Tuesday, September 27, 2022

...

Me Time Bikin Happy dengan Netflix-an di Rumah!

 


Banyak yang bilang, jadi ibu itu berat. Menurutku itu pemahaman yang kurang tepat ya. Karena kenyataannya, jadi ibu itu berat banget huhuhu. Seorang ibu harus mengorbankan banyak hal demi keluarga, mulai dari waktu, tenaga sampai pikiran. 

Aku jadi ingat, dulu sebelum menjadi ibu aku sering kali melakukan berbagai kegiatan yang aku sukai. Salah satunya menonton film. Yah, kurang lebih hampir tiap weekend aku ke bioskop. Tapi lain dulu lain sekarang ya! 

Padahal me time dengan melakukan hobi atau kegiatan yang kita sukai itu penting banget lho. Biar hidup kita jadi lebih balance dan jauh dari stress. Makanya walau sudah jadi ibu, sebisa mungkin aku berusaha untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri. Ya, walau tidak sebebas dulu, tapi bukan berarti nggak sama sekali dong ya. 

Bersyukurnya sekarang teknologi udah makin canggih, kita bisa me time kapan aja dan di mana aja, termasuk di rumah. Kini, hobi nontonku bisa tersalurkan melalui layanan streaming film, salah satunya Netflix. 

Yup, hampir semua genre film dan tayangan lainnya tersedia di Netflix. Asli sih aku happy banget. Karena bisa nonton banyak film yang aku suka. Oh iya, kalau soal genre film sih aku random banget, kadang suka nonton film komedi, kadang juga suka yang action thriller



Bagiku, film efektif banget sebagai mood booster. Kalau lagi capek dengan pekerjaan rumah yang menumpuk, atau lagi stress dengan beban pekerjaan yang rasanya bikin kepala mau meledak, dengan nonton film entah kenapa perasaan jadi jauh lebih baik. Ada yang sama nggak sih? 

Bersyukur banget deh sekarang ini banyak tersedia layanan streaming termasuk Netflix. Btw tahu nggak sih kalau internet terbaik IndiHome berkolaborasi dengan banyak OTT (over the top) seperti Netflix, Vidio, Mola Tv, Disney+ Hotstar, dan lain-lain. 

Yup, kolaborasi ini bikin kita bisa nonton sepuasnya dengan internet terbaik, IndiHome. Dan best dealnya sih paket IndiHome (Dengan Akses Netflix), yang bikin kita bisa ngerasain hiburan Netflix paling seru mulai dari film, drama series, TV series, hingga Netflix Original baik dalam maupun luar negeri. 

Lewat Kolaborasi IndiHome Raih Penghargaan The Best Brand Champion for Product/Service Collaboration 


IndiHome bukan cuma sekedar internet terbaik, tapi juga internet yang mendengarkan suara hati emak-emak sepertiku yang butuh me time dengan sekedar nonton film di rumah. 

Kolaborasi konten terbaik yang dilakukan internet terbaik IndiHome ini jenius banget sih. Karena bisa jadi jawaban dan solusi ibu rumah tangga yang hobi menonton tapi punya keterbatasan waktu. Jadi, bisa nonton di sela-sela waktu senggang deh. 

Nggak heran ya, berkat kolaborasi konten terbaik dengan OTT lokal maupun global, mengantarkan IndiHome meraih penghargaan The Best Brand Champion for Product/Service Collaboration dari Indonesia Brand Forum (IBF). Hingga pertengahan 2022, nggak kurang dari 14 OTT atau platform over-the-top, telah digandeng IndiHome lho. 




Bahkan kemarin aku sempat menyaksikan acara virtualnya, dalam acara tersebut Pak E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia, mengatakan bahwa penghargaan yang diraih internet terbaik IndiHome ini sangat berarti, karena kolaborasi konten terbaik IndiHome dengan berbagai OTT memiliki arti sendiri bagi IndiHome dalam melayani kebutuhan pelanggan terutama untuk konten digital yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama masyarakat. 

Dalam membangun ekosistem digital service dan digital content terlengkap di Indonesia, tentu saja IndiHome tidak bisa bekerja sendiri. Karena itulah IndiHome menggandeng banyak layanan streaming service untuk melengkapi beragam kebutuhan pelanggan lewat kolaborasi konten terbaik. 

Asli deh, aku berterimakasih banget dengan kolaborasi yang terus dilakukan IndiHome sebagai internet tebaik dalam upaya meluaskan serta meningkatkan digital service melalui kolaborasi co-branding partnership-nya. Lewat kolaborasi ini, sekarang emak-emak sepertiku bisa me time dengan nonton film deh!



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D