Wednesday, April 28, 2021

...

Review Sheet Mask DL Slim & Skin Care: Sekali Pakai Langsung Glowing!

review dl slim skin care
 

Hayooo, mana nih yang selama di rumah aja bukannya tambah glowing tapi malah jadi kusam? Sini merapat! 

Yang ngikutin medsos dan baca postingan blogku pasti paham deh, kalau selama pandemi ini tuh wajahku jadi nggak karuan. Mungkin karena lumayan stress di rumah aja, terus juga masih agak worry untuk perawatan di klinik kecantikan. Alhasil, wajah jadi agak kusam, muncul beberapa jerawat juga bruntusan >_< 

Tapi, kayanya nggak cuma aku ya yang merasakan hal ini. Beberapa temanku juga mengeluhkan hal yang sama. Banyak dari mereka yang juga mengalami maskne (mask acne) alias wajah jadi jerawatan karena terlalu lama atau terlalu sering pakai masker. 

Asli deh, ini nggak asik banget kalau dibiarin terus menerus. Makanya aku mau concern lagi nih ngerawat wajah. Btw, beberapa waktu lalu aku cobain rangkaian sheet mask yang cukup efektif untuk mengatasi problem wajahku. 

Menurutku, sheet mask ini bisa banget jadi salah satu alternatif perawatan wajah di masa pandemi. Terlebih buat kamu yang sibuk, pake masker terus-menerus atau masih worry ke klinik kecantikan

Review DL Slim & Skin Care Sheet Mask 


review dl slim skin care sheet mask


Sebelum masuk ke review sheet masknya, aku mau jelasin sedikit tentang DL Slim & Skin Care ya! 

Jujur, aku awalnya nggak kenal sama brand ini, tapi begitu aku cobain sheet masknya dan impress banget sama after pemakaiannya, aku jadi kepo sama brand ini, dan akhirnya aku coba cari tahu lebih detail. 

Ternyata, DL Slim & Skin Care ini merupakan Klinik Kecantikan yang dikenal dengan nama DL Clinic yang telah beroperasi sejak tahun 2002. Brand DL Slim & Skin Care telah berdiri selama 18 tahun dengan 18 cabang dan memiliki produk-produk berkualitas standar Eropa, berbasis natural, dan harga yang affordable. 

masker dl slim & skin care


Oke let’s go to the review… 

Sheet Mask DL Slim & Skin Care ini merupakan produk terbaru yang berbeda dengan sheet mask kebanyakan yang hanya memiliki fungsi untuk melembapkan. Karena produk ini berfungsi sebagai treatment wajah, terutama bila kita nggak sempat melakukan perawatan di klinik DL Slim & Skin Care. 

Nah, ada 3 jenis sheet mask DL Slim & Skin Care yang aku gunakan yaitu: Glowing Sheet Mask, Sensitive Solution Sheet Mask, dan Acne Solution Sheet Mask. Kita review satu persatu yuk! 

1. Glowing Sheet Mask 

glowing sheet mask dl slim & skin care


Sheet mask yang berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih cerah, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah serta bermanfaat untuk anti aging. 

๐Ÿ’™ Kemasan: 

Dikemas dengan packaging cantik bermotif biru floral, lengkap dengan deskripsi produk di sekeliling kemasan mulai dari kandungan, cara pemakaian, nomor BPOM dan juga tanggal expired. 

๐Ÿ’™ Active Ingredients

Hyaluronic Acid & Collagen 
Melembabkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi lebih kencang. 

Argireline 
Sebagai antioksidan yang membantu meningkatkan produksi kolagen sebagai anti aging, memperbaiki dan meremajakan kulit serta mengatasi tanda tanda penuaan. 

Wheat Extract (Ekstrak Gandum) 
Sebagai Anti iritasi, memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit. 

Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Honey Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract 
Natural exfoliate untuk membantu pengangkatan sel kulit mati dengan halus dan mencerahkan wajah. 

Lemon Oil 
Membantu mengatasi jerawat serta mencerahkan warna kulit sekaligus menyamarkan noda-noda hitam pada wajah. 

๐Ÿ’™ First Impression: 

masker glowing dl slim & skin care


Pertama pakai sheet mask ini aku cukup impress dengan hasilnya, karena terlihat hanya dalam satu kali pemakaian. Kulit langsung terlihat lebih sehat, cerah dan glowing natural. Dan yang paling aku suka adalah tidak ada kesan lengket setelah pemakaian. 


2. Sensitive Solution Sheet Mask 


sensitive solution sheet mask dl slim & skin care


Sheet mask yang berfungsi meredakan wajah kemerahan, mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit berminyak dan berjerawat. 

๐Ÿ’› Kemasan: 

Masker yang satu ini dikemas dengan nuansa kuning floral, lengkap dengan deskripsi produk di sekeliling kemasan. 

๐Ÿ’›Active Ingredients: 

 Annona Cherimola Fruit Extract 
Anti Iritasi dan menyeimbangkan kulit yang meradang. 

• Hyaluronic Acid & Collagen 
Melembabkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi lebih kencang. 

๐Ÿ’›First Impression: 

Jujur deh, baru kali ini aku menemukan sheet mask yang memiliki kandungan Tamanu oil di dalamnya. Masker ini cukup efektif mengatasi kemerahan dan kulit yang sedang iritasi, terutama setelah terpapar sinar matahari, karena benar-benar memberikan sensasi calming pada wajah. 

 
3. Acne Solution Sheet Mask 

acne solution sheet mask dl slim & skin care


Sheet mask yang berfungsi meredakan jerawat yang meradang, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit berminyak dan berjerawat. 

๐Ÿ’šKemasan: 

Berbeda dengan Glowing dan Sensitive solution, Acne Solution Sheet Mask ini di didominasi warna hijau pada kemasannya. Selain itu juga dilengkapi dengan deskripsi produk yang cukup lengkap di sekeliling kemasan. 

๐Ÿ’šActive Ingredients: 

• Tamanu Oil 
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan iritasi kulit, mencegah penuaan dini, mempercepat penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit. 

• Vitamin B9 
Menstimulasi pertumbuhan sel, menyamarkan kerutan halus pada wajah dan mencegah kerusakan akibat sinar UV. 

• Wheat Extract (Ekstrak Gandum) 
Sebagai Anti iritasi, Memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit. 

• Lemon Oil 
Membantu mengatasi jerawat serta mencerahkan warna kulit sekaligus menyamarkan noda-noda hitam pada wajah. 

๐Ÿ’š First Impression: 

Ketika aku coba sheet mask ini, pas banget aku dalam kondisi menjelang haid. Jadi di area dahi ada beberapa jerawat yang tumbuh, dan amazenya setelah pakai sheet mask ini jerawat jadi cepat banget kering. Menurutku sheet mask ini recommend banget sih untuk yang memiliki masalah jerawat atau digunakan saat menjelang haid. 

Keunggulan Sheet Mask DL Slim & Skin Care 


review dl slim & skin care


So far, aku sudah coba ketiga jenis sheet masknya. Dan yang paling aku suka adalah acne solution karena efeknya luar biasa untuk mengatasi jerawat bulananku. Menurutku, Sheet Mask DL Slim & Skin Care ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan sheet mask lainnya, yaitu: 

๐Ÿ‘Dibuat secara eksklusif dengan bahan-bahan natural yang tentunya aman untuk kulit wajah. 
๐Ÿ‘Dapat digunakan sebagai pengganti treatment (terutama saat kita sibuk, atau nggak sempat ke klinik kecantikan) 
๐Ÿ‘Aman untuk ibu hamil dan menyusui 
๐Ÿ‘Bisa dipakai mulai dari usia 12 tahun 
๐Ÿ‘Melewati proses uji klinis yang panjang dan sudah teruji secara klinis, 
๐Ÿ‘Hasilnya terlihat dalam 1 kali pemakaian, jadi pas banget digunakan sebelum acara penting. 

How to Purchase? 


produk dl slim & skin care


Nah, buat kamu yang mau tambah glowing, serius deh aku recommend banget rangkaian sheet mask DL Slim & Skin Care ini karena aku sudah rasain langsung manfaat dari produknya. 

Sheet mask DL Slim & Skin Care ini sudah bisa kita dapatkan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, atau di www.dlslimskincare.com Harganya juga affordable lho, 45k/pcs. Dan lagi ada promo Ramadhan lho untuk 5 psc sheet mask hanya 200k aja! 

Detail produknya, bisa langsung cek di media sosial DL Slim & Skin Care ya, langsung follow aja, biar bisa dapetin update informasinya! ^_^ 

DL Slim & Skin Care 
Instagram: @dlslimskincare 
Facebook: DL Slim & Skin Care 
Twitter: @dlslimskincare 
Youtube: DL Slim & Skin Care

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D