Thursday, September 16, 2021

...

2Madinah Kemang, Rekomendasi Store Fashion Terkini di Kemang!

 


Apa cuma aku yang kalau lagi badmood bawaannya pengen belanja biar jadi goodmood? >_< 

Pas aku tanya ke beberapa temenku ternyata mereka juga kompak jawab hal yang sama. Ternyata memang belanja dan perempuan itu seperti dua kesatuan ya. Of course nggak bisa dipisahin hihihi. Biasanya kalau lagi bête, aku suka lihat fashion-fashion yang lagi up to date. Dan kalau ada yang disuka dan sesuai budget ya langsung beli aja. 

Salah satu fashion item yang jadi favoritku, ya apalagi kalau bukan baju. Yup, menurutku baju baru bisa banget jadi mood booster di kala bête melanda. Makanya nggak heran ya, sampai ada quotes yang bilang ‘Never underestimate the power of a good outfit on a bad day’. 

Ngomongin soal outfit nih, kemarin aku baru aja ke store 2Madinah yang ada di Kemang. Yess, store yang baru aja launching. Btw, kamu udah tahu 2Madinah kan? 

Soft Opening 2Madinah Kemang 




Berlokasi di daerah Kemang, tepatnya di Jalan Bangka Raya 20/O, belakang 2Madison Galerry. Asli begitu sampai aku cukup takjub. Storenya, kece banget! Ambience-nya bikin customer nyaman pilih-pilih produk di sana. 

Storenya sendiri didominasi oleh warna abu dan hitam, jadi bikin kita fokus ke detail produk fashion yang disediakan di sana. Ada berbagai koleksi yang nggak hanya cakep, tapi juga unik. Yup, produk-produk di 2Madinah ini memang merupakan karya dari para desainer dan seniman lokal. 

Oh ya, aku tahu tentang 2Madinah ini dari temenku yang seorang content creator juga, yaitu Uni Dzalika. Dia banyak ngejelasin soal 2Madinah ini. Dan pas aku liat langsung beragam koleksinya, emang beneran pengen bawa pulang semuanya. Ahh, bagus-bagus semua! 

Koleksi Fashion 2Madinah Kemang 




2Madinah adalah sister brand dari 2Madison Avenue (berlokasi di PIM 1), karena itulah diberikan nama 2Madinah by 2Madison Avenue. Yang membedakan adalah, 2Madinah ini merupakan koleksi versi modest dari 2Madison Avenue. 

Untuk koleksinya sendiri, saat ini 2Madinah mengusung tema reminiscence yang berarti kenangan. Fix sih, sesuai dengan temanya, pakai outfit dari 2Madinah ini akan membuat kenangan indah untuk kita dan juga orang-orang di sekeliling kita. 

Untuk koleksi outfit dari 2Madinah ini, ada beberapa motif yang ready di store yaitu: 

👗Lovely Reminiscence 
Motif yang didominasi bunga-bunga berwarna pink. Memberikan kesan manis sekaligus feminim dan juga lembut pada pemakainya. Tersedia berbagai koleksi yang bisa disesuaikan dengan dengan acara, mulai dari daily sampai formal. 

👗Natural Reminiscence 
Motif yang didominasi warna hijau. Memberikan kesan fresh dan energik pada pemakainya. Beberapa koleksi Natural Reminiscence 2Madinah ini unik banget, dan nggak akan ditemui di tempat lain. 

👗Growing 
Untuk pecinta warna nude, motif growing cocok banget deh. Memberikan kesan natural dan soft pada pemakainya. 

Aku sendiri sudah cobain salah satu koleksi outfit di 2Madinah. Dan rasanya mau langsung dibawa pulang aja. Saking sukanya! 

Ada satu set pakaian, yang terdiri dari atasan dan bawahan, dengan motif natural reminiscience yang aku cobain. Outfitnya di dominasi warna hijau dan hitam. Menurutku ini adalah best combo sebuah outfit untuk memberikan kesan fresh sekaligus elegant pada pemakainya. 

Karena aku sudah coba langsung, jadi aku tahu banget kalau material yang dipakai pada koleksi 2Madinah ini bukanlah material biasa. 2Madinah menggunakan bahan premium yang dipilihkan khusus agar tetap nyaman digunakan. Dan untuk motifnya sendiri, 2Madinah Kemang dan 2Madison Avenue mengusung hasil karya dari desainer yang merupakan Creative Directore 2Madison Gallery makanya memiliki ciri khas yang sama. 

Untuk kamu yang tertarik dengan koleksi dari 2Madinah Kemang ini bisa langsung datang aja ke Store 2Madinah Kemang, yang ada di Jalan Bangka Raya 20/0 di belakang 2Madison Galerry. 

Menurutku nggak, akan nyesel deh, soalnya selain bisa liat dan cobain koleksinya langsung, yang suka fotografi juga bisa foto di storenya, karena sangat instagramable. 

Oh, ya di soft opening ini lagi ada promo diskon up to 50% sampai akhir bulan September! Sebagai gambaran detail, bisa langsung cek website dan instagramnya @2Madinahkemang ya! 



Aku saranin sih, setelah belanja di 2Madinah, jangan lupa juga mampir ke 2Madison Café, selain tempatnya nyaman, makanan dan minumannya enak, kita juga bisa berfoto di beberapa spot instagramable di sana! ^_^ 

2Madinah Kemang Store 
Jalan Bangka Raya No. 20 unit 0, Kemang JakSel 
(satu komplek dengan 2Madison Gallery) 
Online store: www.2madisonavenue.com 
Instagram: @2madinahkemang 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D