Thursday, July 9, 2020

...

Benarkah Affiliate Partner Derima Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal?


Sudah pernah dengar kisah Virgie, anak usia 18 tahun yang baru-baru ini beli rumah dengan penghasilan sebagai Affiliate Partner Derima? Virgie memulai dengan modal handphone. Dengan modal handphone dan laptop dia rajin ikuti step-step dari Affiliate Partner Derima, juga ikuti pengarahan dari team Affiliate Partner.

Virgie, pertama kali kenal Derima.co lalu dia langsung mendaftar, karena sudah tahu dapat berbagai macam produk kosmetik dari berbagai Brand seperti eyeshadow dari Barry M, lipstick PAC, Foundation PAC, Lipstik Bobbi Brown, Masker Lanore, Blush on Bourjois, pembersih Hadda Labo maka dia memasarkan Derima dengan menjadi Affiliate Partner Derima. Program berjualan layanan berlangganan Derima.co berbasis komisi.

Sama seperti Virgie, kamu bisa mendapatkan komisi sebesar 20% atau maksimal hingga senilai Rp 600.000 untuk setiap transaksi penjualan langganan Derima.co.

Kamu nggak perlu bayar biaya pendaftaran alias gratis. Yang artinya adalah program ini adalah program tanpa modal namun bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah. Kamu juga nggak perlu stok barang apalagi sampai repot mengirim barang, karena Derima yang akan melakukan semua tugas itu.


Kamu cukup menyebarkan gambar dan link promosi Derima melalui media sosial yang kamu punya. Jika ada yang klik link kamu dan berhasil transaksi, maka kamu berhak mendapatkan komisi tersebut. Link yang kamu promosikan tersimpan hingga sebulan, jadi semakin sering kamu promosi kamu nggak perlu takut meskipun orangnya tertarik sebulan kemudian kamu tetap dapat komisi.

Mau beli rumah baru atau mobil baru dari penghasilan binsis kecantian tanpa modal? Jangan lupa tanggal 11 Juli jam 10 pagi, isi pendaftaran ya untuk mendapatkan tempat dan produk DERIMA.

Derima.co adalah sebuah platform pembelian produk kosmetik, skincare dan body care dengan sistem berlangganan bulanan, dengan pilihan berlangganan mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, dengan harga berlangganan senilai Rp 250.000 per bulan, dengan value produk yang dikirimkan ke pelanggan lebih dari harga berlangganan. 

Setiap bulan, pelanggan akan dikirimkan 5 buah produk dari berbagai Brand ternama (Caring-Biokos Martha Tilaar, Mustika Ratu, Barry M, Bobbi Brown, Borjouis, Lanore) yang dikemas dalam 1 pouch yang dapat dikoleksi. Produk yang dikirimkan adalah produk dari brand lokal dan internasional yang sudah ada di pasar Indonesia. Produknya pun dijamin higienitasnya karena produk langsung dikirimkan oleh Derima kepada pelanggan. Dengan berlangganan Derima, anda tidak perlu repot membeli produk yang anda cari secara terpisah, serta menghemat waktu dan biaya anda untuk membeli produk tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Derima.Co 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D