Sunday, April 18, 2021

...

Apotek Online K24Klik, Solusi Mudah Penuhi Kebutuhan Kesehatan Kita!


Merasa nggak sih dua tahun belakangan ini merupakan tahun yang berat untuk kita semua? Pandemi Covid 19 rasanya memukul parah kita semua, mulai dari kesehatan hingga financial. Yah, sepertinya Tuhan sedang mengajari kita banyak hal perihal sabar dalam menghadapi cobaan. 


Jujur sebagai orang tua dan juga seorang pekerja, bohong rasanya jika aku tidak merasakan panik dan takut dengan situasi pandemi ini. Yang aku khawatirkan adalah bagaimana jika aku, suamiku atau anak-anakku terinfeksi virus tersebut. 

Saking paniknya, beberapa bulan lalu, kesehatanku sempat menurun. Badan rasanya lemas tak karuan, nafaspun sedikit sesak. Tidurpun tak tenang, bawaannya selalu panik dan takut. Sampai akhirnya aku sadar, bahwa tekanan yang ada membuat imunku menurun dan pada akhirnya jadi ‘betulan’ sakit. 

Akhirnya kini aku sadar, tak perlu khawatir berlebihan. Yang terpenting kita sudah mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat. Selebihnya, serahkan semua pada Allah. 

Rajin cuci tangan, selalu pakai masker dan juga menjaga jarak saat harus bepergian keluar. Tapi, menurutku itu aja nggak cukup lho. Hal utama yang harus kita lakukan adalah menjaga kesehatan kita dan juga menguatkan daya tahan tubuh. Caranya, atur pola makan, istirahat cukup, olahraga teratur dan nggak lupa minum vitamin. 

Nah ngomongin soal vitamin dan essensial kit selama pandemi, aku biasa membelinya secara online. Selain lebih efisien, risiko penularan juga sangat minim. Btw, udah tahu K24Klik kan? 

Apotek online K24Klik, Solusi Mudah Penuhi Kebutuhan Kesehatan 




Aplikasi K24Klik merupakan platform pembelian produk kesehatan online paling lengkap yang menyediakan lebih dari 14 ribu produk kesehatan. Selain itu, terdapat lebih dari 500 apotek pilihan yang tersebar di Indonesia. Apotek-apotek tersebut telah menjamin keaslian obat yang dijual, jadi kita nggak perlu khawatir dengan kualitas obat yang tersedia di K24Klik. 

Pokoknya melalui K24Klik kita bisa beli obat online yang diperlukan dengan cepat, praktis dan tanpa repot. Kenapa? Ya, karena jaringan luas apotek mitra terpercaya yang dimiliki K24Klik saat ini, memungkinkan K24klik memberikan layanan pengantaran obat dan produk kesehatan dengan cepat. Jadi, kita sebagai pembeli akan mendapatkan pesanan kurang dari satu jam, karena dilayani oleh apotek mitra K24Klik terdekat dengan alamat kita. 

Head Marketing & Partnership K24Klik, Hieronimus Yudha, mengatakan bahwa, 

”Layanan K24klik bisa diakses selama 24 jam setiap harinya. Hal ini sebagai bentuk komitmen K24Klik dalam membantu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Dengan lebih dari 500 apotek pilihan, K24Klik menyediakan 14 ribu produk kesehatan, dan obat-obat yang dijual dijamin keasliannya”. 

Menurutku, penting banget nih membeli produk kesehatan yang asli, karena jika kita sampai salah membeli, kesehatan kita yang jadi taruhannya. Terlebih kita membeli secara online, jadi jangan sampai kemudahan yang ditawarkan membuat kita abai sama jaminan kesehatannya ya. 

Aku pribadi sih nggak ragu membeli produk kesehatan di K24Klik, karena memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan yaitu: 

1. K24Klik menjual obat dan suplemen yang 100% asli. 
2. Komplit ragam produknya, mulai dari obat, vitamin & suplemen, susu bayi hinggu lansia, alat kesehatan sampai obat langka. 
3. Beroperasi 24 jam, dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan pengiriman. 
4. Tersedia konsultasi obat secara GRATIS. 
5. Bisa tebus resep online dan konsultasi dokter online untuk obat yang membutuhkan resep. 
6. Metode pembayarannya lengkap, kita bisa pilih metode pembayaran e-wallet seperti DANA, OVO, Shopeepay, Gopay, atau bisa juga menggunakan transfer manual atau virtual account, kartu kredit/debit atau bisa juga bayar di tempat. 

Jadi, selain beli obat dan suplemen kesehatan, kita juga bisa konsultasi dokter online dan konsultasi obat secara gratis. Hal ini tentunya meminimalisir kita yang sering kali kebingungan dengan istilah medis, atau nama-nama obat yang mungkin susah dipahami. 



Sebagai salah satu customer setia, aku sih merasakan banget kalau K24Klik berupaya memastikan pengalaman kita membeli #ObatAsliKapanpun secara online menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Oh iya, khusus untuk kalian pengguna baru K24Klik, gunakan kode voucher SEHATSELALU untuk mendapatkan GRATIS ONGKIR sampai Rp 20.000! 

Lewat K24Klik, kebutuhan kesehatan kita ya tinggal klik dan nggak pakai repot! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D