Sunday, September 25, 2022

...

5 Tips yang Bikin Pekerjaan Rumah Jadi Lebih Mudah

 


Sebagai seorang ibu yang bergelut dengan berbagai pekerjaan rumah 24 jam dalam sehari, aku paham betul bagaimana pekerjaan rumah yang kesannya ringan ternyata sangat berat untuk dijalankan. Makanya nggak heran kalau banyak ibu rumah tangga yang akhirnya jadi stress sendiri sama pekerjaan rumah tangga yang kok rasanya nggak habis-habis ya. Hayyoo mana yang setuju?? 

Tenang-tenang, kamu nggak sendirian kok. Hampir semua ibu rumah tangga pasti merasakannya ya. Makanya kita nggak boleh patah semangat dan harus upgrade skill, biar urusan pekerjaan rumah bisa termanage dengan baik. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bikin pekerjaan rumah jadi lebih mudah. 

1. Atur pekerjaan rumah dengan mulai dari yang paling penting 
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengatur pekerjaan rumah. Mulailah dari yang paling penting untuk dilakukan. Hal itu membantu kita mengkategorikan mana pekerjaan yang harus kita selesaikan terlebih dahulu. Contohnya saja, membuat sarapan sebelum anak pergi sekolah. 

2. Buat jadwal harian 
Jangan lupa juga untuk membuat jadwal harian yang dapat membantu kita untuk memanage pekerjaan rumah dengan baik. Misalnya pagi dan sore jadwal mencuci piring, sedangkan mencuci baju dua hari sekali. Begitupun dengan ganti sprei dan hordeng kujadwalkan satu minggu sekali. 

3. Ditemani dengan musik penyemangat 
Biar nggak terasa berat dan membosankan, kita bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah ditemani dengan musik favorit kita. Biasanya aku menyetel musik dengan irama up beat yang kekinian, jadi bisa sambil nyanyi dan senam ringan hehehe. 

4. Ajak keluarga untuk melakukannya bersama 
Salah satu yang tidak boleh terlupa adalah semua anggota keluarga memiiki tanggung jawab bersama untuk membersihkan rumah. Jangan segan untuk meminta bantuan suami dan anak untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. 

Kalau aku biasanya membagi tugas dengan suami dan anak-anak. Suamiku bagian mencuci baju, anak-anak membereskan kamar dan menyapu halaman. 

5. Manfaatkan teknologi dan perangkat elektronik kekinian 
Saat ini banyak perangkat elektronik yang dapat mempermudah kita melakukan pekerjaan rumah, salah satunya adalah Avaro LS3000 Robot Vaccum Cleaner. Smart Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 ini memberikan solusi otomatis untuk membersihkan area lantai rumah lho. Penasaran nggak? 

Avaro LS3000 Robot Vacuum Cleaner Bantu Pekerjaan Rumah Jadi Lebih Mudah 




Awal aku tahu tentang Avaro LS3000 Robot Vacuum Cleaner ini dari temanku yang bilang kalau produk ini cukup bagus dan efektif membersihkan rumah. Aku langsung tertarik banget dong. 

Kayanya asik banget deh, nggak perlu repot-repot membersihkan lantai lagi. Terlebih aku suka lihat di drama Korea, betapa hadirnya vacuum cleaner seperti Avaro LS3000 ini sangat membantu meringakan beban ibu rumah tangga. 

Fyi, Smart Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 memberikan solusi otomatis untuk membersihkan area rumah. Dengan kecerdasannya, mampu membantu pembersihan rumah secara menyeluruh hingga ke area yang sulit dijangkau dan bisa dijadwalkan dengan mudah menggunakan aplikasi di smartphone kita. 

Jadi, kita bisa tetap mengerjakan pekerjaan lainnya atau bahkan bersantai namun rumah tetap bersih. Menurutku ini solusi banget sih, untuk kita para Moms, yang sering kerepotan dengan beban pekerjaan rumah yang nggak ada habisnya hehe. 

Avaro LS3000 ini memiliki desain yang simple dan elegan, dirancang dengan teknologi gyro dan WiFi navigation yang mampu membersihkan debu, noda gula, noda sup, noda kecap dan lain sebagainya dengan mudah dan cepat sesuai perhitungan algoritma yang tepat, sehingga tidak melewati sudut ruangan manapun. 

Hadir dengan 3 mode cleaning (auto, edge, spot), Avaro LS3000 juga didukung oleh berbagai aksesoris seperti Side Brush, Dust Box, Adapter, HEPA Filter, Charging Station, Mops, Main Brush dan juga PET Brush yang mampu bekerja secara efisien dan mudah digunakan, jadi cocok banget untuk keluargaku yang punya banyak rutinitas. 



  • Side Brush, cocok digunakan untuk semua jenis lantai, dan berfungsi berfungsi sebagai sapu, dapat memutar untuk membersihkan debu dan mengumpulkan sampah ke tengah ruangan untuk dihisap. Selain itu sikatnya terbuat dari bahan TPU yang halus dan lembut sehingga tidak akan merusak lantai. Alat ini juga mudah dipasang dan dibersihkan lho. 
  • Dust Box, merupakan kotak debu yang mudah dibersihkan dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 650ml. Dilengkapi HEPA Filter sehingga mampu menyaring partikel hingga ukuran 0.3 mikron dan tangki air 220ml. 
  • Mesin Vakum, dilengkapi dengan motor berkecepatan tinggi dan material yang kuat sehingga membuat masa pakai yang lama. Selain itu juga didukung konsumsi energi yang kecil sehingga penggunaan baterainya jadi lebih irit. 
  • Auto Charging, saat daya robot vacuum tersisa 10% secara otomatis akan kembali ke dock pengisian daya 
  • Cashmere Mop, hadir dengan bahan serat aktif mampu menyerap air secara maksimal. Dan memiliki tekanan konstan selama mengepel serta dapat dicuci ulang. 

Kelebihan Avaro LS3000 Robot Vacuum Cleaner 




Pasti pada penasaran deh dengan kelebihan dari vacuum cleaner Avaro LS3000 ini, dan berikut ini rangkumannya ya: 
  • Super Slim, hadir dengan body super slim yaitu hanya 75mm, sehingga dapat menjelajah setiap sudut rumah yang sulit terjangkau, seperti bawah kasur, sofa, meja dan kursi. 
  • Bigger Dustbin, memiliki tangki lebih besar yaitu 650ml sehingga dapat menampung debu dan kotoran pada seluruh area rumah. 
  • AI Sensor (Anti Bump & Fall), dapat bergerak bebas dan aman tanpa khawatir jatuh dan terbentur serta mampu mendaki halangan dengan ketinggian 15mm. 
  • Strong Vacuum Power, memiliki daya hisap debu paling kuat 3000pA yang efektif membersihkan segala jenis kotoran, debu, bulu hewan yang menempel pada lantai dan karpet secara menyeluruh dan efisien. 
  • Battery 2600 mAh, mampu membersihkan seluruh ruangan hingga 120 menit dan bisa melakukan charging otomatis pada dock pengisian daya secara mandiri pada saat daya tersisa 10%. 
  • Auto Schedule With App, mudah digunakan dengan smartphone untuk mengatur jadwal pembersihan secara otomatis. 
  • Mopping Function, selain menghisap debu Avaro LS3000 dapat digunakan untuk mengepel lantai dengan tangki air yang terkontrol secara cerdas. 
  • Anti Noise, sangat efisien dan tidak menimbulkan suara bising. 
  • Anti Slip, aman dan stabil selama digunakan. 



Avaro LS3000 Robot Vacuum Cleaner ini definisi mempermudah hidup banget ya. Selain memiliki kelebihan yang sudah aku jelasin di atas, harganya juga cukup terjangkau lho, terlebih lagi ada diskon di Advan Official Store Tokopedia dari harga Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000 aja. 

Nah, para Moms sekarang nggak perlu repot-repot membersihkan lantai lagi, karena sekarang ada Avaro LS3000 Robot Vacuum Cleaner ya! Enjoy our life and let’s Avaro LS3000 take the Cleaning! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D