Wednesday, May 6, 2020

...

Cantik di Hari Raya dengan Rangkaian Skin Care Nameera


Nameera

Cantik di hari raya, siapa sih yang nggak mau? Yah, walau sepertinya Idul Fitri kali ini, kita merayakannya di rumah aja, tapi tetap harus tampil prima, cantik dan juga bahagia ya. 

Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari pandemi yang sedang terjadi saat ini. Selain membuat kita menjadi pribadi yang lebih sabar dan tawakal, Ramadan kali ini harusnya jadi momen kita untuk lebih khusuk dalam beribadah. Dan tentunya, membuat kita punya banyak waktu untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Setuju ga sih? 

Ngomongin soal kesehatan dan kecantikan kulit, saat ini aku lagi pakai rangkaian produk Nameera. Pasti udah pada denger tentang brand ini kan? Aku pribadi sering banget liat reviewnya Laudya Chintya Bella di instagram makanya penasaran banget pengen cobain produk Nameera ini. Dan Alhamdulillahnya, aku diberi kesempatan Clozette Indonesia untuk cobain rangkaian produk ini. 

Sekilas tentang Nameera 

NAMEERA merupakan brand skincare halal yang diperkaya bahan alami, seperti Lotus Essence dan Pure Water. Nameera percaya bahwa ‘Modesty can be a Powerful Beauty’, Kecantikan yang murni dan penampilan yang sedeharna namun tetap stylish dan modern adalah angina segar di jaman yang penuh dengan budaya pencitraaan. 

Nameera dengan “Cantiknya Fitrah”, mengajak kita untuk kembali kepada makna kecantikan yang sesungguhnya (inner & outer beauty), kecantikan yang murni dan tidak berlebihan sesuai seperti yang telah diberikan oleh Allah. 

Kurang lebih ada 5 produk Nameera yang aku gunakan yaitu Nameera Micellar Water, Hydrating Gel Cleanser, Hydrating Glow Essence Water, Cushion, dan Perfecting Mist. Kelima produk ini sudah beberapa waktu ini aku gunakan, dan berikut reviewnya yaa…. 

Review Rangkaian Produk Nameera 

Review Nameera Skin Care

· Nameera Micellar Water 

Jadi, biasanya untuk menghapus makeup dan kotoran yang menempel di wajah setelah beraktivitas, aku mengunakan Nameera Micellar Water. Cara pakainya simpel banget, cukup diusapkan pada wajah, area mata dan bibir menggunakan kapas. 

Nameera Micellar Water ini efektif membersihkan pori-pori dari kotoran dan makeup yang susah hilang hingga 93%, selain itu produk ini juga no paraben dan fragrance free, jadi cocok untuk kulit sensitif kaya aku. 

Kandungan moisturizing agent dalam produk ini bisa dibilang memberikan fungsi ganda. Jadi nggak hanya efektif membersihkan tapi juga melembapkan bahkan hingga empat jam setelah pemakaian lho. 

Selain itu, Nameera Micellar water ini juga mengandung VB3 radiant agent, yang membuat kulit wajah menjadi cerah bercahaya. Nggak perlu khawatir karena produk ini Hypoallergenic dan sudah dermatologically tested kok, cocok untuk semua jenis kulit. 

· Nameera Hydrating Gel Cleanser 


Setelah pakai Micellar water, aku lanjut bersihkan wajah dengan Nameera Hydrating Gel Cleanser. Cukup gunakan setengah ruang jari gel cleanser ini lalu usapkan pada wajah yang basah, kemudian pijat perlahan lalu bilas. Hasilnya wajah jadi bersih dan tetap lembut. 

Banyak banget cleanser di pasaran yang membuat wajah terasa kering atau kaku setelah digunakan. Berbeda dengan Nameera, karena bentuknya yang gel dengan Non Soap formula dan ultra mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Action, mampu membersihkan kulit tanpa menjadikannya kaku/kering. 


· Nameera Hydrating Glow Essence Water 


Next stepnya, biasanya aku lanjut menggunakan Nameera Essence Water. tinggal tuangkan secukupnya pada telapak tangan lalu tepuk-tepuk pada waah dan area leher. Teksturnya yang cair membuat essence-nya cepat menyerap dan terasa dingin saat digunakan. 

Nameera Essence Water ini juga diperkaya dengan Moisture Technology yang bermanfaat dalam mengoptimalkan kelembapan kulit. Bukan hanya itu aja, produk ini juga dapat membantu penyerapan skincare selanjutnya, bahkan bisa digunakan sebagai primer makeup lho. 

Nameera

· Nameera Naturally Luminous BB Cushion 


BB Cushion dari Nameera ini tersedia dalam 3 shades, yakni Light Beige, Medium Golden, dan Nude. Menurutku shade-shadenya cocok untuk kulit orang Indonesia. 

Cara pengaplikasiannya gampang banget, cukup tekan perlahan puffnya pada cushion, lalu tap-tap di wajah. Yang aku suka dari Nameera Cushion ini adalah puffnya yang lembut dan blendable, jadi nggak perlu waktu lama untuk ngeblend cushionnya. 

Tingkat coveragenya juga cukup oke lho, noda-noda bekas jerawatku cukup tersamarkan dengan cushion ini. Bukan cuma itu aja, BB Cushion dari Nameera ini juga memiliki Moisture Barrier System yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi juga dengan Broad UV Spectrum – SPF 15PA++ serta Pure Glow Formula berupa soft powder untuk kurangi minyak berlebih, sehingga memberikan Natural Coverage & Glowing Finish dengan Matte Feel. 

Nah, ini nih yang penting, BB Cushion Nameera semuanya wudhu friendly. Air bisa menyerap hingga ke dalam pori-pori, sehingga nggak perlu menghapus makeup dan tetap bisa dipakai saat beribadah. 

· Nameera Purifyng Glow Perfecting Mist 


Last step, biasanya setelah selesai makeup aku lanjut menggunakan Nameera Perfecting Mist biar tampilan lebih fresh dan prima. Jadi, sebelum digunakan mist-nya dikocok terlebih dahulu, lalu disemprotkan ke wajah dari jarak kurang lebih 20 cm. 

Mist ini bukan cuma berfungsi sebagai setting spray lho, tapi juga bisa sebagai face primer. Jadi bisa digunakan sesudah atau sebelum makeup. Yang aku suka dari Mist Nameera ini adalah UV protectionnya. Jadi, nggak hanya melembapkan dan menyegarkan tapi juga melindungi wajah dari paparan sinar matahari. 

Pas banget buat aku yang suka mobile, jadi nggak perlu repot untuk reapply sunscreen, cukup semprotin Nameera Mist ini aja. Oh ya, dari info yang aku dapet, Nameera Perfecting Mist ini adalah satu satu produk best seller Nameera karena paling laris dan cepat habis. Banyak banget yang beli untuk dibawa ke tanah suci atau Negara-negara Timur Tengah seperti Turki, dll. 


Nah, buat kamu yang mau #CantiknyaFitrah, bisa cobain rangkain produk Nameera ini. Udah tersedia di drugstore dan ecommerce lho ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D