Wednesday, May 13, 2020

...

Review Behel Transparan Zenyum


A smile is the best makeup any girl can wear- marlyn monroe

Senyum selain sebagai ibadah menurutku juga menjadi the best makeup kita. Yang tentunya bikin penampilan kita jadi makin cantik dan enak dipandang. Bahkan dalam psikologi, senyum juga menjadi tanda keramahan seseorang lho.

Nah, ngomongin soal senyum, pernah ngebayangin nggak, gimana jadinya senyum kita jika kondisi gigi nggak rapih? Pasti jadi nggak pede kan, bahkan bisa membuat orang di sekeliling kita ikutan nggak nyaman.

Aku pribadi ngerasain banget hal ini. Struktur gigiku bisa dibilang kurang rapih. Selain karena besar-besar, dua gigi bagian depan sedikit menumpuk. Walau tidak sampai maju, tapi tetap saja mengurangi rasa percaya diri.

Dan entah mengapa, aku merasa struktur gigiku yang kurang rapih itu menyebabkan wajah jadi kurang simetris. Rasanya senyum pun jadi kurang sempurna. Hmmm, pengen banget rasanya punya gigi serapih dan secantik Marion Jola.

Sebenernya udah lama banget pengen coba perawatan gigi dengan pasang behel. Tapi jujur masih maju mundur. Selain takut ganggu aktivitas sehari-hari, perawatannya juga harus maksimal kan, nah aku masih ngerasa banyak pertimbangan di sana.

Tapi, begitu lihat salah satu iklan di media sosial tentang Zenyum, aku kok tertarik ya. Akhirnya aku coba cari info seputar Zenyum dan semakin pengen coba. Soalnya banyak banget kelebihannya dibandingan dengan behel biasa.

Fyi, Zenyum adalah startup health tech asal Singapura yang menghadirkan teknologi kesehatan dengan layanan dan produknya yang bergerak di sektor kesehatan gigi. Jadi, Zenyum ini menghadirkan invisible teeth braces atau behel transparan yang diproduksi dengan bahan yang berkualitas dan juga layanan konsultasi yang difasilitasi lewat aplikasi.

Tahapan dan Cara Kerja Zenyum


Tahapan merapikan gigi dengan Zenyum sebenarnya simpel dan praktis banget. Pertama, kita cukup isi data diri dan foto gigi. Form ini bersifat gratis dan dilakukan secara online. Setelah itu, tim dokter gigi Zenyum di Singapura mengevaluasi gigi setiap pasien. Apakah gigi pasien cocok menggunakan behel transparan Zenyum atau tidak. Sebab, tidak semua kasus gigi bisa ditangani mengunakan behel transparan pada umumnya.

Kemudian, setelah 2-3 hari hasil evaluasinya akan keluar, dan kita akan dihubungi oleh tim CS Zenyum melalui telepon untuk dibuatkan appointment konsultasi langsung dengan dokter gigi di klinik mitra Zenyum yang tersebar di beberapa kota.

Oh ya, sesi konsultasi dengan dokter ini meliputi 3D Scan, X-Ray/Panoramic Scan, dan penilaian fisik atau online. Kita bisa melihat 3D simulation video perubahan gigi kita hingga rapih lho.

Lalu, invisible braces nya akan diproduksi dan Zenyum akan memberikan set invisible braces tambahan tanpa biaya ekstra jika gigi kita belum rapih sesuai rencana. Untuk setiap kasus gigi tentunya berbeda-beda setiap set perawatan giginya, ada yang hanya 9 set ada juga yang sampai 12 set. Semua tergantung pada kasus dan kebutuhan gigi pasien. Untuk hasil perawatannya berkisar 3-9 bulan tergantung dari set behel itu sendiri.

Yang Aku Suka dari Zenyum


Pasti banyak yang tanya deh, kenapa sih harus Zenyum? Emang apa kelebihannya dibandingkan dengan behel biasa? Menurutku, Zenyum memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan behel biasa, karena teknologi yang digunakan semakin canggih seperti:

• Tidak terlihat
Behel Zenyum sangat tidak terlihat alias transparan. Bahkan sebagian orang tidak sadar jika kita sedang pakai behel. Sehingga tidak mengganggu penampilan.

• Terpercaya
Sudah dipercaya ribuan customer di seluruh Asia lho.

• Tersertifikasi
Semua perawatan yang dilakukan sudah disetujui oleh para dokter. Invisible braces Zenyum ini juga terbuat dari plastik berkelas medis, non-BPA dan bebas latex.

• Nyaman
Dengan aplikasi Zenyum, dokter dapat memonitor perkembangan gigi kita secara berkala, dan kita pun tidak perlu repot bolak balik ke dokter gigi cukup via aplikasi.

Aku sendiri sudah pakai Zenyum dan menurutku invisible braces dari Zenyum ini tahan lama, cukup kuat, tahan retakan dan mempunyai superior stress retention lho.


Jujur untuk hasilnya, karena belum lama pakai jadi belum bisa dijelaskan lebih detail. Namun, nanti jika gigiku sudah terasa perubahannya aku akan update lagi perubahannya ya.

Nah, untuk kamu yang pengen punya gigi rapi dan senyuman menawan, coba pakai Zenyum deh. Untuk harganya sendiri sekitar 12,9 juta. ini sudah termasuk keseluruhan set behel transparan Zenyum lho. Pokoknya sampai gigi kita rapih deh. Info lebih lanjut coba kepoin instagramnya @Zenyum.id yaaa ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D