Wednesday, September 15, 2021

...

Review Soona Buah dan Sayur, Minuman Tinggi Serat yang Efektif Menurunkan Berat Badan

 


Dua tahun menjalani hidup dalam masa pandemi, banyak hal yang berubah. Mulai dari menjalankan protokol kesehatan yang ekstra ketat, kegiatan yang lebih banyak dihabiskan di rumah, dan juga berat badan yang kian hari kian bertambah. 

Ternyata, hal ini nggak hanya dialami oleh aku aja lho. Beberapa teman juga curhat perihal yang sama. Yah, mau gimana, semenjak pandemi kegiatan kita memang jadi terbatas banget. Aktivitas yang bisa dilakukan di rumah juga bisa dibilang nggak terlalu banyak. Yess, lebih banyak rebahannya hehe. 

Di tahun pertama pandemi, aku pribadi nggak terlalu merisaukan berat badan yang naik ini. Yang penting sehat aja udah Alhamdulillah. Tapi masuk tahun kedua, kok mulai worry ya. Terlebih banyak kasus Covid 19 yang menjadi semakin parah karena obesitas, gula darah yang tinggi dan sebagainya. 

Ini jadi warning tersendiri buat aku, kenaikan berat badan yang awalnya terlihat sepele, bisa jadi masalah besar juga. Makanya nih, aku mau mulai program penurunan berat badan yang tentunya aman dan sehat. 

Pengalaman Pahit, Nurunin Berat Badan Berujung Tipes 


Ngomongin soal berat badan aku sendiri punya pengalaman yang pahit dan traumatis banget. Dan ini mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran buat kita semua ya. 

Jadi tuh, bisa dibilang badanku yang cukup besar ini juga berasal dari gen keluarga Mamah. Hampir semua anggota keluarga dari pihak Mamah tuh punya badan yang besar-besar. 

Hal inilah yang bikin aku insecure dan hopeless, apa bisa ya aku punya badan yang lansing, mengingat gen besar ini sudah menurun dari keluarga. Tapi, kalau kita mau usaha aku yakin sih, bisa lah sedikit nurunin berat badan. 

Jadi kala itu, aku fokus ngegym dengan harapan semakin banyak kalori yang terbakar semakin cepat aku langsing. Namun, ada hal-hal yang luput dari perhatianku, seperti ritme kerjaku yang sedang tinggi, sehingga memangkas banyak waktu istirahat dan juga membuat pola makan jadi tidak teratur. 

Akhirnya, yah berujung tipes 3 minggu lamanya. Asli deh, baru kali ini aku merasa sakit yang sampai nggak bisa ngapa-ngapain. Cuma bisa terbaring lemas di kasur. Lihat layar hape pun rasanya kunang-kunang. 

Dari sini, aku memutuskan untuk tidak lagi terlalu mempush diriku untuk langsing dengan cara-cara yang menyakiti diri sendiri. Yup, karena tujuan langsing yang sesungguhnya adalah untuk sehat. 

Alhamdulillahnya sekarang aku udah nemuin solusi yang bisa bantu aku jadi lebih langsing dan sehat, tentunya dengan cara yang sangat menyenangkan! 

Review Soona, Minuman Tinggi Serat yang Bantu Turunkan Berat Badan 


review soona buah dan sayur


Jadi, udah dua mingguan ini aku konsumsi Soona. Dan Alhamdulillah aku ngerasain banget manfaatnya. Btw, kamu udah tahu Soona belum sih? 

Soona by Siapa Mau Kurus adalah minuman dengan kandungan serat tinggi dengan 0% gula yang berfungsi untuk mengikat dan menghancurkan lemak, detoksifikasi racun dan juga melangsingkan tubuh. 

Selain memiliki kandungan yang baik untuk tubuh, Soona juga Halal dan telah bersertifikat BPOM lho, jadi sangat aman untuk jadi minuman diet terbaik. 

Fyi, Soona memiliki dua varian, yaitu Soona Anggur dengan kemasan berwarna merah dan Soona Buah dan Sayur dengan kemasan berwarna berwarna dark blue. Nah, di review kali ini yang aku fokus untuk varian Soona Buah dan Sayur. Soon, kalau aku udah coba yang anggur akan aku review di postingan selanjutnya ya! 

Kemasan: 

review soona minuman fiber tinggi serat


Dikemas dalam box cantik, berwarna dark blue dengan paduan warna pink yang sangat eyecathing. Di boxnya juga tertera detail info produk, mulai dari ingredients, kode produksi, nilai gizi, nomor BPOM, logo Halal MUI, sertifikat ISO dan juga expired date. 

Dalam satu box Soona ini berisi 15 sachet, jadi cukup untuk kita konsumsi selama lima belas hari. Produk ini juga bisa lho jadi rekomendasi gift atau hadiah ulang tahun teman. 

Cara Penyajian: 

cara penyajian soona


1. Tuang satu sachet Soona ke dalam gelas 
2. Tambahkan 150 ml air minum dengan suhu ruangan atau air dingin, untuk sensasi yang lebih menyegarkan bisa ditambahkan es batu ya. 
3. Aduk hingga merata dan siap disajikan. 

Ingredients: 

Mix fruit extract, Psyllium Husk, Pineapple Extract, Gojiberry Juice, Garcinia Xanthochymus, Red Beet Powder, Spinach Powder, carrot Powder, Plum Extract, Broccoli Extract, dan lain-lain. 

review soona by siapa mau kurus


Pasti pada penasaran deh sama rasa dari Soona Buah dan Sayur ini. Seperti yang aku bilang tadi, rasanya seger deh. Nggak kerasa sama sekali kaya kita minum sayuran. Menurutku sih, buat kamu yang nggak suka sayur, akan suka dengan rasa Soona ini. Jadi ngebantu banget untuk mencukupi vitamin dan serat kita. 

Yang aku suka dari Soona Buah dan Sayur ini adalah kita bisa minum kapan aja. Mau di pagi hari, siang, sore ataupun malam hari, semua bisa. Fleksibilitas ini yang bikin aku nggak lupa konsumsi Soona setiap hari. 

Alhamdulillah, rutin konsumsi Soona banyak banget manfaat yang aku dapet. BABku yang semula nggak lancar, kini lancar setiap hari. Dan happynya lagi tanpa mencret dan mules berlebihan lho. Setelah BAB rasanya perut jadi nyaman dan enteng. 

Selain itu, entah kenapa ya, aku merasa kualitas tidurku juga jadi lebih baik. Aku yang semula terbiasa begadang, atau tidur di atas jam 2 pagi, kini bisa tidur pulas sebelum jam 12 malam. Mungkin karena metabolisme tubuh yang membaik dan juga proses detoksifikasi, sehingga racun dalam tubuh jadi terbuang setelah minum Soona. 

Untuk penurunan berat badan, akupun juga merasakan progressnya. Alhamdulillah, sudah turun 2 kilogram. Sebuah progress yang luar biasa menurutku, mengingat gen tubuhku yang besar dan juga aktivitas gerak yang belum semaksimal biasanya. 

soona minuman fiber untuk menurunkan berat badan


Nah, buat kamu yang lagi program menguruskan badan, ingat jangan sampai pilih cara yang nggak sehat ya. Nanti yang ada bukannya kurus tapi malah sakit. 

Sekarang sih, nggak perlu binggung, karena Soona by Siapa Mau Kurus, bisa jadi rekomendasi buat nurunin berat badan. Nggak perlu khawatir kok, karena Soona selain halal juga aman karena sudah mendapat sertifikasi BPOM. 

Informasi detail tentang Soona dan pemesanannya bisa langsung ke website www.soonaofficial.id dan instagram @soonaofficial.id, langsung follow aja biar dapet informasi terupdate ya! 

Yuk langsing dan sehat bareng-bareng! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D