Saturday, January 14, 2023

...

Massuro Coffee & Kitchen, Tempat Hangout Seru di Tangerang!

 


15/365 di tahun 2023. Time so flies ya, nggak terasa kita sudah bisa melewati pandemi yang melelahkan kemarin. Bahkan Pak Jokowi juga sudah resmi mencabut PPKM. 

Serius deh, rasanya udah kangeeeen banget kumpul rame-rame bareng sahabat. Bebas bercengkrama, cerita-cerita, makan enak tanpa perlu khawatir terpapar virus Covid. Dan Alhamdulillah, saat ini pelan-pelan udah bisa kita wujudkan ya. 

Yes, beberapa hari lalu aku kumpul bareng para bestie seperkontenan di sebuah tempat hangout baru di Tangerang. Namanya Massuro Coffee & Kitchen. Berlokasi dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, Fixed warga Tangerang wajib banget ke sini! 

Massuro Coffee & Kitchen, Tempat Hangout Favorit Warga Tangerang 




Berawal dari rekomendasi teman, kemudian aku cek reviewnya di Google, ‘lho kok bagus ya’ dan pas dateng sendiri ke sana memang beneran bagus, instagramble dan cozy banget sih. Menurutku, Massuro Coffee & Kitchen ini asik banget jadi tempat kumpul untuk segala usia. 

Tiba di sana sekitar pukul 11 siang, aku bersama para bestie seperkontenan, kurang lebih sepuluh orang, amaze banget sama ambience garden yang membuat suasana di sana terasa fresh. Ada daun-daun dan bunga di beberapa sudut ruangan, di tambah dengan kolam lengkap dengan mini air mancur bikin suasana jadi lebih homey dan intimate. 



Memiliki konsep semi outdoor yang terdiri dari dua lantai berkapasitas 200 pax, membuat Massuro Coffee & Kitchen ini cocok banget untuk event seperti birthday party, gathering atau arisan. Fasilitasnya juga terbilang lengkap lho, mulai dari wifi, toilet yang bersih, mushala yang nyaman, stage dengan sound system, area parkir kendaraan yang luas serta ruang meeting yang privat. Dan ada Live Musicnya juga setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu pukul 18.30 - 21.30.

Sebelum masuk ke review lebih detail, rasanya makin asik kalau kita tahu tentang latar belakang dan sejarah Massuro Coffee & Kitchen ini deh! 

Sekilas tentang Massuro Coffee & Kitchen 




PT. Mandala Karya Sentosa sebagai salah satu perusahaan food & beverages inovatif dan terdepan di Indonesia resmi memperkenalkan Massuro Coffee & Kitchen yang berdiri tanggal 2 Desember 2021 di Bandara Mas, Street 7 Selapang Jaya, Neglasari Tangerang. 

Nama Massuro sendiri, diambil dari Bahasa Arab yang berati Masyhur atau terkenal. Dengan penambahan huruf ‘O’ di belakangnya menjadi penegasan makna, agar ‘segera’ menjadi terkenal. 

Berawal dari kecintaan terhadap industri makanan dan minuman, hingga akhirnya membuat Mas Suroto selaku pemilik, menghadirkan Massuro Coffee & Kitchen kepada masyarakat dari berbagai kalangan usia, mulai dari kaum milenial, urban eksekutif, keluarga, hingga pecinta kuliner. 

Rasa Makanannya Juara! 




Tempatnya udah cozy, fasilitas juga lengkap banget, ditambah lagi makanan yang disajikan bener-bener enak semua. Yup, Massuro Coffee & Kitchen menyajikan makanan, minuman dan kopi yang berkualitas dengan citarasa terbaik untuk memuaskan para pelanggannya. Nggak heran sih, kalau rasanya enak soalnya memang bahan baku yang digunakan memiliki kualitas premium. 

Selain menyajikan menu satuan, Massuro Coffee & Kitchen ini juga menyajikan menu catering. Karena kemarin aku datang bersepuluh, makanya kami pilih menu catering yang super lengkap dan mengenyangkan. Ada HK Tom Yum Bebek, Sapi Lada Hitam, Udang Cabe Garam, Cumi Asam Manis, Ayam Lada Hitam, Tofu, Buncis Telur Asin, sampai menu pelengkap seperti Tempe Mendoan, Pisang Goreg Keju, dan Singkong Goreng. 



Menu minumannya juga nggak kalah enak lho. Ada Es Ala Massuro, Es Teler, Es Kopi Jelly, Latte dan lain-lain. Kalau favoritku sih Es ala Massuro asli rasanya enak, seger, dan sedikit unik. Perpaduan jelly, ice cream coklat dan jagung di dalamnya, jadi best combo ever! 

Kalau makanannya aku suka banget sama HK Tom Yum Bebeknya. Rasanya jangan ditanya deh, seger dari kuah Tom Yumnya, ditambah gurih dari bebeknya. Perpaduan yang sempurna untuk dinikmati. Nggak heran kalau menu Tom Yum Bebek ini jadi best seller menu di Massuro Coffee & Kitchen. 



Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi tempat hangout seru di Tangerang, atau mungkin ada rencana menggelar event, bisa banget nih ke Massuro Coffee & Kitchen buka setiap hari dari jam 11.00 - 22.00. Terlebih lagi ada promo Cash Deals, di mana setiap transaksi minimal order Rp. 200.000 dan menggunakan Debit atau CC akan mendapatkan diskon 20% only food serta special menu baru minuman. Detailnya, bisa langsung cek instagram @massuro_coffeekitchen ya! ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D