Thursday, September 1, 2022

...

Review Treatment Glow To The Max di Scarlett Beauty Lounge

 

treatment di scarlett beauty lounge

Yash, happy banget akhirnya aku nemuin klinik kecantikan yang super estetik, nyaman dan mengunakan teknologi kekinian. Akhirnya kemarin aku cobain salah satu treatment di Scarlett Beauty Lounge yang ada di Jalan Menteng Raya No. 27, Bintaro Tangerang. 

Fyi, Scarlett Beauty Lounge merupakan klinik kecantikan yang hadir sebagai one stop solution, di mana kita bisa melakukan berbagai perawatan mulai dari wajah, kulit, hingga tubuh hanya di satu klinik aja. 

Setelah sukses dengan produk skin and body care Scarlett Whitening, Felicya Angelista emang nggak main-main sih dalam mengembangkan Scarlett Beauty Lounge ini. Hadirnya klinik ini seolah menjawab kebutuhan masyarakat terkait perawatan tubuh agar lebih maksimal. 

Dari berbagai klinik kecantikan yang aku datangi, asli sih Scarlett Beauty Lounge adalah klinik dengan desain terestetik. Begitu masuk aku salfok dengan ambience kliniknya yang cantik dan sangat menyegarkan mata. Di desain dengan warna eye catching yang didominasi pink fuschia dan gold menjadikan klinik terasa megah dan mewah. 

klinik kecantikan scarlett beauty lounge


Fasilitas Scarlett Beauty Lounge pun terbilang lengkap, di mana tersedia ruang konsultasi, ruang perawatan, ruang tunggu, hingga ruang menyusui. Plus, terdapat ragam alat perawatan kecantikan dengan teknologi terkini yang sudah mendapatkan izin dari Kemenkes. 

Pasti banyak yang nanya deh, emang apa sih yang bedain Scarlett Beauty Lounge dengan klinik kecantikan yang lainnya? 

Nah, Scarlett Beauty Lounge ini selain menyediakan berbagai perawatan kecantikan dengan teknologi terkini sesuai dengan standar Kemenkes, juga tersedia berbagai produk skin care, face care dan juga body care dari Scarlett Whitening. Jadi selain perawatan, kita juga bisa belanja produknya lho. 

klinik kecantikan scarlett beauty lounge


Sebelum ke sana, aku bikin appointment terlebih dahulu. Hal ini tentunya untuk memudahkan kita dan juga Scarlett Beauty Lounge, untuk mengatur jadwal customernya. Dan biar sama–sama nyaman lah ya. 

Tiba di lokasi, sekitar pukul 14.30 aku disambut ramah oleh staff di sana. Oh ya, nggak perlu khawatir, semua staff, dokter dan terapis profesionalnya juga menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal lho. 

Karena sudah buat appointment, aku hanya perlu memastikan jadwalku di resepsionis dan kemudian mengisi sejumlah form. Setelah itu, kemudian aku menuju ruang konsultasi. Di mana wajahku diperiksa oleh dokter berpengalaman, untuk mengetahui kondisi kulit, problem yang aku alami, dan treatment apa sih yang tepat untuk mengatasi itu semua. 

Yup, karena wajahku terasa kusam, ada beberapa bekas jerawat, dan memiliki warna kulit yang tidak merata, akhirnya dokter merekomendasikan aku untuk ambil treatment Glow To The Max. 

Oke, langsung aja ke reviewnya ya~ 

Review Glow To The Max Scarlett Beauty Lounge 


ruang treatment scarlett beauty lounge


Glow to The Max ini diperuntukan untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, warna kulit merata dan juga glowing. Treatment Glow To The Max terdiri dari tiga rangkaian treatment, yaitu Glow Peel Facial, Rejuvenation C Plus Laser dan Photo Facial I2PL. 

• Glow Peel Facial 
Treatment ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, komedo dan membuat kulit menjadi lebih bersih dan cerah. Tahap awal, wajahku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran. Sambil dibersihkan, wajahku juga di massage, rasanya jangan ditanya deh rileks banget! 

Setelah tahap cleansing dan massage, lanjut dengan micro, oxy peel, oxy spray, serum, masker peel off, PDT, peeling dan juga sunscreen. Seluruh tahapan Glow Peel Facial ini rasanya super nyaman banget. Terapis nya sangat telaten mengerjakannya, seluruh area wajah sampai ujung jidat dan dekat telinga benar-benar diperhatikan lho. 

• Rejuvenation C Plus Laser 
Lanjut ke proses Rejuvenation C Plus Laser yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, memudarkan flek hitam, mencerahkan dan juga meremajakan kulti wajah. 

Saat treatment ini dilakukan jujur aku sih nggak merasakan apa-apa, semuanya aman terkendali. Namun ada beberapa orang yang merasakan sedikit cekit-cekit tapi so far nggak sakit kok. Karena memang langsung ditangani oleh dokter ahli yang berpengalaman. 

• Photo Facial I2PL 
Proses terakhir dari rangkaian Glow To The Max ini adalah Photo Facial I2PL yang berfungsi untuk membantu kulit wajah kita agar bisa cerah maksimal. Photo Facial I2PL ini menggunakan teknologi cahaya, jadi sebelum treatment dilakukan, mata kita akan ditutup oleh kacamata khusus, sehingga tidak terganggu dengan cahaya yang cukup menyilaukan. 

treatment glow to the max di scarlett beauty lounge


Alhamdulillah, dokter dan terapisnya semua ramah dan menyenangkan bahkan saat treatment dilakukan kami sering bercanda layaknya teman. Sampai 2,5 jam treatment jadi terasa sebentar deh. 

So far, aku puas banget sama hasil treatmentnya, karena wajahku beneran jauh lebih cerah, bersih, dan juga terasa halus. Dokternya juga bilang, kalau Glow to The Max ini tanpa down time, bahkan kita bisa langsung makeup-an setelahnya. Hanya saja tidak boleh menggunakan skin care yang berfungsi sebagai exfoliate selama 2-3 hari ya. 

Kelebihan Scarlett Beauty Lounge 


treatment glow to the max di scarlett beauty lounge


Setelah treatment di sana, aku puas banget. Menurutku, Scarlett Beauty Lounge, tidak seperti kebanyakan klinik kecantikan pada umumnya, karena hadir dengan konsep berbeda yang super estetik dan harganya juga sangat terjangkau, untuk facial start from 200 ribu aja lho!

Tidak hanya itu, Scarlett Beauty Lounge juga menyediakan produk skincare dari Scarlett Whitening yang tentunya sudah BPOM dan teruji klinis. Oh iya, Scarlett Beauty Lounge ini juga aman untuk busui dan bumil karena ada penyesuaian saat treatment. Jadi, buat kamu yang mau dapetin kulit sehat dan juga cerah, langsung aja ke Scarlett Beauty Lounge ya! 
Sssttt, di sana sering ada promo lho! ^_^ 


Scarlett Beauty Lounge 
Jln. Menteng Raya No. 27 RT. 003/RW. 002 
Jurang Mangu Barat Kec. Pondok Aren, Tangerang  
Buka Setiap Hari: Senin – Minggu 
Pukul: 10.00 – 20.00 
WA: 0878 2767 3000 
IG: @scarlettbeautylounge

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D