Wednesday, January 25, 2023

...

Review Scarlett Body Serum dan Body Lotion Happy: Perfect Combo to Elevate Your Body Care!

 


Emang ya, Scarlett selalu bisa bikin kita Happy! 
Yes, something new from Scarlett is coming, guys. 
Pas banget deh untuk mengawali tahun 2023 ini. Terlebih, aku punya beberapa resolusi yang mau dicapai. Salah satunya adalah wajah yang glowing dan kulit yang sehat. 

Yup, aku dan beberapa dari kita mungkin sering lupa nih perihal merawat kesehatan kulit. Selama ini hanya fokus pada wajah aja. Jerawat dikit auto panik, terus bingung mau perawatan di mana. Tapi kalau kulit kering kerontang cuek-cuek aja. Hayooo, mana nih yang kaya gitu? Tenang guys, jujur akupun suka gitu kok. Tapi sekarang, pelan-pelan mulai aware sama kesehatan kulit juga. 

Soalnya nggak dipungkiri ya, orang-orang yang punya mobilitas tinggi dan sering bekerja di luar ruangan, merawat kulit itu harus extra. Yah, sebisa mungkin sama apiknya lah dengan perawatan wajah. Butuh body care yang extra melembabkan. 



Nah, pas banget nih beberapa waktu lalu Scarlett baru saja mengeluarkan rangkaian body care Happy Series, yang terdiri dari lima produk yaitu Body Scrub, Brightening Shower Scrub, Fragrance Body Lotion, Body Serum dan Fragrance Body Cream. 

Karena di postingan sebelumnya aku sudah review tentang Scarlett Body Scrub dan Brightening Shower Scrub Happy, maka di postingan kali ini aku akan review tentang Scarlett Fragrance Body Lotion dan Body Serum Happy. 

Oke langsung aja ke reviewnya ya! 

Review Scarlett Body Serum dan Fragrance Body Lotion Happy Series 


Scarlett Body Serum Happy Series 



Kemasan: 
Sedikit berbeda dengan body lotionnya, Scarlett body serum ini memiliki bentuk botol yang lebih slim. Kemasan luar terbuat dari material plastik transparan yang kokoh dengan desain label yang chic dengan warna senada dengan produk Happy Series lainnya yaitu pink peach. 

Fyi, desain botol transparan ini memudahkan kita untuk melihat seberapa banyak produk yang tersisa di dalamnya dan tidak perlu takut pecah saat dibawa bepergian. 

Selain itu, body serum ini dikemas dalam botol berukuran 250 ml, isi yang cukup banyak menurutku. Terlebih desain kemasannya bertipe pump, jadi sangat memudahkan kita untuk mengambil atau mengukur seberapa banyak produk yang ingin kita gunakan. 

Di label kemasannya, juga terdapat semua informasi penting tentang produk mulai dari tanggal kadaluarsa, info produsen, nomor izin BPOM, ingredients sampai cara pakainya. Selain itu juga terdapat stiker hologram yang lengkap dengan QR Code terkait keaslian produk untuk memberikan perlindungan terhadap konsumen. 

Aroma: 
As you guys know, body care Scarlett emang selalu memiliki aroma yang calming and relaxing. Nah, Scarlett Body Serum Happy ini yang memiliki keharuman floral amber musky, dengan top note dari orange mandarin, middle note dari jasmine, dan base note dari musk, amber, vanilla. It’s gonna elevate your body care routine to the next level right? 

Mungkin deskripsi yang tepat untuk menggambarkan aromanya adalah lebih ke fresh ada hint manis dan juga musky yang enak banget. This scent is definitely a happy mood and confidence booster. 

Tekstur: 



Tekstur dari Scarlett Happy Body Serum ini cenderung ringan, tidak se-thick dan se-rich body lotionnya, karena itu body serum ini sangat mudah dibaurkan dan menyerap secara instan ke kulit. 

Walaupun formulanya ringan, body serum ini tetap meninggalkan kesegaran dan kelembapan kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, baiknya aplikasikan body lotion atau body cream setelahnya. Hal ini bagus untuk mengunci kandungan aktif dari body serum ini dan kelembapan pada kulit dan agar level hidrasi pada kulit bertahan lebih lama. 

Kandungan utama dan manfaatnya: 
Baik body lotion maupun body serum Scarlett sama-sama mengandung Glutathione dan vitamin E. Namun dalam body serum ini terdapat juga beberapa bahan aktif lainnya seperti Niacinamide, Glycolic Acid, Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, dan Titanium Dioxide, yang mampu mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi, serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. Dengan perpaduan dari Glutathione, Niacinamide, dan Glycolic Acid, body serum ini mengklaim dapat 3x lebih mencerahkan kulit tubuh. 

Adapun kandungan hero ingredients yang terdapat pada Scarlett Happy Body Serum ini antara lain: 
  • Glutathione, membantu meratakan warna kulit. 
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit. 
  • Glycolic Acid, membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. 
  • Ceramide 2, merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering. 
  • Hyaluronic Acid, menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. 
  • Shea Butter, merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa kebih kencang. 
  • Vitamin E, merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit 
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Cara Pakai:
Oleskan Scarlett Body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit. Lanjutkan dengan rangkaian produk tubuh Scarlett lainnya dan gunakan setiap hari untuk hasil maksimal. 

Review Scarlett Fragrance Body Lotion 



Kemasan: 
Jujur, salut deh sama pengemasan Scarlett, rapih banget. Selain dikemas dalam box khusus, tiap produknya juga dilapisi dengan buble wrap serta plastik seal bening. Jadi super aman dan anti bocor. 

Kemasan body lotion Happy dari Scarlett ini, bisa dibilang nggak beda jauh dengan kemasan brightening body lotion Scarlett lainnya. Bedanya hanya warna pink peach yang menjadi ciri khas varian Happy Series ini. Produknya dikemas dalam botol bening berukuran 300ml dengan ujung berbentuk pump dengan sistem lock unlock sehingga memudahkan kita untuk memakainya. 

Di kemasan luarnya, juga terdapat semua informasi penting tentang produk mulai dari tanggal kadaluarsa, info produsen, nomor izin BPOM, ingredients sampai cara pakainya. Selain itu juga terdapat stiker hologram yang lengkap dengan QR Code terkait keaslian produk untuk memberikan perlindungan terhadap konsumen. Semua detail informasinya sudah jelas dan lengkap. So, kamu nggak perlu khawatir, ya! 

Aroma: 
Menurutku, varian Happy ini memiliki wangi yang berbeda dibandingkan dengan varian lainnya. Mengusung wewangian Floral-Amber-Musky, Body lotion Happy memadukan wangi Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, dan Vanilla dalam satu kemasan. Kalau ditanya wanginya kaya apa? 

Menurutku lebih ke fresh ada hint manis dan juga musky yang enak banget. Tipe wangi ini bisa dibilang cukup universal, karena tidak terlalu feminin dan juga tidak terlalu maskulin. Jadi bisa dipakai wanita ataupun pria, pokoknya cocok banget untuk sekeluarga deh! 

Tekstur: 



Untuk teksturnya, Happy body Lotion ini terbilang ringan, cepat meresap di kulit dan nggak meninggalkan kesan lengket sama sekali. Nyaman banget dipakainya! 

Kandungan Utama dan Manfaatnya: 
  • Glutathione, membantu meratakan warna kulit dan kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat dan lembab. 
  • Vitamin E, merawat kekencangan dan elastisitas kulit serta membantu menjaga kelembaban kulit. 
  • Kojic Acid, membantu menyamarkan noda kehitaman dan membantu melembabkan dan merawat kulit agar tidak kering. 
  • Niacinamide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV serta mencerahkan kulit. 
  • Shea Butter, merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang. 
  • Aloe Vera Extract, membantu menyejukkan kulit yang teritasi ringan. 
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Cara Pakai: 
Gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Dan simpan pada suhu ruangan. 

Progress Scarlett Body Serum dan Body Lotion 



Kurang lebih sudah sekitar 3 mingguan aku pakai Scarlett varian Happy ini. Dan impress sama hasilnya. Bener-bener efektif untuk melembabkan dan mencerahkan. Keliatan banget, kulitku jadi lebih halus, cerah dan jauh lebih lembab dibandingkan sebelumnya. 

Menurutku, dua produk dari Scarlett ini perfect combo banget untuk menghidrasi kulit secara lebih optimal. Terlebih untuk kulit yang basicnya super kering seperti aku. 



Jujur, udah banyak saudara dan temen-temenku yang akhirnya keracunan berbagai produk dari Scarlett. Bahkan banyak dari mereka yang selalu request aku untuk buru-buru review begitu Scarlett mengeluarkan produk terbarunya. 

Yup, memang nggak bisa dipungkiri rangkaian produk body care dari Scarlett by Felicya Angelista ini emang efektif mencerahkan dan menyehatkan kulit, harganya juga terbilang affordable. Udah gitu sudah memiliki nomor izin BPOM lagi, dan yang paling penting produk Scarlett sudah teruji bebas dari merkuri dan hydroquinone, teregister di BPOM, No Animal Tested dan pastinya aman untuk ibu hamil & menyusui. 

Aku pribadi rekomen banget sih dua produk ini! Nah, buat kamu yang mau coba Scarlett Body Serum Happy dan Body Lotion Happy by Felicia Angelista sudah tersedia di berbagai marketplace, lansung klik link pembelian berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening ya! Nggak usah khawatir mengenai keaslian produk Scarlett karena kamu bisa cek keaslian produk di link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com 

Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya di @scarlett_whitening ya! Langsung follow aja biar nggak ketinggalan updatenya ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D