Monday, June 13, 2022

...

Review Holy Perfecting Pressed Powder by Looke Cosmetics

 



Alhamdulilah ya, sekarang kita sudah boleh lepas masker di ruang terbuka. Aktivitas juga sudah mulai berjalan dengan lancar kembali. Tapi, itu artinya, penampilan dan makeup harus lebih diperhatikan lagi nih. Jangan sampai jadi bikin nggak pede kalau lepas masker. 

Sebenarnya, kunci makeup tetap oke dan tahan lama ada pada pemilihan bedak sih. Yup, pressed or loose powder is a key. Aku sih nggak perlu bingung, soal pemilihan bedak, karena brand beauty local favorit aku Looke Cosmetics memiliki Holy Perfecting pressed powder yang super kece. Ditambah lagi sekarang ada 3 shade baru yang tersedia, jadi tinggal disesuaikan aja dengan tone kulit kita. 

Nah, di postingan kali ini aku akan review detail tentang produk Holy Perfecting Pressed Powder by Looke Cosmetic ini. As you guys know, Looke Cosmetics is an Indonesian local brand that concerned with health and environmental issues by accentuates vegan, cruelty-free, and halal ingredients. 

Now, let’s move on to the review! 

Review Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder 




Holy Perfecting Pressed Powder merupakan bedak padat ringan dengan coverage medium – full yang dapat membantu menyamarkan tekstur dan noda serta meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. 

đź’›Packaging 



Super elegant! Looke Pressed Powder ini dikemas berbentuk compact serba hitam menambah kesan exclusive dan mudah dibawa ke mana aja. Dan seperti sudah menjadi ciri khas dari Looke Cosmetics, box luar pressed powder lokal ini pun berwarna hitam yang dilengkapi dengan berbagai informasi, mulai dari ingredients, expired date, product knowledge, info produksi, dll. 

Kemasannya juga terbilang kokoh menurutku. Selain powdernya, di bagian bawah terdapat satu slot lagi yang digunakan sebagai tempat meletakan sponge. So far, aku suka sih dengan desaign packagingnya! 

đź’›Ingredients 

Talc, CI 77019, Titanium Dioxide, Silica, Triethylhexanoin, CI 77492, Squalane, Dimethicone, CI 77491, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, CI 77499, Triethoxycaprylylsilane, Methicone. 

Diperkaya dengan Squalene, Holy Perfecting Pressed Powder ini mampu menjaga kelembapan kulit, mengontrol minyak berlebih pada wajah, serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

đź’›Shade 



Holy Perfecting Pressed Powder by Looke Cosmetics kini hadir dengan 6 shade. Kalau sebelumnya hanya Febe, Aurora dan Maia, sekarang dilengkapi dengan Ceres, Calliope dan Minerva. Semakin banyak pilihan shadenya tentu semakin memudahkan kita menentukan mana yang sesuai dengan tone kulit kita ya! 
  • Febe : Light color with neutral undertones 
  • Aurora : Natural color with neutral to warm undertones 
  • Maia : Medium color with warm undertones 
  • Ceres : Warm ivory with warm undertones 
  • Calliope : Warm nude with neutral undertones 
  • Minerva : Honey beige with warm undertones 

Tekstur, Aroma dan Kinerja 



Tekstur powder ini bisa dibilang sangat halus dan ringan. Ultra Light formula, dirancang untuk menyamarkan noda dan meratakan warna kulit wajah dengan full coverage tanpa bikin wajah terasa berat. 

Untuk aroma sih, aku nggak mencium ada aroma apapun. So far, tekstur dan aromanya aku suka. Dan untuk performance bisa dibilang kece banget, pressed powdernya memiliki efek blurring pores, full coverage, mask friendly dan cukup tahan lama. 

Satu hal lagi yang aku suka dari produk ini yaitu tidak berdempul. Itu karena formulanya yang terbilang ringan. Karena tingkat coveragenya yang oke, biasanya aku nggak pakai foundation, cukup pakai pressed powder ini aja. 



đź’›Cara pemakaian: 

Aplikasikan Holy Perfecting Pressed Powder menggunakan sponge yang telah disediakan. Tap tap merata ke seluruh wajah hingga leher. Produk ini bisa digunakan langsung setelah moisturizer, atau juga setelah penggunaan foundation. 

So far, aku cukup impress dengan Looke Pressed Powder ini, selain packagingnya praktis, travel size bisa dibawa kemana aja. Formulanya juga terbilang ringan dengan full coverage dan no dempul-dempul club. Nah, buat kamu yang mau dapetin produk ini sudah tersedia di drugstore dan berbagai e-commerce atau langsung cek instagram @lookecosmetics untuk detailnya ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D