Saturday, September 18, 2021

...

Review Azalea Deep Hydration Rose Water

 


Punya kulit yang lembab, halus, bersih dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Eitts, tapi semenjak pandemi ini ngerasa nggak sih kalau kulit jadi gampang kusam dan lebih kering dari biasanya. Ini jadi reminder juga buat aku nih, untuk nggak boleh lupa skin care-an dan rawat kesehatan kulit. 

Btw, udah tahu belum kalau Azalea mengeluarkan produk terbarunya yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water? Yes, di postingan kali ini aku akan review detail tentang produk yang mengusung manfaat dari mawar atau rose. Yup, mawar memang memiliki sejuta manfaat untuk kencantikan ya. 

Fyi, beberapa kandungan bunga mawar yang populer adalah vitamin C yang dapat meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Selain itu bunga mawar juga mengandung vitamin E, vitamin K, vitamin B, zat tanin, geraniol, nerol dan flavanoid. Dengan kelebihan tersebut nggak heran deh kalau brand kecantikan Azalea menjadikan mawar sebagai bahan utama dalam Azalea Deep Hydration Rose Water ini. 

Oke, let’s go to the review~ 

Review Azalea Deep Hydration Rose Water 




Sebenarnya ini bukan kali pertama aku menggunakan produk Azalea, beberapa produknya sudah aku sering pakai dan memang suka dengan manfaat dan juga kualitasnya. Makanya penasaran banget dengan produk yang satu ini. 

Packaging 

Dikemas dengan botol bening berukuran 75 ml yang praktis banget dibawa ke mana-mana. Di dominasi dengan warna pink dan kuning, sangat feminim dan juga eye catching. 



Yang aku suka selain packagingnya simple adalah desain tutup botol yang berbentuk flip top sehingga memudahkan kita dalam memakainya, terus nggak mudah tumpah juga lho. 

Ingredients dan manfaatnya 

Azalea Deep Hydration Rose Water ini mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu, Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM lho. Jadi, aman banget digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. 

Cara pakai 



Step 1, teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata 
Step 2, aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal 
Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an).

Selain mengaplikasikan dengan menggunakan kapas, aku juga biasanya mengaplikasikan Azalea Deep Hydration Rose Water ini sebagai campuran masker dan juga sebagai cairan untuk sheet mask. Rasanya seger banget lho! 

First impression 



Pertama kali pakai, jujur aku merasa Azalea Deep Hydration Rose Water ini nyaman digunakan dan cepat banget meresap di kulit. Selain itu juga efektif memberikan kesegaran di wajah. Bikin wajah jadi lebih fresh gitu. 

Biasanya aku pakai setelah cuci muka dengan facial wash lalu lanjut menghidrasi kulit dengan produk ini, baru lanjut skin care-an deh. Dan entah kenapa, aku juga merasa, skin care yang aku gunakan jadi lebih terserap sempurna. 

Purchase or not?

Kalau ditanya repurchase or not, ofcourse aku bisa bilang repurchase dong! Selain punya manfaat yang bagus banget untuk kulit, harganya juga sangat terjangkau, cuma Rp. 9.000-an aja. Dan mudah banget didapetin, karena sudah tersedia di drug store, supermarket terdekat, atau juga bisa di beli online via ecommerce. Detailnya langsung cek instagram @azaleabeautyhijab ya! ^_^

1 comment:

  1. Waahh baru tahu nih azalea ngeluarin produk barunya, gelaakkk murce amat harganya yah. Tapi emang produk2 azalea tuh murah2 sih, tapi kualitasnya oke. Thanks infonya ya sis.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D