Sunday, July 19, 2020

...

Review Nurish Organiq 24K Gold: Skincare Anti Aging dengan Gold Aqua Collagen!


Ngomongin soal masalah kulit itu nggak jauh-jauh dari dua hal, kalau nggak kerutan ya kusam, betul nggak sih? Dua hal ini yang sering banget kualami. Tipikal kulitku yang gampang kusam menjadikan aku hanya fokus sama produk skincare yang berfungsi untuk mencerahkan. Yap, walaupun memang wajah jadi lebih cerah tapi aku merasa ada yang kurang gitu. Kerut-kerut halus mulai tampak di sekitar wajah terutama bagian bawah mata. Dan jujur itu bikin aku nggak percaya diri.

Apalagi sudah hampir 4 bulan di rumah aja, kok ya rasanya kerutan semakin bertambah. Dan rasa-rasanya perlu nih rangkaian skin care anti aging. Nggak lucu kan, nanti begitu pandemi selesai, bisa kumpul lagi sama sahabat, aktif lagi berkegiatan, terus mereka komentar, kok sekarang jadi tambah tua sih? Huhuhu.

Pas banget nih, semingguan lalu, aku dikirimin rangkaian produk Nurish Organiq 24K Gold dari Clozette Indonesia. Yang pernah baca postingan aku sebelumnya, pasti tahu deh kalau Nurish Organiq adalah salah satu skincare favoritku. Aku juga pernah review series Brightening sebelumnya.

Baca Juga: Review Nurish Organiq Brightening Series 

Sebelum masuk ke review satu persatu produknya, aku mau jelasin dulu step by step yang aku lakukan dengan rangkaian Nurish Organiq 24K Gold ini ya:
  • Bersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran dengan Deep Cleansing Milk Nurish Organiq 24K Gold  
  • Lalu lanjut Cuci muka dengan Foamy Cleanser⠀⠀⠀⠀
  • Tap-tap wajah dengan Face Toner supaya wajah tetap terhidrasi dengan baik⠀⠀⠀
  • Aplikasikan Nurish Organiq 24K Gold Face Essence⠀
  • Aplikasikan Eye Serum di area sekitar mata⠀
  • Gunakan Moisturizing Day Cream yg mengandung SPF 25 sebelum beraktivitas⠀
  • Untuk malam hari, jangan lupa pakai Nurish Organiq 24K Gold Night Cream deh.⠀⠀


Review Nurish Organiq 24K Gold


Sebagai pecinta skin care berbahan alami, jujur aku happy banget begitu tahu produk asal Malaysia ini meluncurkan rangkaian 24K Gold dengan formula Natural & Organic Anti-Aging Technology pada tahun 2020.

Yup, seperti namanya Nurish Organiq ini memang diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan natural dan organik, tanpa mengandung senyawa kimia yang berbahaya untuk kulit.

Bahkan, bukan hanya organik aja lho, Skin care ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia), yang setara dengan sertifikasi halal MUI di Indonesia. Jadi, nggak perlu khawatir tentang kehalalan produk ini deh. Oh ya, selain itu, Nurish Organiq ini juga sudah teruji secara Dermatologis sehingga dipastikan aman untuk kulit kita.

Nurish Organiq 24K Gold ini dibagi menjadi 4 langkah menuju Glowing, yaitu:

1. Cleanse

πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk 


Merupakan susu pembersih yang efektif mengangkat kotoran dan makeup. Bukan hanya itu aja, cleansing milk ini juga berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit. Setelah pemakaian, aku merasa kulit wajah jadi lebih lembut dan lembab.
πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser


Merupakan busa pembersih yang diformulasikan untuk ekstrak organik alami. Nah, yang aku suka tuh setelah cuci muka kulit nggak terasa kering seperti sebelumnya, sisa kotoran juga efektif terangkat.

2. Refresh

πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Face Toner


Merupakan toner dengan tekstur ringan yang diformulasikan dengan ekstrak organik alami. Biasanya aku pakai dengan menuangkan ke telapak tangan lalu tepuk atau tap-tap perlahan ke wajah. Untuk yang mau menggunakan kapas sih boleh saja. Rasanya, segar dan bikin pori-pori tuh jadi lebih halus.

3. Protect

πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum


Merupakan serum mata ringan, yang diformulasikan dengan ekstrak organik alami. Yang sering baca blogku pasti paham deh, segimana struggle nya aku sama kantung mata yang gengges ini. Eye serum ini menurutku cukup membantu mengurangi garis halus, lingkaran hitam, dan bengkak di area mata. Aku merasa kulit di area sekitar mata juga jadi lebih cerah.

πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Face Essence


Merupakan essence dengan konsentrasi tinggi yang mengandung 1000x Gold Aqua Collagen dan mengandung multivitamin B, C & E, yang efektif menyerap ke dalam wajah selama 3 hari.

Yang aku suka tuh, essence ini teksturnya ringan, nggak lengket dan cepat menyerap di wajah. Kulit jadi lebih bercahaya, halus dan warnanya lebih merata.

4. Moisturize

πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF 25


Merupakan krim pelembab yang mengandung 25 SPF yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari UV A dan UV B. Teksturnya yang ringan, membuat krim ini nyaman digunain, aku sih nggak ngerasa ada efek lengket sama sekali.

πŸ’›Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream


Merupakan krim malam yang bernutrisi dan diformulasikan dengan ekstrak organic alami. Selain efektif mengencangkan dan melembabkan kulit pada saat tidur, night cream ini juga ngebantu menyamarkan garis-garis halus dan bikin kulit jadi nggak kusam alias lebih cerah.

Buat kamu yang mau #GlowinGold bisa cobain produk ini! Fyi, rangkaian produk Nurish Organiq 24K Gold ini sudah tersedia di Guardian dan Official Store Shopee. Jangan lupa pakai kode voucher NURICLZTE untuk dapatin diskon IDR 20.000 untuk setiap pembelian minimal IDR 150.000 di Shopee Nurish Organiq yaa! Cuma sampai 31 Juli 2020 ini aja lho ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D