Sunday, June 12, 2022

...

Review Masker Viral: Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask!

 


Pasti pada happy deh, sekarang udah diperbolehkan lepas masker di ruang terbuka. Aktivitas juga sudah mulai berjalan seperti biasa ya. Eittsss, tapi ada sebagian temen-temen yang justru insecure kalau buka masker nih. Hayooo kamu gitu juga nggak? 

Yuk bisa yuk, sekarang mulai aktif perawatan lagi, skincarean lagi. Btw, aku baru aja cobain produk dari Skintific yang kece banget. Produk ini juga lagi hype nih, dan banyak dipakai juga sama beauty jungkie. Yup, apa lagi kalau bukan Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask. Oke, lansung aja ke review ya! 

Review Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask 



Skintific Mugwort Anti Pores and Acne Clay Mask contains high quality mugwort extract to fights breakout for clearer, happier skin. Pure Mugwort helps to buffs away unwanted dead skin cells, act like a magnet to clean ingredients along with niacinamide and ceramide will help to smooth and brighten the skin instantly while protect the skin barrier. 

💚 Packaging 



Super gemas! Clay mask ini dikemas dalam jar simple nan elegan. Wadah jar bening kehijauan berkapasitas 55 gram ini cukup kokoh dan estetik menurutku. Desainnya cukup kekinian, tak banyak aksen, hanya terdapat label warna putih di salah satu bagian. 

Oh iya, produk ini juga dilengkapi dengan spatula yang memudahkan kita dalam mengaplikasikan produk. Di luar boxnya juga terdapat informasi detail seputar produk, mulai dari expired date, product knowledge, ingredients, dan lain-lain. 

💚 Kandungan Utama & Manfaatnya 



As you guys know, Skintific Mugwort Anti Pores & Clay Mask Pore Clarifying Wash-Off Pack ini memiliki kandungan utama Mugwort. Selain itu juga terdapat kandungan Salicylic Acid, Centella, Niacinamide, Montmorillonite. Dan berikut ini manfaatnya ya: 
  • Mugwort: Memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk membersihkan & menenangkan kulit sehingga skin barrier kulit kita akan terjaga dan membantu mengecilkan/ menyamarkan pori-pori.
  • Niacinamide: Memiliki sifat anti-inflamasi dan oil control dan juga membantu mencerahkan wajah. 
  • Salicylic Acid: Membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih, dan mengurangi peradangan pada kulit. 
  • Centella Asiatica: Menenangkan wajah yang inflamasi dan juga membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat. 
  • Montmorillonite: Salah satu jenis bahan dasar masker dari Perancis yang secara efektif dapat meredakan jerawat dan mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering. 

💚 Tekstur dan Formula 



Tekstur masker ini lembut seperti clay dan memiliki warna hijau (seperti sage green menurutku). Formulanya yang ringan membuat masker ini mudah diaplikasikan pada wajah tanpa kesan berat ataupun lengket. Yang aku suka, walau sudah kering masker ini masih tetap nyaman, karena tidak ada kesan kencang atau membuat wajah terasa seperti ditarik. 

💚Cara Pemakaian 

Aplikasikan Skintific Mugwort Anti Pores & Clay Mask pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Gunakan spatula yang telah disediakan. Aplikasikan tipis dan merata, hindari area dekat mata ya! Diamkan kurang lebih 10-15 menit hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat atau dingin sampai bersih. Untuk hasil maksimal gunakan rutin 2-3 kali dalam seminggu. 

💚Performance
 
Sejauh ini aku suka banget dengan Mugwort Clay Mask dari Skintific ini. Selain tekturnya lembut dan mudah menempel, wajah juga jadi terasa lembab, segar dan efektif untuk meredakan jerawat. Selain itu, aku juga merasa pori-poriku yang cukup besar di dekat hidung menjadi tersamarkan. Kulit juga jadi terasa lembut dan bersih dari komedo. 

💚Harga dan Tempat Pembelian 

Produk Skintific Mugwort Anti Pores & Clay Mask ini dibandrol dengan harga Rp 140.000-an dan sudah tersedia di berbagai e-commerce ya. Info detailnya bisa langsung cek @skintificid ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D