Tuesday, April 20, 2021

...

Review Elsheskin Radiant Supple Serum

 

elsheskin radiant supple serum

Hayooo, mana nih yang selama di rumah aja bukannya tambah glowing tapi malah jadi kusam dan berjerawat? Sini merapat! Yang ngikutin medsos dan baca postingan blogku pasti paham deh, kalau selama pandemi ini wajah jadi nggak karuan. Jadi gampang kusam, terus sering jerawatan juga karena keseringan pakai masker. Belum lagi lumayan stress karena pandemi yang belum berakhir >_< 

Makanya nih, aku mau rajin skincare-an lagi, biar wajah bisa glowing. Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai serum dari Elsheskin. Yup, brand lokal yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, BPOM approved dan harganya yang affordable. 

Apalagi kalau bukan Elsheskin Radiant Supple Serum. Langsung aja ke reviewnya yuk! 

Review Elsheskin Radiant Supple Serum 


review elsheskin


đź’—Kemasan: 

Radiant Supple Serum dari Elsheskin ini dikemas dalam botol kaca yang kokoh berukuran 20 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan 2 minggu sampai 1 bulan. Selain itu, aplikator droplet nya juga memudahkan kita untuk mengambil dan mengontrol berapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien. 

đź’—Tekstur: 

review serum elsheskin

Serum ini memiliki tekstur yang ringan, tidak terlalu kental tapi juga tidak begitu cair. Selain mudah diaplikasikan, Radiat Supple Serum ini juga cepat meresap di kulit. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. 

đź’—Aroma: 

Yash, Thanks God Elsheskin Radiant Supple Serum ini no fragrance! 

Yang punya kulit sensitif kaya aku pasti bahagia pake serum ini. Karena formulanya yang no fragrance jadi bikin wajah nggak break out. Walau tanpa pewangi, aku sih nggak cium aroma yang gimana-gimana ya. So far, oke-oke aja sama aroma yang sangat natural dari serum ini. 

đź’—Manfaat: 
  • Menyamarkan noda hitam (hiperpigmentasi) 
  • Mencerahkan wajah 
  • Menjadikan kulit tampak halus dan lembut 
  • Menutrisi kulit dan menjadikan kulit sehat bercahaya - Memperkuat skin barrier 

đź’—Ingredients: 

Morus Alba (White Mulberry) 
Mulberry Putih adalah kandungan yang kaya akan antioksidan dan bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi sekaligus mengurangi perubahan warna pada kulit. Mulberry putih juga kaya akan flavonoid, senyawa yang mampu mencegah dan mengurangi hiperpigmentasi. 

Annona Cherimola (Sirsak) 
Mengandung banyak vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas, memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit menjadi glowing dan sehat. Annona Cherimola juga mempunyai sifat adaptogenik yang tinggi sehingga dapat mengaktifkan reseptor CB2 pada kulit sehingga kulit menjadi lebih seimbang, meningkatkan skin’s barrier dan mengurangi rasa sensitif serta gatal. 

Centella Asiatica 
Kaya akan amino acid yang merupakan salah satu komponen penyusun Natural Moisturizing Factor (NMF) pada kulit yang dapat membuat kulit menjadi lebih terhidrasi dan lembap Centella Asiatica juga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru dan jaringan ikat penting seperti kolagen dan elastin sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Arbutin 
Menghalangi terbentuknya melanin sehingga dapat mengurangi dan mencegah noda hitam, mengurangi bekas jerawat serta membantu mencerahkan kulit. 

Niacinamide 
Mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang iritasi, menguatkan skin barrier sehingga kondisi kulit lebih seimbang dan sehat. 

Tranexamic Acid 
Menghalangi transfer pigmen pada jaringan epidermis sehingga dapat mengurangi melasma dan hiperpigmentasi, mengurangi perubahan warna kulit dan anti-inflammatory. 

Bisabolol 
Natural humectant; dapat menahan kelembapan dan menjaga kelembapan kulit, anti-irritant dan mempercepat proses penyembuhan pada kulit yang iritasi.

đź’—Review: 

elsheskin radiant supple serum


Ketika awal pakai, jujur aku merasa ada sedikit sensasi cekit-cekit di wajah, tapi tenang aja, cekit cekitnya sebentar dan nggak sakit kok. Setelah semingguan pakai sih, aku merasa progress serum ini cukup baik. Wajahku jadi lebih lembab, noda-noda hitam bekas jerawat pun perlahan-lahan memudar. 

Selain itu, beberapa jerawat kecil di area dahi jadi cepat kering. Elsheskin Radiant Supple Serum ini juga bantu mengontrol minyak di kulit wajahku dan efektif banget untuk mencerahkan, mungkin karena kandungan niacinamide di dalamnya. 

Dan yang paling aku suka serum ini cocok untuk jenis kulit sensitif seperti aku. Oh ya untuk yang punya jerawat parah, kulit sangat berminyak, atau masih di bawah 20 tahun serta memiliki alergi terhadap arbutin, nggak disarakan menggunakan serum ini ya, dear! 



Nah, buat kamu yang punya uneven skin tone problem, seperti hyperpigmentation, penuaan dini, mudah berjerawat, serta kusam, aku pribadi rekomendasiin Elsheskin Radiant Supple Serum ini, karena memilki kandungan yang powerful dan efektif untuk mengatasi itu semua. Oh iya, serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit lho. Untuk Info detailnya, bisa langsung cek instagramnya @elsheskin ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D