Wednesday, January 29, 2020

...

Meriahnya Kumpul Sahabat SOBATKU, Mulai dari Adera Hingga Undian Milyaran Rupiah


Save Money, and Money Will Save You!
Hayooo, siapa yang saat ini sudah menjadikan nabung sebagai habbit? Aku pribadi sejak setahun lalu, berusaha menyisihkan sebagian rezekiku untuk di tabung. Ya tujuannya bermacam-macam, mulai dari dana darurat, pergi traveling, dan lain sebagainya.

Dengan rutin menabung, banyak hal yang bisa diwujudkan. Misalnya liburan akhir tahun atau tidak terlalu was-was jika musibah tiba-tiba menimpa keluarga. Benar memang pepatah di atas, save money and money will save you.

Ngomongin soal nabung, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini menabung jadi makin mudah lho. Nggak perlu repot-repot antri di bank, atau bahkan nggak perlu khawatir menyimpang uang dalam celengan di rumah. Melalui SOBATKU, kita bisa menabung di mana saja dan kapan saja hanya melalui aplikasi.

Kamu sudah tahu Sobatku belum? SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah Tabungan Online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Menabung di SOBATKU banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan, mulai dari bisa membuka rekening hanya dari smartphone, tanpa harus datang ke Bank, nomor Hp yang kita gunakan menjadi nomor rekening, kemudian bisa menabung atau menarik tabungan via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia, bebas biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi, dan yang paling membahagiakan adalah berkesempatan memenangkan UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH yang diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan undian 100 Juta dan 4 Paket Umroh, Pajak ditanggung SOBATKU lagi.

Nabung di SOBATKU, Berhadiah Total Milyaran Rupiah!


Ngomongin soal undian milyaran rupiah SOBATKU, beberapa waktu lalu aku hadir di acara Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati, yaitu kegiatan rutin yang diadakan oleh SOBATKU sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bersama anggota KSP. Kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap tiga bulanan saat undian Grand Prize. Jadi, kumpul sekalian bagi-bagi hadiah deh.

Pasti banyak yang tanya deh, apa sih program undian SOBATKU, jadi pengguna SOBATKU berkesempatan memenangkan undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize Undian 100 JT + 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!


FYI, untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kita cukup menabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU ini diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Jadi, semakin besar tabungan kita, tentunya semakin besar juga kesempatan kita untuk memenangkan undian. Yang lebih menarik nih, Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU lho.

Undian Grand Prize SOBATKU yang ke-10



Jadi, tanggal 24 Januari kemarin aku hadir di acara Undian Grand Prize SOBATKU yang ke-10. Bertempat di Sampoerna Strategic Square, acara digelar begitu meriah. Yup soalnya musisi favoritku menghibur para sahabat SOBATKU yang hadir di acara. Sekitar pukul 5 sore, Adera tampil menghibur kami semua lewat suara merdunya. Asli bikin baper!

Sebagai tambahan informasi, jadi di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada Member Jabodetabek, karena kan acaranya diselenggarakan di Jakarta.


Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU juga sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah), kita akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Jadi, makin banyak kita nabung, makin besar deh kesempatan kita.

Cara Registrasi SOBATKU

Nabung mudah dan berkesempatan menangin banyak hadiah siapa sih yang nggak kepengen? Nggak perlu bingung gimana cara memulainya, cukup ikutin step by step berikut ini ya:

  • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  • Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  • Lalu kita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun yang kita buat telah aktif. Kita bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.


Hadir di acara Kumpul Sahabat KSP SOBATKU, asli deh bikin aku makin semangat nabung. Ya kali aja kan bulan depan atau mungkin grand prize berikutnya bisa jadi rezekiku, ya nggak? Bantu aamiin kan ya. Menurutku SOBATKU definisi nabung mudah, aman dan nyaman. Nggak perlu khawatir karena hingga saat ini SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah lho. Yuk ah nabung di SOBATKU ^_^

For More Information
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: @Sobatku_ID
Twitter: @Sobatkuid



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D