Tuesday, April 27, 2021

...

Review d’Alba White Truffle First Spray Serum

 

review dalba

Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman. Menurutku, produk seperti ini selain aman di wajah dan juga minim efek samping pastinya. 

Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai serum D’Alba. Yup, Brand dari Korea, yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, dan juga BPOM Approved. Serum ini juga popular banget lho, karena merupakan serum Spray Nomor 1 Terlaris di Korea saat ini dengan 6 juta produk terjual. 

Let’s Go to The Review: D’Alba White Truffle First Spray Serum 




Kemasan: 

Serum ini dikemas dalam botol kokoh berukuran 100 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan sampai 1 bulan. Selain itu, aplikatornya berupa spray yang sangat memudahkan kita mengaplikasikan produk ini, dan mengontrol seberapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien. 

Karena serum ini dalam bentuk semprot, jadi produk ini dapat digunakan sebagai serum yang melembabkan, sekaligus sebagai toner atau bahkan makeup setting spray untuk mendapatkan korean glow look tanpa rasa berminyak walaupun mengandung kandungan oil di dalam bahan-bahannya. 

Ingredients: 

D’Alba First Spray Serum ini memiliki bahan utama White Truffle dari Italia, yang berfungsi untuk memperbaharui sel kulit dan mencerahkan kulit. Selain itu, juga terkandung ekstrak biji chia untuk menenangkan peradangan kulit dan memperbaiki kulit kusam/flek serta avocado oil untuk melembabkan dan melindungi kulit. 

Btw, udah pada tahu tentang manfaat utama white truffle belum? 

Yup, manfaat utama white truffle ini adalah sebagai moisturizing & hydrating - Wrinkle & skin elasticity improvement, brightening and refresh. Namun yang perlu diingat efek produk dapat berbeda-beda ya, tergantung dengan jenis kulit masing-masing individu. 

Cara Pakai: 

Kocok botol agar cairan serum tercampur dengan baik, lalu pastikan mata tetap tertutup. Semprotkan secukupnya sesuai dengan kebutuhan wajah, tepuk-tepuk kulit dengan lembut agar serum lebih terserap. 

Tekstur: 



Serum ini memiliki tekstur yang ringan, dan cepat meresap di kulit. Selain itu juga mudah diaplikasikan. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. Salut sih, sama formulasinya karena ringan banget, jadi tetep nyaman kalau kita mau layering dengan step skincare berikutnya. 

Aroma: 

So far aku suka banget sama aroma serum ini, asli deh menenangkan banget. Sepertinya aromanya berasal dari kandungan white truffle di dalamnya. Jadi makin semangat pas aplikasiin produknya. 

Review: 

Setelah semingguan pakai sih, aku merasa progress serum ini cukup baik. Selain wajahku jadi jauh lebih lembab, aku merasa wajahku juga jadi lebih cerah. Dan serum ini juga efektif untuk memperbaiki skin barrier lho. 

Jujur, aku baru pakai serum ini sekitar seminggu, sejauh ini sih cocok dan impress banget sama hasilnya, namun menurutku ini belumlah hasil maksimal, karena baru juga seminggu, ya kan? Tapi yang harus kalian tahu, produk ini telah lulus uji iritasi kulit oleh Korea Dermatology Research Institute(KDRI) & BPOM jadi buat kalian yang punya kulit sensitif, produk ini dapat digunakan dengan aman tanpa perlu khawatir ^_^ 

Aku pribadi sih, rekomendasiin produk ini, karena menurutku d’Alba First Spray Serum is All in One care & Multi Use. Yah, bisa dibilang Travel friendly All in one skincare product, secret of perfect korean glow. Jadi, produk ini sangat membantu rutinitas skincare yang simple, singkat tetapi tetap efektif. 

Review Singkat d’Alba Petide No Sebum Mild Gel Cleanser dan d’Alba UV Essence Waterfull+ 




Jadi, selain pakai d’Alba White Truffle First Spray Serum, aku juga pakai dua produk lainnya, yaitu d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser dan d’Alba UV Essence Waterfull+. 



So far, aku suka dengan cleansernya d’Alba. Yup, pembersih wajah bertekstur gel, dengan sedikit busa jadi nggak bikin wajah kering setelah digunakan. Memiliki kandungan White Truffle, BHA, dan peptida, jadi selain efektif membersihkan wajah, juga sekaligus memiliki manfaat anti aging yang mampu meregenerasi kulit wajah. 



And first impressions d’Alba UV Sunscreen Waterfull+ is very comfortable to use, teksturnya light, nggak berat sama sekali, no whitecast at all. Sunscreen ini juga menggunakan teknologi Hydro Trapping & Aquaxyl, jadi bikin kulit tetap lembab. Terlebih sunscreen ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif kaya aku. 

Nah, buat kamu yang mau coba rangkaian produk d’Alba, ada Great News nih! Sekarang rangkaian produk d’Alba sudah tersedia di shopee dan produknya akan langsung dikirim untuk pelanggan di Indonesia. So, grab it fast, dear! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D