Friday, September 3, 2021

...

Berikut Daftar Harga Masker Sensi Putih Terbaru

 

harga masker sensi terbaru

Masker merupakan kebutuhan utama yang perlu disiapkan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Alat ini dapat melindungi penggunanya agar bisa mencegah penularan virus corona, sehingga pastikan untuk selalu memakai masker ketika pergi kemanapun. 

Ketika memilih masker ada banyak pertimbangan yang bisa diperhatikan, sehingga bisa membantu mendapatkan masker terbaik. Mulai dari mereknya seperti masker Sensi putih, jenisnya, dan juga harga yang perlu dikeluarkan. 

Adapun jenis pilihan masker yang disarankan untuk digunakan adalah: 

1. Masker kain 
Jenis masker pertama yang bisa dipilih adalah masker kain yang bisa dicuci. Masker kain disarankan untuk digunakan ketika bepergian seperti pergi ke kantor, belanja di minimarket, dan juga ketika pergi kemanapun. Dengan anjuran masker dua lapis, Anda juga bisa menggunakan masker kain yang digunakan sebagai doublean masker sehingga akan lebih aman. 

Masker dapat bermanfaat untuk menghalau percikan air liur, menghela napas, dan juga dan batuk dan bersin. Sehingga apabila digunakan dengan benar masker ini akan bermanfaat untuk membantu mencegah penularan corona. Keunggulan masker kain ini adalah bisa dicuci setelah digunakan, sehingga akan lebih ramah lingkungan dan hemat budget karena cukup membelinya sekali saja. 

2. Masker bedah 
Rekomendasi jenis masker selanjutnya yang bisa dipilih adalah masker bedah. Masker jenis ini biasanya digunakan tenaga medis dan merupakan masker sekali pakai. Masker ini mempunyai 3 lapisan yang bermanfaat untuk menghalau virus corona. 

3 lapisan masker mempunyai fungsi yang berbeda yaitu lapisan luarnya anti air, lapisan tengah dapat untuk filter kuman, sedangkan lapisan dalamnya dapat untuk menyerap cairan yang keluar dari mulut. Jenis ini bisa gunakan untuk mencegah penyebaran virus yang menular seperti corona. 

Sekarang ini Anda dapat dengan mudah bisa membeli masker bedah yang ada di pasaran. Ada banyak merek yang menawarkan produk ini yang bermanfaat untuk digunakan sehari-hari karena perlu dibuang setelah sekali pakai. Salah satu pilihannya ada masker Sensi putih yang bisa dibeli dengan mudah termasuk secara online. 

3. Masker N95 
Pilihan jenis masker terakhir ada masker N95 yang tidak disarankan untuk penggunaan sehari-hari. Masker ini mempunyai daya lindung yang lebih baik karena lebih ketat dan juga menutup wajah dengan lebih baik. 

Masker jenis ini memberikan manfaat untuk menghalau percikan air liur dan juga dapat menghalau partikel kecil di udara yang bisa mengandung virus. Walaupun mempunyai manfaat yang bagus, tetapi sebaiknya jangan gunakan jenis ini dalam waktu lama karena bisa membuat sesak nafas. 

Masker yang biasa dijumpai untuk melindungi dari paparan virus masyarakat adalah jenis masker bedah. Dimana salah satu merek yang bisa dipilih adalah masker Sensi. Produk ini mempunyai masker yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan seperti masker untuk anak, masker bagi perempuan yang berjilbab, dan juga masker bedah biasa. Anda bisa membeli masker Sensi ini dengan mudah salah satunya di Zalora yang menawarkan pilihan lengkap dan harga terjangkau. 

Adapun untuk pilihan produk masker Sensi putih di Zalora adalah: 
• Masker Earloop isi 6 pc harganya 23 ribuan. 
• Masker headloop wanita isi 40 pc harganya 118 ribuan. 
• Masker 3 lapis earloop isi 40 pc harganya 96 ribuan.
• Masker 3 lapis headloop isi 40 pc harganya 110 ribuan. 
• Masker headloop isi 5 pc harganya 26 ribuan. 
• Masker 3D isi 10 pc harganya 150 ribuan. 
• Masker 3D isi 1 pc harganya 17 ribuan. 
• Masker duckbill isi 50 pc harganya 160 ribuan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D