Friday, January 3, 2020

...

Review Nurish Organiq, Rangkaian Skin Care Alami yang Aman untuk Wajah


Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks.

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang berbahan dasar natural. Menurutku, produk natural itu aman aja di wajah dan juga minim efek samping pastinya.

Sekilas tentang Nurish Organiq


Sebagai pecinta skin care berbahan alami, jujur aku happy banget begitu tahu produk asal Malaysia ini akhirnya hadir di Indonesia. Yup, seperti namanya Nurish Organiq ini memang diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan natural dan organik, tanpa mengandung senyawa kimia yang berbahaya untuk kulit.

Bahkan, bukan hanya organik aja lho, Skin care ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia), yang setara dengan sertifikasi halal MUI di Indonesia. Jadi, nggak perlu khawatir tentang kehalalan produk ini deh. Oh ya, selain itu, Nurish Organiq ini juga sudah teruji secara Dermatologis sehingga dipastikan aman untuk kulit kita.

Sebelum masuk ke langkah penggunaannya, aku mau jelasin sedikit tentang Rangkaian produk Nurish Organiq Brightening Series yang sudah sekitar 2 mingguan aku pakai. Nah, di dalamnya ada kandungan empat bahan alami utama yaitu Frangipani (Bunga Kamboja), Hibiscus (bunga sepatu), Bilberry dan Mentimun.

Step by Step Penggunaan Rangkaian Produk Nurish Organiq Brightening Series:


🌸Bersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran dengan Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water ⠀⠀

Setelah seharian beraktivitas, pastilah yang pertama wajib kita lakukan adalah membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran. Cara penggunaannya cukup mudah, kita hanya perlu menuang Nurish Organic Brightening Micellar Cleansing Water ini ke kapas dan langsung mengaplikasikannya pada wajah dan leher untuk membersihkan makeup. Ingat, jangan digosok terlalu kencang ya. Perlahan saja dear!


🌸Cuci wajah dengan Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser 


Tahap selanjutnya adalah proses cleansing dengan menggunakan Nurish Organic Oil Control Cleanser. Cara menggunakannya, basahkan wajah, lalu tuang Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser, aplikasikan sambil pijat perlahan lalu bilas dengan air hingga bersih.

🌸 Tap-tap Nurish Organiq Brightening Toner supaya wajah tetap terhidrasi dengan baik⠀⠀


For next step, kita bisa langsung menggunakan toner dengan cara menuangkan toner secukupnya ke telapak tangan dan langsung ditepuk perlahan pada seluruh area wajah. Nurish Organiq Brightening Toner ini mampu menyegarkan kulit wajah sehingga tampak lebih fresh, segar dan bisa juga untuk merawat pori-pori wajah.

🌸Aplikasikan Nurish Organiq Brightening Eye Serum di area sekitar mata⠀⠀


Di usia yang semakin beranjak, tentunya eye cream tak boleh terlupa. Nah, step selanjutnya kita bisa aplikasikan Nurish Organiq Brightening Eye Serum ini karena bisa membantuku menyamarkan kerut dan lingkaran hitam pada area mata.

🌸Gunakan Nurish Organiq Brightening Face Essence


Penggunaan Nurish Organiq Brightening Face Essence ini bisa membantu kita untuk melembabkan kulit wajah, selain itu essence ini juga bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah merata dan menyamarkan noda hitam. Dan yang paling aku suka dari Nurish Organic Brightening Face Essence ini adalah teksturnya yang ringan serta tidak lengket di kulit wajah.
⠀⠀
🌸 And last step, jangan lupa pakai Nurish Organiq Brightening Night Cream


Tahap wajib terakhir yang harus kita lakukan adalah penggunaan Nurish Organic Brightening Night Cream. Step terakhir ini akan menjadi pelengkap keseluruhan rangkaian skincare yang telah kita jalani tadi.


So far, setelah dua minggu pakai rangkaian Nurish Organiq ini, aku ngerasa kulitku jadi lebih sehat dan cerah. Dan paling penting tentunya merasa aman dan nyaman pakainya, karean selain diformulasikan dengan bahan-bahan alami, semua produk skin care Nurish Organiq ini diklaim tidak akan menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Dan yang paling penting, produk ini juga tidak menggunakan bahan-bahan seperti artificial coloring, lanolin, bahan comedogenic, Alkohol, paraben, mineral oil, dan suffat.

So, untuk kamu yang lagi cari produk perawatan wajah berbahan dasar natural. Cobain deh Nurish Organiq. Insya Allah jadi wajah kita jadi lebih sehat dan cerah. Nggak percaya? Cobain aja sendiri! ^_^

2 comments:

Supplier Pintu Lipat Kepulauan Seribu said...

Skin care yang sangat bagus dan bermanfaat sekali artikel nya

Jual Pintu Rolling Door Sidoarjo said...

Postingannya sangat menginspirasi sekali mba..