Wednesday, January 4, 2023

...

Review Scarlett Happy Series, Bikin Mandi Jadi Lebih Happy!

 

scarlett happy series

Percaya nggak sekarang tiap mandi aku ngerasa happy banget. Buat aku, yang bukan seorang ‘morning person’, ini membantu banget untuk mendapatkan lebih dari sebuah kesegaran tiap aku mandi. Penasaran nggak kenapa? 

Jadi, semua berawal saat kerabatku pada tanya tentang produk terbaru Scarlett. Mereka tanya tentang gimana produknya, dan minta aku review lebih detail. Dan akhirnya aku coba deh! 

Fyi, beberapa waktu lalu Scarlett mengeluarkan body care Happy Series, yang berfokus untuk menjaga kelembapan, kesehatan dan kesegaran kulit kita. Rangkaian Happy Series ini ada lima produk, yaitu Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, Body Serum Happy, Fragrance Body Cream Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy. 

Biar tetap detail namun tidak terlalu panjang, di postingan kali ini aku akan review dua produk terlebih terlebih dahulu, yaitu Scarlett Body Scrub Happy, dan Scarlett Brightening Shower Scrub Happy ya! 

Now let’s move on to the review ~ 

Review Scarlett Body Scrub – Happy 


scarlett body scrub happy


Sebelum masuk ke detail produknya, aku mau bahas dulu packaging secara keseluruhan ya. Happy Series yang aku pesan ini dikemas dalam box kokoh dengan logo Scarlett. Di mana tiap produknya juga dilapisi dengan bubble wrap jadi aman banget. 

Nah, menurutku ini bisa lah jadi rekomendasi kado atau hadiah ulang tahun. Oh ya, Scarlett juga ada kemasan yang lebih eksklusif lagi yang berisi 5 item, jadi bisa buat hampers hari raya dan hantaran pernikahan. 

Packaging 

review scarlett body scrub happy


Dikemas dalam jar berbentuk tabung bulat, Scarlett Body Scrub Happy ini bernuansa pink, warna yang memang menggambarkan perasaan yang bahagia ya. So far, aku suka dengan kemasannya yang super gemes. Ketika tutupnya dibuka, ternyata di dalamnya ada seal berupa alumunium foil yang bikin body scrubnya nggak akan tumpah atau bercecer, two tumbs up untuk packaging deh! 

Selain kemasannya yang oke, isinya juga full sampai ke tutupnya. Dan di kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar nomor izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

Tekstur 

tekstur scarlett body scrub happy


Untuk teksturnya sendiri menurutku Scarlett Body Scrub Happy ini terasa lebih padat dari body scrub pada umumnya. Dan menurutku, itu bikin hemat pemakaian. Scrubnya juga terbilang halus, jadi nggak bikin sakit atau perih ketika digosokkan. 

Untuk hasil maksimal, baiknya gunakan secara rutin dan sesuai cara pakainya ya, yaitu balurkan body scrubnya, kemudian diamkan 2-3 menit, gosokkan perlahan, lalu bilas dengan air bersih. 

Aku pribadi punya sedikit tips yang bikin Scarlett body scrub Happy ini makin maksimal manfaatnya. Karena tipe kulitku kering banget, biasanya aku suka campurkan body scrub Happy dengan satu sendok minyak zaitun, kemudian diaplikasikan ke kulit lalu digosok perlahan. Asli deh, kulit rasanya lembab dan seger banget. 

Aroma 

Entah kenapa aku merasa Scarlett Body Scrub Happy ini tuh beda dari yang lain. Mengusung wewangian Floral-Amber-Musky, Body Scrub Happy memadukan wangi Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, dan Vanilla dalam satu kemasan. Kalau ditanya wanginya kaya apa? Menurutku lebih ke fresh ada hint manis dan juga musky yang enak banget. 

Tipe wangi ini bisa dibilang cukup universal, karena tidak terlalu feminin dan juga tidak terlalu maskulin. Jadi bisa dipakai wanita ataupun pria, pokoknya cocok banget untuk sekeluarga deh! 

Kandungan Utama dan Manfaatnya: 
Scarlett Body Scrub Happy ini memiliki dua hero ingredients yaitu Glutathione dan Vitamin E yang punya segudang manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita, yaitu: 

  • Glutathione yang dapat membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Serta kandungan antioksidan yang dapat membantu kulit lebih halus, lembut dan sehat. 
  • Vitamin E yang berfungsi untuk merawat kekencangan kulit, mengurangi iritasi ringan, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Review Scarlett Body Shower - Happy 


scarlett body shower happy


Scarlett body shower varian Happy ini sama dengan varian lainnya. Yang membedakan hanya warna pink yang seolah menjadi ciri khas dari Happy Series. So far, suka banget sama kemasannya berupa botol kokoh berukuran 300ml berwarna bening membuat butiran scrubnya terlihat sangat jelas dan pastinya jadi daya tarik tersendiri. 

Isinya juga penuh sampai ke ujung tutup botol. Di kemasannya semua informasi juga sangat jelas tertera, mulai dari tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, info produsen, nomor izin BPOM dan ingredientsnya. 

Tekstur 

tekstur scarlett body shower happy


Tekstur scrubnya lembut, nggak akan bikin kulit perih. Busanya juga terbilang banyak. Jadi lebih hemat pemakaian. Mandi dengan menggunakan Scarlett Shower Scrub Happy ini beneran bikin happy lho. 

Cara pakainya juga gampang nih, tinggal basahi tubuh terlebih dahulu, tuangkan sedikit aja ke telapak tangan atau spons mandi, lalu usapkan perlahan keseluruh bagian tubuh, kemudian bilas deh dengan air. Oh iya, produk ini juga oke lho untuk dipakai sekeluarga. 

Kandungan utama dari Scarlett Shower Scrub-Happy: 

Scarlett Shower Scrub Happy ini memiliki tiga kandungan utama yang punya berbagai manfaat untuk kesehatan, kecantikan dan kelembapan kulit kita, yaitu: 

  • Glutathione yang dapat membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Serta kandungan antioksidan yang dapat membantu kulit lebih halus, lembut dan sehat. 
  • Vitamin E yang berfungsi untuk merawat kekencangan kulit dan membantu menjaga kelembapan kulit. 
  • Hydrolyze Collagen berfungsi merawat kekencangan kulit, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah kerusakan kulit. 

Aroma 

Sama seperti aroma Body Scrubnya yaitu Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla. Shower Scrubnya dominan segar dan manis. Aroma ini juga sangat membantu sebagai mood booster lho. 

review scarlett happy series


Asli sih, nggak kehitung udah berapa banyak dan berapa produk Scarlett yang aku pakai. Sejauh ini semua produknya aku suka, karena selain aromanya bikin jatuh hati, juga efektif merawat, menyehatkan dan mencerahkan warna kulit. 

Produk Scarlett juga sudah teruji bebas dari merkuri dan hydroquinone, teregister di BPOM serta No Animal Tested. Dan yang paling penting nih, bisa digunakan satu keluarga, mulai dari usia 13 tahun keatas dan pastinya aman untuk ibu hamil & menyusui. 

Aku pribadi rekomen banget sih dua produk ini, karena beneran bikin mandi jadi lebih happy! Nah, buat kamu yang mau coba Scarlett Body Scrub Happy dan Shower Scrub Happy by Felicia Angelista sudah tersedia di berbagai marketplace, lansung klik link pembelian berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening ya! 

Nggak usah khawatir mengenai keaslian produk Scarlett karena kamu bisa cek keaslian produk di link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya ya di @scarlett_whitening ya! Langsung follow aja biar nggak ketinggalan updatenya ^_^ 

Oh iya, di postingan berikutnya aku akan review Scarlett Body Lotion Happy dan Scarlett Body Serum Happy. So, stay tune ya!


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D