Monday, May 11, 2020

...

Belanja Online Makeup Authentic untuk Hari Raya


Jujur deh, tadinya aku nggak bisa membayangkan akan seperti apa Ramadhan tahun ini. Rasanya pasti berbeda sekali dengan Ramadhan-ramadhan sebelumnya. Tak ada tarawih berjamaan, tak ada buka puasa bersama. Bahkan semuanya diharuskan diam dirumah saja. Benar-benar seperti diliputi dengan kesunyian dan kekhawatiran.

Tapi, keadaan tidak akan membaik jika kita hanya merutuki keadaan kan? Makanya saat ini, rasa bosan dan khawatir dengan keadaan ini, aku alihkan dengan produktif dalam bekerja.

Yup, sebagai Content Creator yang senang mengulas konten-konten kecantikan, aku merasa momen ini seharusnya membuat aku punya banyak waktu untuk mengeksplore trend kecantikan yang saat ini sedang diminati. Terlebih jelang hari raya Idul Fitri seperti ini. Yah, walaupun di rumah aja, tapi tetap tampil cantik di hari raya adalah sebuah keharusan dong hehehe.


Niat hati mau buat makeup tutorial hari raya, tapi apa mau dikata. Konsep sudah dibuat dan saat mau filming, rupanya beberapa makeup yang biasa aku pakai habis dan kering, hiks rasanya sedih banget. Mungkin karena hampir 2 minggu awal-awal WFH aku sama sekali nggak menyentuh makeupku, jadi nggak sadar kalau beberapa ada yang habis dan juga kering.

Concealer yang biasa aku gunakan habis, kemudian mascara juga kering. Di situasi begini mau belanja makeup keluar juga agak gimana ya. Nah, beruntungnya temenku sarankan aku untuk buka website Mapemall. Di sana, kita bisa belanja online barang original. Banyak banget authentic brand yang tersedia di Mapemall lho. 

Mapemall merupakan aplikasi belanja online yang hadir dengan O2O atau online to offline yang memudahkan kita untuk melakukan online shopping produk-produk authentic dengan fitur-fitur canggih dan mudah seperti Pay&Pick untuk mengambil barang yang dibeli langsung di toko/pick up in store dan fitur Milla yang bisa jadi asisten pribadi kita saat berbelanja. Dengan fitur Milla ini, kita bisa memilih produk serta melakukan order di MAP Online Indonesia dari rumah. 

Belanja Online Makeup Original di Mapemall


Menurutku, belanja online makeup original itu penting banget. Makanya harus ditempat yang terpercaya dan terjamin kualitasnya. Karena kalau kita pakai produk yang tidak ori, salah-salah wajah kita justru bisa rusak.

Jadi, setelah aku cek storage makeup-ku dan mencatat apa-apa saja yang habis, kemudian aku buka website mapemall.com lalu registrasi di sana, dan klik brand yang aku inginkan. Yup, pilihanku jatuh pada Maybelline, brand kecintaan kita semua hehe.

Setelah itu, tinggal pilih deh produk mana yang aku inginkan. Aku klik Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer Shade Fair kemudian aku klik add to bag, karena masih ada produk yang mau aku beli juga. Kemudian cek-cek yang lain dan lanjut klik Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara (very Black). Nah, karena keinget pensil alisku mau habis, jadi kepikiran mau cobain Maybelline Fashion Brow Drama Mascara (deep brown) untuk sekalian di review juga.


Setelah itu klik bag, lalu tinggal check out deh. Untuk pembayaran juga banyak layanannya, bahkan bisa COD juga. Yang aku suka dari belanja online di MAP Online Indonesia tuh tersedia layanan Home Delivery atau Pick up in store, jadi tinggal kita pilih mana yang kita inginkan.

Aku ngerasa belanja untuk keperluan Ramadhan dan Idul Fitri di Mapemall bener-bener gampang dan menguntungkan soalnya ada Ramadhan dan Idul Fitri deals up to 70%off + Cashback 40%off, Midnight Sale, Buy 1 Get 1, mulai dari 24 April sampai dengan 24 Mei 2020. Belanja mudah untuk Ramadhan & Idul Fitri. Tuh buat kamu yang mau belanja kebutuhan Ramadhan atau Idul Fitri coba aja cek-cek website mapemall.com atau download appsnya di IOS dan Android.

Oh iya, untuk pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall juga bisa dapet benefit Super Double Bonus lho, artinya poin yang ditukar bernilai dua kali lipatnya. Promonya cuma sampai dengan akhir Juni 2020 ini.

Alhamdulillah, bersyukur rasanya teknologi semakin maju, trend easy shopping 2020 ini sangat membantu ditengah masa pandemi ini. Selain belanja jadi mudah, kita juga nggak perlu khawatir mengenai kualitas produk yang kita beli. So, buat kamu yang lagi cari keperluan Ramadhan dan Idul Fitri mulai dari produk kecantikan, lifestyle, fashion sampai produk rumah tangga buruan ke website atau aplikasi Mapemall atau cek instagramnya di @mapemall_com dan @mapemall_shop ya ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D