, desain flip topnya juga membuat kita tidak perlu khawatir tutup botol hilang atau terjatuh.



4. Cocok untuk semua jenis kulit. Walau ketiga variant Vitalis Body Wash ini memiliki manfaat dan kandungan yang berbeda, tapi ketiganya cocok untuk semua jenis kulit, tinggal disesuaikan aja dengan keinginan dan kebutuhan kita.

5. Harga terjangkau dan mudah didapatkan. Vitalis Body Wash ini sudah bisa didapatkan di minimarket dan e-commerce dengan harga yang sangat terjangkau.


Nah, untuk kamu yang males mandi atau pengen ngerasain sensasi mandi yang berbeda cobain deh Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Dijamin kamu pasti suka! ^_^


21 comments:

  1. Pantesan fresh terus rahasianya ada di sabunnya toh, btw sabunnya memang enak sih harumnya lembut dan tahan lama.

    ReplyDelete
  2. Kata kuncinya mandi kilat buat yang malas mandi ya

    ReplyDelete
  3. Saya anak-anak rehat sekolah malah seneng, ada yg bantuin jaga si adek, hehe....

    Berhubung tiap hari di rumah, ga sampe jadi males mandi, malah jadi rajin bangun pagi trus segera kerjakan ini dan itu

    ReplyDelete
  4. Eh jangan salah meski di rumah saja kalau soal mandi kami tidak pernah malas lho. Hehehe... Apalagi sekarang mandi pakai body wash Vitalis, serasa mandi parfum. Jadi betah berlama-lama mandinya hehehe

    ReplyDelete
  5. walaupun di rumah saja tapi kami sekeluarga tetap mandi mbak, karena kalau nggak mandi berasa ada yg kurang hehehee, apalagi mandinya pakai vitalis :)

    ReplyDelete
  6. Pokoknya kalaubpake body wash dari vitalis tuhbbawaannya pengen berlama lama di kamar mandi, soalnya aromanya seger sih. Sejujurnya kujuga jatuh cinta sama packagingnya body wash vitalis ini

    ReplyDelete
  7. Wah punyaku udah mau habis semua. Tinggal yg pink saja. Enak banget sih wanginya segar. Serumah ikut pakai. Suami juga. Kayaknya mesti beli refillnya nih.

    ReplyDelete
  8. Asiik nih always jatuh cinta sama mandi yaa, iya lah mandi parfum yaaa.

    Aku termasuk tim yang rajin mandi, pake pelembab meski di rumah aja. Masih pemuja lagu yang fenomenal bangun tidur ku terus mandi nih Maak hihii

    ReplyDelete
  9. Sabun Vitalis ini bikin saya langsung suka sejak pertama kali pakai. Kayaknya bakal beli lagi, deh. Apalagi lembut juga ke kulit

    ReplyDelete
  10. Vitalis selain ada parfum sejak lama, sekarang ada juga sabun mandinya dengan sensasi parfum juga, ya. Pilihannya beragam.

    ReplyDelete
  11. Ternyata banyak juga ya yang pake sabun Vitalis ini. Emang enak dan wangi sih. Aku juga pake, yang ijo aku sukanya :)

    ReplyDelete
  12. Kalau ada Vitalis Body Wash, gak ada istilah malas mandi ya,Mbak.
    Asyik dengan kesegarannya

    ReplyDelete
  13. Balik lagi ke sini, paling suka deh foto-fotonya, cantik banget 😍😍 oiya keluarga di rumah sekali coba langsung jatuh hati juga

    ReplyDelete
  14. Kalo ada Vitalis jadi rajin mandi ya mbak. Soalnya wangi Vitalis bikin fresh dan mood naik

    ReplyDelete
  15. Suka sama.swmua wanginya tapi aku lebih suka yang botol pink mba hehehe beda khas banget yah wanginya

    ReplyDelete
  16. Justru karena di rumah terus kita harus giat mandi ya, kemungkinan badan lecek dan apek kan tinggi tuh. Apalagi kalau disambi ngejar-ngejar bocah mulu di rumah hihiii... Vitalis ini penyelamat banget deh, badan bisa wangi dan segar sepanjang hari.

    ReplyDelete
  17. Dulu kenal Vitalis juga parfumnya duluan sekarang makai sabunnya juga.
    Mandi tu me time emak2 banget makanya sayang deh kalau gak dilakukan. Di rumah kalau gak mandi malah bikin males ngapa2in hehe

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah ya mba dengan vitalis jadi makin cling bercahaya kulitnya
    wangi dan memesona. Heheh, apalagi kesegarannya bisa didapat sepanjang hari ya kan?

    ReplyDelete
  19. Sensasi mandi dengan Vitalis memang buat nyaman dan menyenangkan ya mbak, aku paling senang dengan Varian White Glow ini mbak.

    ReplyDelete
  20. Kok lucu banget sih..ada mini travel parfum Vitalis.
    Beneran kompak yaah..
    Wanginya setelah mandi menggunakan Vitalis Body Wash...jadi semangat mandi tiap hari.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D