Friday, September 10, 2021

...

Inovasi Produk Terbaru AQUA Japan untuk Kesehatan Keluarga Indonesia


Time so flies ya, nggak kerasa udah hampir dua tahun kita menjalani hidup dalam masa pandemi. Banyak perubahan yang terjadi, salah satunya gaya hidup yang selalu mengutamakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan juga rajin mencuci tangan. 

Yup, sekarang memang rasanya kesehatan menjadi hal utama ya. Dan selama pandemi ini memang nggak bisa dipungkiri, penting banget punya alat elektronik yang bisa bantu kita jaga kesehatan lebih ekstra. Terlebih sekarang, waktu kita lebih banyak dihabiskan di rumah. 

Untuk itu, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut. Melalui event virtual ‘Media Kick off AQUA Japan 2021’, produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang tersebut memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya. 

Pada event kemarin, AQUA Japan juga sekaligus memperkenalkan campaign terbarunya, yaitu ‘Home of Healthy Body, Mind and Soul’. Sebuah kalimat yang menjadi komitmen AQUA Japan untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran, serta jiwa keluarga Indonesia. 



Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia mengatakan, 

“Bahwa saat ini kesehatan adalah hal yang terpenting dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, AQUA Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi. Produk terbaru AQUA Japan kini dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang menfokuskan faktor kesehatan." 

Ya, nggak heran sih, karena memang sejak dulu AQUA Japan sangat concern dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. 

Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih. 

Peluncuran Produk Terbaru AQUA Japan yang Berinovasi pada Sektor Kesehatan 




Asli deh, ikut hadir dalam acara Media Kick Off AQUA Japan kemarin, seru banget. Selain acaranya dikemas dengan fun, banyak banget hadiah yang dibagikan. Aku juga jadi tahu nih beberapa produk terbaru AQUA Japan dan keunggulan yang ditawarkan. 

AQUA Japan telah menyiapkan AQA-KCRV10WP, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga. 

Sementara dari segi hiburan, perilaku menonton televisi juga telah menjadi gaya hidup karena banyaknya aktivitas setiap orang yang dihabiskan dari rumah. Sehingga untuk mendukung hal tersebut, AQUA Japan menyiapkan produk Android SMART TV LE55AQT7700QU TV yang dapat memberikan hiburan dan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga dan teman-teman. 

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat di rumah, AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner dan UMKM. Yup, AQUA Japan menghadirkan chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis UMKM. 

Tidak sampai disitu, dari segi service AQUA Japan pun ingin membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk dengan menambah masa garansi. Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci. 

Promo Menarik AQUA Japan Lovers Gift4You 




Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen. Ya, bisa dibilang AQUA Japan turut menghadirkan kebahagiaan saat kita berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga Indonesia. 

Eiittss, nggak cuma itu aja lho AQUA Japan juga mengadakan program AQUA Japan Lovers Gift4You, yaitu penawaran spesial untuk customer yang membeli produk AQUA Japan baik secara offline ataupun online, berhak mendapatkan hadiah langsung, voucher dan e-voucher. Ahh, menarik banget kan! 

Aku pribadi, jadi kepikiran nih mau upgrade peralatan elektronik di rumah dengan produk terbaru AQUA Japan. Asli sih, naksir banget sama AC dan mesin cucinya. Teknologi anti bakterialnya itu lho bikin hidup jadi lebih sehat kan. 

Btw, gimana, ada yang naksir juga nggak sama produk terbarunya AQUA Japan? Share di kolom komentar ya bund! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D