Thursday, May 14, 2020

...

Usir Rasa Bosan, 5 Game Hago ini Bisa Jadi Teman Seru Selama Self Quarantine

beli diamond di google play pakai gopay

Nggak terasa ya, ternyata sudah lebih dari sebulan kita menjalani anjuran pemerintah untuk self quarantine di rumah aja. Jujur nih, di awal-awal self quarantine, duh rasanya berat banget.

Bosen, mati gaya, nggak tahu harus ngapain lagi. Tapi mau keluar rumah juga takut sama pandemi yang sedang terjadi. Pas lagi jenuh-jenuhnya, eh diajakin temen untuk duel salah satu game di aplikasi Hago.

Dan aku pun penasaran. Jujur aku bukan anak gamer. Tapi di masa pandemi ini, ternyata main game juga bisa jadi solusi mengusir rasa bosan lho. Setelah menerima tantangan duel temenku, lho kok aku jadi jatuh cinta sama game-game yang ada di Hago.

Menurutku, game-game yang ada di Hago itu sederhana, nggak terlalu rumit, tapi tetap menantang. Bisa bermain sendiri, duel atau ramean. Belum lagi, kita bisa interaksi langsung dengan lawan main kita sekaligus cari temen.

Terus yang aku suka, saat duel dengan lawan main, kita bisa mengaktifkan voice chat, jadi bisa sambil ngobrol dengan lawan. Asli sih, ini yang bikin main game jadi makin seru. Lewat fitur voice chat ini kita bisa ekspresif.

Nah, berikut ini adalah 5 game favorit di Hago yang bisa jadi temen seru saat self quarantine:

🎲Brain Quiz (Perang Otak)

promo google play

Kalau lagi santai dan pengen asah otak, biasanya aku mainin game Brain Quiz. Games ini lebih menilai ke jawaban yang benar, bukan jawaban yang tercepat. Dan kalau kita berhasil menjawab dengan benar secara berturut-turut kita bisa dapet bonus point lho. 

Oh iya, trik dalam memenangkan game ini sebenarnya mudah, kita bisa bermain terus menerus sambil menghafalkan semua jawaban dan pertanyaannya, karena kemungkinan pertanyaannya akan diulang guys.

🎲Tahu Tempe

promo google play

Dari namanya aja terasa Indonesia banget ya. Game ini menurutku cukup menghibur, cocok deh untuk kamu yang mau melatih ketangkasan dan kecepatan. Jadi, kita harus melempar tahu di celah yang kosong terus menerus, setiap wave memberikan 1 celah untuk tempat tahu agar bisa berjajar 4. 

Nah, saat bertemu tempe, kita perlu melempar celah itu dua kali untuk menghancurkannya. Setiap baris yang kita hancurkan akan diberikan ke lawan. Jadi, jaga tahunya agar jangan sampai terlalu ke bawah ya!

🎲Ludo

promo google play

Salah satu game di Hago yang menurutku seru banget. Ludo sendiri merupakan permainan papan populer yang diturunkan dari permainan India Kuno bermana Pachisi. Jadi, permainan papan ini bisa dimainkan 2-4 player. Meskipun sekilas terlihat mudah, tapi ada tetap dibutuhkan strategi untuk memenangkannya lho.

🎲Sheep Fight (Adu Domba)

promo google play

Strategi dan kecepatan kita beneran diuji dalam game ini. Jadi, di dalam Sheep Fight kita akan beradu 1 lawan 1 untuk saling menjebol garis. Masing-masing player diberi 100 point dan akan berkurang jika setiap domba melewati garis kita. Uniknya, ukuran dombanya berbeda-beda, ada yang kecil, sedang dan besar, yang tentunya memiliki kekuatan dorong yang juga berbeda.

🎲Knife Hit (Lempar Pisau)

promo google play

Games yang satu ini bisa melatih ketangkasan dan kehati-hatian kita. Cara mainnya, kita harus melempar semua pisau yang kita miliki agar tertancap pada objek lingkaran yang berputar pada tengah halaman. Rintangannya adalah putaran objek lingkaran sering kali random sehingga menyulitkan kita menembak sesuai sasaran.

Jangan Lupa Top Up Diamond Hago Biar Mabar Makin Seru


Biar mabar Hago makin seru dan bisa beli item yang kita butuhin di game, jangan lupa top up diamond di Google Play ya. Fyi, untuk kamu yang belum tahu, diamond adalah uang virtual dalam game Hago. Jadi, kita bisa beli item yang kita butuhkan di game Hago dengan diamond. Bukan cuma itu aja lho, kita juga bisa seru-seruan di 'Ruang Obrol' bareng player yang lain dengan saling memberikan icon atau emoticon yang tentunya dibeli dengan diamond.

Nah, ada kabar gembira nih, untuk para pecinta game Hago, sekarang kita bisa top up diamond Hago di Google Play dengan GoPay lho. Menurutku, ini mempermudah kita banget sih, kita jadi nggak perlu repot-repot ke minimarket hanya untuk top up diamond. Selain itu, banyak promo cashback yang bisa kita manfaatkan. Jadi double untung deh!

Promo Google Play

Pertama aktivasi dulu GoPay di Google Play kamu, berikut ini step by stepnya:
  1. Masuk ke Google Play Store dan Klik “Metode Pembayaran”
  2. Pilih “Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran
  3. Klik “Lanjut”
  4. Masukkan Pin GoPay atas pasang PIN GoPay jika belum terpasang
  5. Yesss! GoPay kamu sudah terpasang, dan siap untuk top up diamond.

Nah langkah selanjutanya adalah kamu bisa melakukan pembelian atau top up diamond Hago di Google Play menggunakan GoPay. Tinggal pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tap Buy”.

Yang bikin aku happy adalah GoPay sering membagikan kode promo setiap bulannya melalui voucher cashback yang dapat ditukar di aplikasi Gojek. Seperti saat ini, lagi ada Promo Google Play (Mei 2020): Cashback hingga 100%.

Jadi, selama bulan Ramadhan ini, kita bisa nikmatin promo Google Play dengan cashback 70% untuk semua pengguna GoPay yang bisa didapetin berulang kali dari tanggal 23 April – 22 Mei 2020. Promo ini berlaku khusus saat sahur dan buka puasa lho. Dan lebih spesial lagi, untuk pengguna baru ada promo Google Play cashback 100%. Wah best deal banget sih ini! Makanya buruan aktifin GoPay di Metode Pembayaran Google Play kamu ya.

Sekarang kalau mau top up diamond Hago, nggak perlu repot lagi ke minimarket atau isi ulang pulsa dulu, pake GoPay jadi lebih mudah, cukup sekali klik dan bebas biaya admin lagi ^_^

1 comment:

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D