Friday, June 10, 2022

...

Bikin Happy! Akses JNE Loyalty Card (JLC) Makin Mudah di Aplikasi MY JNE

 


“Jadi pengusaha zaman sekarang mah gampang, beda sama zaman dulu!”, ucap Bapak Mertuaku. Dalam hati tentu aku mengiyakan. Bener juga sih, bisa dibilang jadi pengusaha zaman sekarang jauh lebih mudah dibandingkan zaman dulu. 

Sekarang banyak hal bisa diubah jadi ‘barang dagangan’. Tinggal kita pintar-pintar membaca pasar dan demografi konsumsi masyarakat saja. Dan tentunya, nggak lupa terus berinovasi. Terlebih, sekarang ini kita nggak perlu sewa tempat untuk usaha. Kita bisa menjalankan usaha hanya dengan media digital saja. Yang, tentunya jadi meminimalisir modal ya. 

Teman-temanku pun banyak yang menjalankan usaha via online dan hanya dari rumah. Dengan begitu, ia tidak terlalu sibuk di luar dan bisa tetap mengurus keluarga. Hal itu juga yang akhirnya menginspirasiku untuk ikut berjualan online. 

Alhamdulillah, Goechi Shop yang aku bangun bersama suami kini sudah berjalan 2 tahun. Penjualannya pun bisa dibilang lumayan. Walau belum besar banget, tapi lumayan lah untuk tambahan pemasukan hehe. 

Btw, sekarang ada kabar gembira nih buat pengusaha online dan member JLC, udah tahu belum? 

Gabung JNE Loyalty Card, Bikin Pengusaha Jadi Makin Untung 




Member JLC (JNE Loyalty Card) makin happy nih, karena sekarang akses JLC jadi makin mudah lewat aplikasi MY JNE. Yup, Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional selama lebih 31 tahun memang nggak main-main ya. Hal ini JNE wujudkan dalam berbagai langkah bisnis dan inovasi sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”, dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2009 lalu, JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, di mana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini. 

Menariknya dari JLC ini adalah di setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher lho. 

Banyak banget hadiah yang ditawarkan, mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan JLC juga dapat melakukan donasi dengan point yang dimiliki. Kurang apa lagi coba? 

Belum lagi nih, untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Bisa dibilang member JLC seperti dapet kado akhir tahun dari JNE ya. 

Nah, buat kamu pelanggan setia JNE yang belum bergabung, bisa langsung mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun lho. Langsung akses website JNE aja ya! 

Akses JNE Loyalty Card (JLC) Semakin Mudah di Aplikasi MY JNE 




Dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi dalam memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, JNE mewujudkan pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. 

Nah, di era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE lho. 

Nggak perlu ribet, aplikasi MY JNE juga sudah tersedia dan dapat di download langsung di Play Store. Jadi kita bisa akses kapan aja dan di mana aja. Eiitsss nggak hanya itu aja lho, karena selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi MY JNE juga dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 

Bisa dibilang ini inovasi yang cukup keren sih. Jadi, cukup melalui aplikasi MY JNE, member JLC bisa dapat kemudahan akan banyak hal. Bener-bener definisi Connecting Happiness ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D