Thursday, January 19, 2023

...

Resolusi Wajah Glowing 2023 dengan Wardah Perfect Bright

 


Hai beauties, selamat tahun baru 2023 ya! Moga tahun ini resolusi punya wajah sehat dan glowing segera terlaksana. 

Tahun ini resolusiku fokus pada dua hal yaitu kesehatan dan kecantikan. Yup, aku merasa beberapa tahun ke belakang sudah cukup zholim sama diri sendiri. Terlalu banyak kerja, sampai lupa kalau tubuh dan kulitku juga butuh kasih sayang. 

Bicara soal kesehatan dan kecantikan kulit, setuju ya kalau semua orang pasti menginginkan kulit yang bersih, sehat, terawat dan juga glowing. Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 

Tapi dari pengalaman itu dan juga baca baca rekomendasi dari Jakarta Beauty Blogger lainnya, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman dan pastinya halal. 

Btw, udah dua mingguan ini aku pakai rangkaian Wardah Perfect Bright, yang hadir dengan formula dan packaging baru. Brand yang sudah dikenal banyak orang karena Halal, berkualitas, aman, BPOM Approved dan harganya yang affordable. 

Oke, langsung aja ke reviewnya ya! 

Review Wardah Perfect Bright Moisturizer and Night Moisturizer 


Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow 



Say hi to smooth glowing skin! Wardah Perfect Bright Moisturizer ini merupakan pencerah yang memberikan ekstra kelembapan dan melembutkan kulit. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Kemasan 
Dikemas dalam tube kokoh berukuran 20ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan sebulanan. Aku suka perpaduan warna white and blue yang mendominasi kemasannya. Memberikan kesan cerah, dan fresh. Warna yang sangat merepresentasikan Wardah dan manfaat dari moisturizer ini. 

Oh iya, di box kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. Jadi kita nggak perlu bingung soal product knowledgenya, karena sudah tertera jelas dalam box kemasan. 

Aroma:
Wardah Perfect Bright Moisturizer ini memiliki aroma berries yang lembut, manis namun tidak menusuk hidung. So far, aku suka aromanya. 

Tekstur: 



Ah, I love the texture! Ringan, cepat meresap di kulit dan nggak ada kesan lengket sama sekali. Bener-bener mudah diaplikasikan. Salut sih, sama formulanya yang ringan banget, jadi tetep nyaman kalau kita mau lanjut dengan daily makeup. 

Kandungan Utama dan Manfaatnya: 
  • 4X^ Bright Berries, kombinasi 4 macam berry yaitu Goji Berry, Cranberry, Acai Berry, dan Amethyst Berry yang dilengkapi dengan kandungan vitamin B3, Vit. C dan Vit. E yang bermanfaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. 
  • Smooth - Glow Complex, memberikan kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit sehingga lebih halus, supple dan glowing. 
  • SPF 30 PA+++, melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB matahari. 

Cara Pakai: 
Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil maksimal baiknya digunakan secara rutin. 

Wardah Perfect Bright Night Moisturizer Bright + Night Glow 



Night Moisturizer Bright + Night Glow dari Wardah ini merupakan pencerah yang memberikan hidrasi dan menutrisi kulit pada malam hari. Diformulasikan dengan 4X^ Bright Berries pilihan yang formulanya dapat mencerahkan kulit dan gentle PHA yang membuat kulit glowing dan lembut. 

Kemasan 
Night Moisturizer ini merupakan pelengkap dari rangkaian moisturizernya, sehingga kemasannya sangat mirip. Sama-sama dikemas dalam tube kokoh berukuran 20ml dengan perpaduan warna biru dan putih yang mendominasi kemasannya. Di box kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsa. 

Aroma: 
Night Moisturizer ini juga memiliki aroma berries yang manis dan lembut. Yes, aku suka aromanya! 

Tekstur: 



Untuk ukuran night moisturizer, Wardah Perfect Bright ini punya tekstur yang terbilang lebih ringan. Selain itu juga mudah diaplikasikan, cepat meresap di kulit dan juga nggak lengket. Bedanya adalah, night moisturizer ini jauh lebih terasa melembabkan. 

Kandungan Utama dan Manfaatnya: 
  • 4X^ Bright Berries, kombinasi 4 macam berry, yaitu Cranberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethyst Berry dilengkapi dengan kandungan Vit. B3, Vit. C dan Vit. E yang formulanya dapat membantu mencerahkan, menutrisi serta bantu meratakan warna kulit dan bekas jerawat. 
  • Gentle PHA, mencerahkan, membuat kulit glowing dan lembut secara optimal. 

Cara Pakai: 
Oleskan secukupnya pada seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan, gunakan pada malam hari. 

Wardah Perfect Bright Moisturizer and Night Moisturizer Review 




So far, aku suka dengan moisturizer terbaru dari Wardah ini karena efektif untuk melembabkan dan mencerahkan wajahku. Hampir dua mingguan dipakai, kulit wajah terasa lebih fresh, cerah dan juga lembab. Dan yang bikin happy, sebum dan minyak di wajah jadi lebih terkontrol. 

Untuk melengkapi kedua moisturizer ini, aku juga gunakan Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam, yang mengandung 4X^ Bright Berries yang efektif banget membersihkan wajah dan mengandung aroma yang sangat menyegarkan. 



Nah, buat kamu yang lagi cari moisturizer untuk mencerahkan, melembabkan dan bikin wajah jadi glowing, aku pribadi rekomen banget moisturizer dan night moisturizer Wardah Perfect Bright ini! Bisa dibeli di TikTok Shop dan E-commerce lainnya ya! ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D