Wednesday, August 25, 2021

...

Review New Product Scarlett Perfect Coffee Edition

 


Percaya nggak baru kali ini, tiap mandi aku ngerasa luar biasa seger. Buat aku, yang bukan seorang ‘morning person’, ini membantu banget untuk mendapatkan lebih dari sebuah kesegaran tiap aku mandi. Penasaran nggak kenapa? 

Semua berawal saat kerabatku pada tanya tentang produk terbaru Scarlett. Yup, bener banget yang varian Coffee. Mereka tanya tentang gimana produknya, dan minta aku review lebih detail. Dan akhirnya aku coba deh! 

Jadi, ada dua produk terbaru yang Scarlett keluarkan, yaitu Body Scrub Coffee dan Brightening Shower Scrub Coffee. Dan jujur aja, aku langsung jatuh hati pada kedua produk ini. 

Dua produk baru ini seperti memberikan nuansa yang berbeda, dan mengukuhkan Scarlett sebagai brand brand Body Care and Skin Care nomor satu di Indonesia. 

Yup, seperti yang sudah aku bilang tadi, setelah pakai dua produk Scarlett ini rasanya beda banget, dan bener-bener segar. Jika produk Scarlett sebelumnya memberikan rasa fresh dan relaxing, nah produk ini lebih dari itu. Entah kenapa tiap mandi aku merasa bukan hanya segar, tapi juga jauh lebih bersemangat menjalani hari. 

Paham kan, kalau tiap pagi rasanya hampa banget tanpa minum kopi. Nah, ini tuh rasanya seperti double combo ngopi di pagi hari. Jadi semangatnya pun terasa double. Makanya tiap mandi pakai Perfect Coffee Edition dari Scarlett ini, mata rasanya auto melek deh. 

Oke, let’s go to the review! 


New Product Scarlett Perfect Coffee Edition 


Sebelum masuk ke produknya, aku mau bahas dulu packaging secara keseluruhan ya. Kedua produk yang aku pesan ini dikemas dalam box kokoh dengan logo Scarlett. Di mana tiap produknya juga dilapisi dengan bubble wrap jadi aman banget. 

Nah, menurutku ini bisa lah jadi rekomendasi kado atau hadiah ulang tahun. Oh ya, Scarlett juga ada kemasan yang lebih eksklusif lagi yang berisi 5 item, jadi bisa buat hampers dan hantaran pernikahan. 

Review Scarlett Body Scrub Coffee 


review scarlett body scrub coffee


Dikemas dalam jar berbentuk tabung bulat, Scarlett Body Scrub Coffee ini bernuansa cokelat, yang mirip banget dengan warna kopi. So far, aku suka dengan kemasannya yang super gemes. Ketika tutupnya dibuka, ternyata di dalamnya ada seal berupa alumunium foil yang bikin body scrubnya nggak akan tumpah atau bercecer, two tumbs up untuk packaging deh! 

Selain kemasannya yang oke, isinya juga full sampai ke tutupnya. Dan di kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar nomor izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

review lulur kopi scarlett



Aroma 

Sesuai dengan namanya, Coffee Edition, maka aromanya tentu kopi dong ya. Tapi aroma kopinya tuh seger dan manis banget. Pas buka tutupnya, ya ampun aku beneran jatuh cinta sama aromanya. Aku jamin sih, para Coffee Enthusiast bakal menjadikan body scrub ini favorit mereka. 

Tekstur 

lulur kopi terbaik

Untuk teksturnya sendiri menurutku Scarlett Body Scrub Coffe ini terasa lebih padat dari body scrub pada umumnya. Dan menurutku, itu bikin hemat pemakaian. Scrubnya juga terbilang halus, jadi nggak bikin sakit atau perih ketika digosokkan. 

Untuk hasil maksimal, baiknya gunakan secara rutin dan sesuai cara pakainya ya, yaitu balurkan body scrubnya, kemudian diamkan 2-3 menit, gosokkan perlahan, lalu bilas dengan air bersih. 

Ingredients: 

Kandungan Glutathione dan Vitamin E dalam Scarlett Body Scrub Coffee ini memiliki manfaat yang bagus untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen, serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee 


scarlett body shower coffee


Dikemas dalam botol kokoh berukuran 300ml berwarna bening membuat butiran scrubnya terlihat sangat jelas dan pastinya jadi daya tarik tersendiri. Isinya juga penuh sampai ke ujung tutup botol. Di kemasannya semua informasi juga sangat jelas tertera, mulai dari tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, info produsen, nomor izin BPOM dan ingredientsnya. 

Aroma 

Aroma yang menyegarkan, manis, dan lembut dari Coffee sudah tercium sejak pertama kali pakai. Bikin mandi jadi terasa jauh lebih segar dan bersemangat. Mandi pakai Brightening Shower Scrub Coffee dari Scarlett serius deh bisa jadi mood booster dan penyemangat menjalani hari. 

Tekstur 

review sabun mandi kopi scarlett


Tekstur scrub lembut, nggak akan bikin kulit perih. Busanya juga terbilang banyak. Jadi lebih hemat pemakaian. Cara pakainya juga gampang nih, basahi tubuh terlebih dahulu, tuangkan sedikit aja ke telapak tangan atau spons mandi, lalu usapkan perlahan keseluruh bagian tubuh, kemudian bilas deh dengan air. Oh iya, produk ini juga oke lho untuk dipakai sekeluarga. 

Ingredients: 

Sama halnya dengan body scrub, brightening shower scrub dari Scarlett ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Makanya nggak heran, kalau banyak yang jatuh cinta dengan produk ini. Selain mampu mencerahkan, produk body care dari Scarlett juga mampu menutrisi kulit dengan baik. 

review scarlett coffee edition


So far, aku suka banget dengan dua produk terbaru Scarlett Perfect Coffee Edition ini. Gila sih, nggak nyangka selalu ada aja inovasi brilliant dari Scarlett. Sebagai Coffee Enthuasiat aku bener-bener kasih dua jempol buat produk ini. Aromanya bikin jatuh hati. Selain itu, juga efektif merawat, menyehatkan dan mencerahkan warna kulit, 

Dan harganya juga terbilang affordable hanya 75.000 per pcs, jadi teenager bisa banget beli dan pakai. Udah gitu sudah memiliki nomor izin BPOM lagi, dan yang paling penting No Animal Tested. 

Harapanku sih, biar lebih lengkap lagi mudah mudahan soon ada Body Lotion Perfect Coffee Edition juga. Dan Scarlett bisa mengeluarkan ukuran travel size. Jadi simple dan praktis dibawa bepergian. 

Nah, buat kamu yang mau coba perfect Coffee Edition-nya Scarlett by Felicia Angelista bisa langsung ke Shoppe Official atau Sociolla, atau bisa juga dipesan melalui WhatsApp 0877-0035-3000. Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya ya di @scarlett_whitening ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D