Wednesday, June 9, 2021

...

Review Rangkaian Produk Skin Soul by Amanda Manopo

 

skin soul

Hayooo, mana nih yang selama di rumah aja bukannya tambah glowing tapi malah jadi kusam dan tak terawat? Sini merapat! 

Walau masih situasi pandemi dan aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, bukan berati jadi abai sama kesehatan dan kecantikan kulit ya. Tetep harus rajin pakai skin care dan juga body care dong! 

Ngomongin soal body care, kali ini aku mau review beauty produk yang lagi hype banget karena banyak direview oleh beauty blogger dan juga beauty influencer. Yup, gimana nggak viral coba, soalnya produk ini punya banyak banget manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. 

Sudah sekitar satu mingguan ini aku rutin pakai rangkaian body care dari Skin Soul. Brand kecantikan punya Mama Andin, alias Amanda Manopo hehe. Walau terbilang baru, tapi brand ini langsung dikenal banyak orang karena berkualitas, halal, aman, BPOM approved dan harganya yang affordable. 

Review Body Care Skin Soul by Amanda Manopo


review skin soul


Rangkaian body care Skin Soul by Amanda Manopo ini ada 3 kategori, yaitu Brightening Body Scrub, Brightening Body Wash dan Brightening Body Lotion. Jadi, bisa dibilang ini adalah paket lengkap perawatan kulit untuk kita para wanita. Eeittss, tapi sebenarnya bukan hanya untuk wanita aja sih, rangkaian produk ini juga bisa banget dipakai oleh pria. 

Sebelum masuk ke produknya satu persatu, aku mau bahas dulu packaging secara keseluruhan ya. Produknya dikemas dalam box, dengan dilapisi bubble wrap jadi aman banget, dan juga cocok nih untuk dijadikan hampers ke sahabat atau kerabat. 

Oke, let’s go to the review

Skin Soul Body Scrub by Amanda Manopo 


body scrub skin soul


Skin Soul Brightening Body Scrub adalah rangkaian produk body care yang dibuat dan disempurnakan dengan formulasi dari Korea. Dikemas dalam jar kokoh berukuran 200 ml, Skin Soul Body Scrub alami ini bernuansa white and gold, yang menimbulkan kesan simple dan elegan. So far, aku suka dengan kemasannya yang sederhana tapi menawan hati. Ketika tutupnya dibuka, tercium aroma yang calming banget. Jadi langsung penasaran untuk dipakai. 

Selain kemasannya yang oke, isinya juga full sampai ke tutupnya. Dan di kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar apa itu body scrub, nomor izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

πŸ’›Aroma 

Ketika diaplikasikan tercium aroma mewah perpaduan corncob powder, pati bengkoang dan green tea yang memberikan harum yang fresh. Selain seger, wanginya juga lembut. Aku jamin kamu akan suka deh dengan aromanya. 

πŸ’›Tekstur 

tekstur body scrub skin soul


Skin Soul Brightening Body Scrub ini memiliki tekstur kental berupa butiran scrub halus berwarna putih. Dan menurutku, body scrub yang bagus itu bertekstur seperti ini karena bikin hemat pemakaian. Scrubnya juga terbilang halus, jadi nggak bikin sakit atau perih ketika diaplikasikan. 

πŸ’›Cara Pakai 

Untuk hasil maksimal, baiknya gunakan secara rutin dan sesuai cara pakainya ya, yaitu usapkan secara merata dan pijatkan ke seluruh tubuh. Biarkan beberapa saat hingga produk terlihat kering. Usap kembali dengan lembut sehingga terlihat scrub keluar dan rontok. Lalu bilas dengan air bersih. 

πŸ’›Ingredients: 

Terdiri dari bahan-bahan alami yang di Import dan formula langsung dari Korea. Body scrub untuk memutihkan kulit ini diperkaya dengan bahan-bahan pati bengkoang, Niacinamide, CocoNucifera Oil (Coconut Oil), Camellia Sinensis Leaf (Green Tea) Extract dan Hydrolyzed Collagen yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit tubuh sehingga kulit tampak lebih cerah terasa lembut dan lembab. 

πŸ’›Manfaat: 

  • Membantu mencerahkan kulit agar tampak cerah, sehat dan bersinar 
  • Menjaga kelembapan kulit 
  • Melindungi kulit dari kerusakan paparan sinar matahari 
  • Mengangkat sel kulit mati 
  • Memperkuat elastisitas kulit 
  • Menghidrasi kulit dan membantu mencegah penuaan dini. 



πŸ’›Review: 

So far, aku suka banget dengan produk ini. Selain aromanya enak dan menyegarkan, formulanya juga lembut dan nggak sakit ketika diaplikasikan, jadi untuk yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir. 

Buat kamu yang lagi cari body scrub alami untuk kulit kering atau body scrub terbaik yang memberikan efek exfoliating, moisturizing, smoothing & glowing secara bersamaan produk body scrub ini bisa jadi rekomendasi! 

Skin Soul Brightening Body Wash by Amanda Manopo 


body wash skin soul


Skin Soul Body Wash adalah sabun mandi yang dapat membersihkan, mencerahkan juga melembabkan kulit dan dipadukan dengan aroma parfum yang mewah. Ini sih definisi apa itu body wash sultan pondok pelita ya! Hehehe 

Dikemas dalam botol kokoh berukuran 240 ml berwarna bening membuat jasmine flower di dalamnya terlihat sangat jelas dan pastinya jadi daya tarik tersendiri. 

Isinya juga penuh sampai ke ujung tutup botol. Di kemasannya semua informasi juga sangat jelas tertera, mulai dari tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, info produsen, nomor izin BPOM dan ingredientsnya. 

πŸ’›Aroma 

Aroma mewah dari Jasmine Flower yang harum dan menenangkan membuat mandi terasa lebih fresh. Mandi pakai body wash Skin Soul, serius deh bisa jadi me time apalagi buat Mommies yang butuh perawatan diri di rumah. 

πŸ’›Tekstur 

Memiliki tekstur yang kental, tebal dan halus ditangan. Body wash untuk mencerahkan kulit ini juga diperkaya putik bunga di dalam produknya. Busanya lembut dan cukup banyak, jadi bikin hemat pemakaian. 

review body wash skin soul


πŸ’›Cara Pakai: 

Cara pakainya juga gampang, ambil produk secukupnya, usapkan secara merata dan pijat ke seluruh tubuh hingga berbusa. Lalu bilas hingga bersih. 

πŸ’›Ingredients: 

Diperkaya dengan kandungan Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Skin Soul Brightening Body Wash ini mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Jasminum Officinate (Jasmine) Flower serta Niacinamide juga berfungsi sebagai antiaging dan membantu mencerahkan kulit, Ascorbyl Glucoside dan propanediol yang membantu membersihkan kulit tubuh sehingga kulit akan tampak lebih cerah serta terasa lembut dan lembab. 

πŸ’›Manfaat: 

  • Membersihkan serta mencerahkan kulit sehingga tampak sehat dan bersinar 
  • Sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas 
  • Melembabkan dan menghidrasi kulit 
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari 
  • Membuat kulit halus dan lembut 


πŸ’›Review: 

Perihal sabun mandi, jujur aku emang agak selektif, aku nggak mau hanya fokus di aroma yang harum saja. Tapi juga seefektif apa body wash itu mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di badan. Dan juga bagaimana sensasi kulit setelah memakainya. Karena banyak body wash yang setelah habis pakai kulit jadi terasa kering, atau justru agak berminyak (tidak kesat). 

Nah, Skin Soul ini merupakan body wash terbaik dengan formula yang sangat aku suka. Selain harumnya menenangkan, body wash untuk kulit kering ini juga efektif untuk membersihkan kulit. Dan yang paling penting after pemakaiannya kulit terasa bersih, lembab, cerah dan nggak terasa kering atau justru berminyak sama sekali. 

Oh iya, produk ini juga oke lho untuk dipakai sekeluarga. Jadi, cukup satu botol bisa untuk seluruh anggota keluarga di rumah. 

Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo 


skin soul body lotion

Brightening Body Lotion Amanda Manopo ini merupakan produk perdana dari Skin Soul. Sejak awal launching, aku udah penasaran banget sama body lotion pemutih ini. Soalnya kabarnya, dalam 1 minggu setelah launching langsung terjual sebanyak 30.000 pcs lho. Keren sih ini! 

Dikemas dalam botol bening berukuran 175 ml dengan ujung berbentuk pump, memudahkan kita untuk memakainya. Di kemasan luarnya, juga terdapat semua informasi penting tentang produk mulai dari tanggal kadaluarsa, info produsen, nomor izin BPOM, ingredients sampai cara pakainya. So, kamu nggak akan bingung deh. 

πŸ’›Aroma 

Kalau ditanya tentang aroma, aku langsung jawab aroma Skin Soul Body Lotion adalah floral. Saat menggunakannya akan langsung tercium aroma floral yang manis. Menurutku aromanya mirip dengan bunga melati (jasmine flower). So far, aku suka banget dengan aromanya. 

πŸ’›Tekstur

Teksturnya ringan sebagaimana body lotion pada umumnya. Namun yang membedakan adalah Skin Soul ini merupakan body lotion ampuh memutihkan kulit alias memberikan efek instant brightening yang cukup signifikan. Bahkan perbedaanya langsung kelihatan sejak pertama kali pemakaian. 

Selain itu, formulanya juga efektif dalam melembabkan, cepat meresap di kulit dan nggak ada kesan lengket sama sekali. Nah, buat yang lagi cari body lotion untuk kulit kering, harus coba Skin Soul sih! 

body lotion skin soul


πŸ’›Ingredients: 

Kandungan Utama Filtrate Snail + Niacinamide di dalam Skin Soul body lotion untuk memutihkan kulit ini bekerja cepat menyerap untuk memperbaiki kulit terluar karena paparan sinar matahari, radiasi, polusi sehingga mencerahkan secara langsung. Dan kulit menjadi putih dan cerah secara alami. 

πŸ’›Manfaat: 

  • Melembabkan kulit sehingga menjadi kenyal 
  • Menyamarkan noda hitam 
  • Meratakan warna kulit 
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari  
  • Membuat kulit lebih cerah, sehat dan bersinar 
  • Sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas 
  • Mendorong regenerasi kulit menjadi lebih cepat 


πŸ’›Review: 

Setelah pakai, sekarang aku jadi paham sih kenapa Skin Soul Body Lotion terbaik ini viral banget. Bukan cuma karena digawangi oleh Amanda Manopo lho, tapi memang formulanya juara. Instant brightening, ringan, cepat meresap di kulit dan juga nggak lengket sama sekali. 

Kulitku yang semula kering dan agak kusam, kini jauh membaik. Setelah sekitar seminggu pakai, aku ngerasa kulitku jadi jauh lebih lembab dan lebih cerah. Oh iya, banyak yang bilang juga kalau body lotion pemutih permanen ini dipakai secara rutin, nggak hanya kasih efek instant brightening tapi juga cerahnya permanen lho. 

skin soul amanda manopo


Menurutku, semua produk Skin Soul nggak ada yang fail. Mulai dari body scrub, body wash sampai body lotionnya semua approve! Bahkan bukan cuma aku aja yang suka, semua anggota keluargaku juga suka. Jadi, kami pakainya bareng-bareng, biar bisa glowing sama sama hehe. 

Nah, buat kamu yang lagi cari body care yang efektif untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit, bisa nih cobain rangkaian produk dari Skin Soul. Selain, kualitasnya oke, harganya juga terbilang affordable, udah gitu sudah memiliki nomor izin BPOM lagi, dan yang paling penting mudah didapatkan. 

Harapanku sih, kedepannya Skin Soul mengeluarkan body care lainnya, seperti body butter, body mist, atau mungkin varian lain dan juga dengan ukuran travel size, jadi simpel dan praktis untuk dibawa bepergian. 

Info detail dan pemesanan bisa di cek di www.skinsoulbrightening.com dan untuk dapet update terbarunya langsung aja follow akun instagram @skinsoul_brightening ya! ^_^

2 comments:

  1. Aku juga pakai body wash nya Skin Soul, wanginya emang mewah banget, apalagi ditambah body lotion nya. Berasa jadi Mbak Amanda Manopo, hehe

    ReplyDelete
  2. Aq suka banget sama body wash nya skin soul. Wangi nya enak dan ada butiran2 nya gitu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D