Wednesday, September 15, 2021

...

No Acne No Cry with ERHA Ultimate Acne Cure

 

Review No Acne No Cry with ERHA Ultimate Acne Cure

Hayooo, mana nih yang selama pandemi ini jadi gampang banget jerawatan? Sini kumpul! 

Yup, itulah yang aku alami beberapa waktu lalu. Wajah mudah berjerawat, belum lagi bekas-bekasnya yang hitam dan susah hilang. Rasanya nggak pede banget kalau keluar rumah tanpa makeup atau harus copot masker. 

Penyebabnya nggak lain adalah karena cukup stress menjalani pandemi ini dan juga maskne. Makanya aku nggak mau hal ini berlarut-larut, jadi aku putuskan untuk ke klinik kecantikan favoritku, ERHA Apothecary. 


Aku sendiri udah cukup sering treatment di ERHA, dan sejauh ini selalu suka dengan hasil dan pelayanannya. Dan begitu ada ERHA Ultimate Acne Cure dengan program No Acne No Cry, aku super excited! 

Btw udah tahu ERHA Ultimate Acne Cure kan? 

Yup, ERHA Ultimate Acne Cure merupakan solusi klinik untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif maupun bekas jerawat oleh skin expert. Program ini tuh efektif, aman dan juga personalized banget, karena: 
● Ditangani oleh Skin Expert 
● Teknologi modern dan terkini 
● Teruji secara klinis 
●Personalized sesuai dengan permasalahan dan kondisi kulit 

Melihat kondisi wajahku kayanya emang pas banget deh dengan program No Acne No Cry yang bisa jadi solusi efektif untuk mengatasi masalah jerawat aktif baik yang ringan, sedang maupun berat. Program ini dirancang secara personalized sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien. 

No Acne No Cry: Treatment Acne Peeling di ERHA Apothecary Mall Metropolitan Bekasi 


Aku tiba di klinik tepat waktu sesuai dengan appointment yang telah dibuat. Oh iya, baiknya sudah unduh dan registrasi aplikasi peduli lindungi dari rumah ya, untuk mempermudah kita masuk ke dalam mall. 

Tiba di klinik jujur aku happy banget, karena udah lama nggak treatment semenjak pandemi. Ambience kliniknya cozy dan nyaman banget, staffnya ramah dan helpful, pelayanannya juga semakin baik, dan tentunya nggak perlu khawatir karena protokol kesehatan dijalankan dengan sangat ketat. 

Review Acne Peeling ERHA


Setelah mengisi data diri yang diperlukan, aku kemudian menuju ruang konsultasi. Lagi-lagi aku bersyukur bisa bertemu dengan dr. Monalisawati yang ramah dan menyenangkan. Tanpa perlu menjelaskan panjang lebar, dokter Mona seolah mengerti apa yang aku rasakan. 

Ia kemudian menjelaskan beberapa hal penyebab jerawat yang aku alami, dan langkah apa yang harus aku ambil. Ternyata oh ternyata ada beberapa hal yang aku kira baik untuk kulitku, justru tidak demikian kenyataannya. Itulah yang menjadi penyebab munculnya jerawat nakal di wajahku. 

Dokter Mona juga menjelaskan, kondisi kulit setiap orang itu berbeda, dan jika terjadi masalah pada kulit, memang baiknya melakukan treatment yang personalized seperti No Acne No Cry ini, sehingga masalah pada kulit terutama jerawat lebih mudah diatasi. 

Setelah konsul, akhirnya aku mengambil treatment Acne Peeling yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit. 

Sebelum mulai treatment, aku berkumur dengan cairan khusus, dan juga menggunakan APD. Tentunya demi keamanan dan kenyaman bersama ya. Kemudian Suster Putri membersihkan wajahku dari sisa makeup dan kotoran. Asli deh, rasanya nyaman banget karena Suster Putri membersihkan wajahku sambil di massage lembut. 

Setelah selesai barulah kemudian Dokter Mona, mengoleskan acne peeling ke wajahku. Rasanya agak gremet (gatel sedikit) tapi memang itu bagian dari proses ya! So, don’t worry ^_^ 

review treatment no acne no cry erha


Setelah menunggu tiga puluh menit, wajahku kemudian dibersihkan kembali oleh suster Putri. Ya ampun, rasanya fresh banget. Beberapa noda hitam bekas jerawat langsung terlihat memudar. Aku sendiri amaze banget sama hasilnya. 

Oh ya, nggak sampai di situ aja, dokter Mona juga meresepkan beberapa ERHA skincare atau cream wajah yang tentunya sudah disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulitku. Nah, skin care personalized inilah yang nantinya akan membantu mengembalikan keglowingan di wajahku hehe. 

Two Weeks After Treatment Acne Peeling 


skin care personalized erha ultimate acne cure


Seperti yang aku jelaskan sebelumnya, pulang dari ERHA Apothecary, ada enam item skin care yang diresepkan oleh Dokter Mona, yaitu facial wash, toner, dua cream wajah untuk pagi, dan dua cream wajah untuk malam. Semuanya lengkap dengan petunjuk pemakaiannya lho. 

Jujur, aku bisa bilang ERHA Skin care yang diresepkan oleh dokter Mona, adalah satu-satunya skin care yang langsung terasa perubahannya dalam sekali pakai. 

Pagi hari setelah pemakaian pertama, aku merasa wajah benar-benar lembab, langsung terlihat glowing, noda hitam pun semakin tersamarkan, dan beberapa jerawat aktif yang ada di area hidung mereda. 

before after treatment acne peeling erha


Setelah dua minggu pemakaian, aku merasa noda hitam bekas jerawat sangat-sangat memudar, walau belum hilang sepenuhnya tapi aku yakin kalau diteruskan pasti wajahku bisa mulus tanpa noda. 

Dan yang bikin amaze adalah, selama dua minggu ini tidak ada jerawat baru yang muncul, padahal aku sedang dalam periode haid. 

Bukan hanya itu saja, wajahku juga jadi terasa lebih halus dan pori-pori jadi lebih mengecil. Kini, aku jadi jauh lebih percaya diri kalau nggak mengunakan makeup. 

Perubahan pada kulit wajahku ini juga diapresiasi oleh suami, ia bilang sekarang wajahku jauh lebih mulus, lebih sehat, dan juga glowing. Tiap pagi nggak ada lagi deh cerita wajah panen minyak hehe, kini yang ada adalah wajah lembab, mulus dan bebas jerawat. 

Nah, buat kamu acne fighter, nggak perlu bingung atau nggak perlu buang-buang waktu untuk coba produk yang belum tentu sesuai dengan kondisi kulit kamu. Lebih baik langsung ikut program No Acne No Cry dari ERHA Ultimate Acne Cure ini. 

Karena ditangani oleh skin expert dan treatment yang diberikan personalized, sehingga problem kulit dan jerawat yang kamu alami dapat langsung teratasi tanpa perlu khawatir cocok atau tidak. 

Oh iya, jika ingin mencoba produk yang diresepkan saja juga bisa dengan mencoba No Acne No Cry - Product Plan dan jika ingin mengambil lebih dari 1x treatment yang dianjurkan maka bisa mencoba No Acne No Cry - Advance Plan yang terdiri dari konsultasi, produk, dan >1x treatment ya! 

So far, aku sangat puas dan benar-benar merekomendasikan ini! Terimakasih ERHA Ultimate Acne Cure. Yes, that’s true, No Acne No Cry! ^_^ 


For more Info: 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D