Friday, September 2, 2022

...

Treatment di ZAP Clinic, Wajah dan Ketiak Auto Glowing!

 

treatment di ZAP Clinic Grand Galaxy Park Bekasi

Serius deh, rasanya bahagia banget begitu tahu ada beauty clinic yang bagus, nyaman dan mengunakan teknologi kekinian. Yup, akhirnya kemarin aku cobain beberapa treatment di ZAP Clinic yang ada di Grand Galaxy Park Lantai 2. 

Fyi, ZAP merupakan ahlinya dan paling dicari serta dipercayai di industri kecantikan Indonesia. Hadir sebagai pionir perawatan hair removal terbaik serta perawatan berbasis laser terdepan dengan keamanan terbaik, ZAP Clinic bahkan telah banyak mendapat penghargaan dan juga kepercayaan dari public lho. 

Menariknya, ZAP mengedepankan ketepatan waktu dan kepraktisan sistem yang terintegrasi secara online di seluruh Indonesia. Jadi, nggak ada cerita kita menunggu antrian. Semuanya telah diatur sesuai dengan appointment yang telah kita buat. 

Bahkan jika kita menunggu sampai lebih dari 20 menit dari waktu appointment, maka ZAP akan memberikan Jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai 199ribu (tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya). 

Treatment di ZAP Clinic Grand Galaxy Bekasi 


Sebelum treatment aku buat appointment terlebih dahulu. Hal ini untuk memudahkan kita dan juga ZAP Clinic untuk mengatur jadwal customernya. Dan biar sama–sama nyaman lah ya. 

Tiba di lokasi, sekitar pukul 14.30 aku disambut ramah oleh staff di sana. Oh ya, nggak perlu khawatir, semua staff, perawat juga dokter menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal lho. Selain itu, juga tersedia Air Purifier di setiap ruangan dan penggunaan bed sheet 1x pakai jadi makin aman untuk treatment di ZAP. 

review treatment ZAP Clinic GGP Bekasi


Karena sudah buat appointment, aku hanya perlu memastikan jadwalku di resepsionis dan kemudian mengisi sejumlah form. Setelah itu, kemudian aku menuju ruang konsultasi. Di mana wajahku dilihat secara detail oleh dokter, untuk mengetahui kondisi kulit, problem yang aku alami, dan treatment apa sih yang tepat untuk mengatasi hal itu. 

Yup, karena wajahku terasa kusam dan ada beberapa bekas jerawat, akhirnya aku ambil ALMA Beauty Rejuve, Diamond Peel dan ZAP Underarms Hair Removal & Rejuvenation

Oke, langsung aja ke reviewnya ya~ 

Review Program ZAP Series di ZAP Clinic Grand Galaxy Park 



Jadi kemarin aku mengambil program ZAP Series yang meliputi empat treatment, mulai dari wajah hingga ketiak. Fyi, Series ZAP merupakan rangkaian atau paket treatment yang dimiliki ZAP dengan berbagai keuntungan, yaitu lebih fleksibel, lebih hemat, dan lebih terjangkau. 

ZAP Series terdiri dari beberapa Pricelist: Rp. 199.000, Rp. 299.000, Rp. 499.000, Rp. 749.000 dan Rp. 999.000 dengan pilihan untuk: 4x Treatment, 8x Treatment, 16x Treatment, sampai 32x Treatment. Nah, kemarin aku ambil yang ZAP Series 299.000 dengan pilihan 4 treatment. 

Biar nggak bingung aku jelasin ya. Jadi, misalnya, kita beli series 299.000 untuk 4x, maka kita bisa memilih treatment seharga Rp. 299.000 sebanyak 4 jenis. Oh iya, untuk 4 jenis treatment ini nggak harus dilakukan sekaligus lho! Jadi bisa atur sesuai waktu & kebutuhan kita! Asiknya lagi pembelian treatment series ini nggak harus dilakukan dalam 1 waktu, jadi untuk 4 jenis treatment bisa dilakukan pada waktu yang berbeda. 

zap series


Karena ada empat treatment yang aku ambil. Aku memutuskan untuk memulai dari treatment wajah terlebih dahulu. Ketika masuk ruangan, ambiencenya begitu tenang, sejuk, dan bersih. Pokoknya bikin nyaman banget deh. 

Treatment diawali dengan Diamond Peel yaitu pengaplikasian larutan peeling yang soft pada kulit yang berjerawat di mana mampu menghilangkan sel kulit mati di permukaan kulit dan kotoran yang menyumbat pori-pori serta membunuh bakteri penyebab jerawat. 

Lalu lanjut dengan ALMA Beauty Rejuve yaitu perawatan yang menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Jadi, teknologi berbasis cahaya ini menggunakan spektrum khusus yang akan membantu mengurangi peradangan pada jerawat mu, mengurangi hiperpigmentasi epidermal, meningkatkan kelembapan kulit dan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Nikmati sensasi dingin dan hangat di saat bersamaan. 

Sebelum perawatan dimulai, wajahku dibersihkan terlebih dahulu dari sisa makeup dan kotoran, setelah itu mataku ditutup selama treatment berlangsung untuk menghindari paparan sinar laser dan seluruh perawatan muka akan dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman. 

Dan di tahap akhir rangkaian perawatan adalah Oxy Infusion, di mana kulit wajah akan diaplikasikan serum dan essence dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal. Kemudian dilakukan pemberian ZAP after care dan SPF. 

review treatment zap clinic bekasi


Selesai perawatan wajah, biar lebih lengkap lagi aku lanjut ambil perawatan ketiak. Treatment Hair Removal ini best seller di ZAP lho. Aku lihat banyak customer yang ambil treatment ini. Dan ternyata emang juara sih! 

Jadi, dalam proses Hair Removal ini, pertama area ketiakku dibersihkan dan bulu-bulunya pun dicukur terlebih dahulu oleh perawat. Kemudian diberikan formulated Gel untuk melindungi kulit ketiak dari energi panas dari penyinaran yang diberikan dan memberikan efek dingin dan rasa nyaman saat proses penyinaran. 

Proses penyinaran dimulai, energi cahaya yang dipancarkan akan diserap oleh rambut. Energi cahaya berubah menjadi energi panas yang akan diteruskan ke akar rambut hingga membuat akar rambut berhenti tumbuh. 

Ketika proses penyinaran ini, rasanya hangat aja sih. Nggak sakit dan nggak terasa terbakar juga. So far nyaman semuanya. Nah, setelah selesai area ketiak akan dibersikan dari sisa formulated gel dan kemudian diberikan ZAP After Care. 

Kurang lebih empat treatment yang aku jalani ini memakan waktu satu jam aja. Semua nyaman, langsung terlihat hasilnya dan tanpa down time lho. Asli sih puas treatment di ZAP Clinic Grand Galaxy Bekasi. 

Kelebihan ZAP Clinic 




Setelah treatment di sana, aku puas banget. Menurutku, ZAP Clinic benar-benar mengutamakan kenyamanan customer, di mana tidak ada antrian tunggu menunggu setelah appointment dibuat. Treatment yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari wajah, ketiak hingga area kewanitaan. 

Tidak hanya itu, ZAP Clinic juga menyediakan produk skincare yang tentunya sudah BPOM dan teruji klinis. Oh iya, ZAP Clinic juga sangat menerapkan protokol kesehatan, jadi bikin kita merasa aman dan nyaman menjalankan treatment di masa pandemi seperti ini. 

Selain itu, ZAP juga ada program ZAP Membership berupa Unlimited 1 Year Hair Removal Membership. Di mana kita bisa treatment selama 12x dalam 1 tahun, dengan membeli Unlimited 1 Year Hair Removal Membership, tentunya dengan harga terjangkau ya. Jadi super hemat deh! Treatment-nya juga lengkap banget lho, mulai dari Underarm Hair Removal, Underarm Hair Removal Combo, Lower Legs Hair Removal dan Brazilian Hair Removal

Nah, untuk info lebih lengkap tentang paket ZAP Series dan ZAP Membership, kamu bisa langsung cek di Instagram @zapcoid, jangan lupa follow biar nggak ketinggalan infonya! ^_^

1 comment:

  1. Kalau inget zap aku jadi inget kejadian lucu 2016 aku nanya PRP di kokas trus dibilang maaf mas zap khusus cewek aja..wkt itu blm ada zap yg cowok hahaha :-)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D