Sunday, September 18, 2022

...

Makin Produktif dengan Laptop Bernuansa Luar Angkasa, ASUS Zenbook SPACE EDITION!

 


Laptop bagi content creator itu seperti nyawa, makanya harus dalam kondisi prima. Tapi ngerasa nggak sih, semenjak pandemi ini, semuanya kan harus serba online. Kerjaan online, meeting online, komunikasi juga via online, itu yang menyebabkan laptop kesayangan, sering kali over load, memori juga jadi full. 

Padahal, semua data dan kerjaan tersimpan di sana. Makanya jangan sampai laptop nggak prima, terus bikin kerjaan jadi nggak lancar ya. Nah, ngomongin soal laptop, ada rekomendasi laptop kekinian yang menjawab kebutuhan content creator, terkait kerjaan yang serba online. 

Yup, apalagi kalau bukan ASUS Zenbook SPACE EDITION! 



ASUS baru saja memperkenalkan Zenbook 14X OLED SPACE EDITION. Laptop dengan perangkat premium edisi spesial dengan desain bernuansa luar angkasa yang sangat futuristik. Eitts, nggak hanya itu aja lho, Zenbook SPACE EDITION ini juga didesain sangat tangguh dengan durabilitas space-grade yang telah diakui melalui sertifkasi lolos uji ketahanan berstandar US Space System Command.

Sebenarnya laptop ini nggak dikhususkan untuk content creator, tapi juga bagi siapa saja yang ingin meningkatkan produktivitasnya hingga berkali-kali lipat. 

Penasaran kan? 

Nah, beberapa waktu lalu aku menghadiri peluncuran produk terbaru dari ASUS ini. Bertempat di Djakarta Teater acara digelar begitu meriah. Ambiencenya pun bernuansa luar angkasa lho. Aku sampe takjub dibuatnya! 

Fyi, ASUS Zenbook SPACE EDITION ini sengaja dihadirkan untuk memperingati 25 tahun laptop pertama ASUS yang berhasil dipilih sebagai perangkat pendukung di stasiun luar angkasa. 

Jadi, pada tahun 1998, Laptop ASUS P6300 berhasil bertahan dalam lingkungan gravitasi mikro yang penuh dengan radiasi kosmik selama 600 hari tanpa masalah hingga kembali lagi ke bumi. Hal ini menunjukkan bahwa ASUS memiliki desain yang sangat tangguh sehingga mampu bertahan di luar angkasa. 

Nah, setelah 25 tahun berselang, ASUS kembali memperkenalkan produk dengan inovasi dan teknologi terkini serta rancang bangun yang berkualitas tinggi seperti pada P6300 melalui Zenbook SPACE EDITION. 

Peluncuran ASUS Zenbook SPACE EDITION 4K OLED 




Seperti yang sudah kujelaskan tadi, acara berlangsung super meriah. Ada Rizky Febian dan Tasya Kamila yang turut menceritakan experience nya mencoba laptop ini untuk pertama kali. Duh, bikin envy ya! 

Jadi, Rizky dan Tasya mengungkapkan kalau laptop inilah yang mereka butuhkan untuk mensupport pekerjaan mereka setiap harinya. Bahkan nggak hanya itu aja lho, mereka juga menceritakan betapa excitednya mereka sejak pertama kali unboxing ASUS Zenbook SPACE EDITION ini. 

Saat membuka paket penjualannya, kita akan disuguhkan dengan box premium yang berisi perangkat Zenbook SPACE EDiTION. Ketika boxnya dibuka ada sensasi pop-up yang bikin pengalaman jadi makin satisfying. Oh ya, paket penjualan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik eksklusif, seperti laptop sleeve dengan desain antariksa, charger serta ASUS Pen 2.0. 



Yang makin bikin jatuh hati, paket penjualan ini nggak hanya lengkap tapi juga mengedepankan konsep daur ulang yang lebih ramah lingkungan. Contohnya saja kotak penyimpanan charger nya yang bisa digunakan kembali sebagai penyangga laptop saat sedang digunakan. 

Jangankan Rizky Febian dan Tasya Kamila, aku dan seluruh undangan yang hadir aja langsung mupeng pengen bawa pulang ASUS Zenbook SPACE EDITION ini. Gimana nggak jatuh hati coba, desain dan semua fiturnya menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini. 

Lebih Produktif dengan ASUS Zenbook SPACE EDITION 




Yup, sebagai seorang content creator aku merasa laptop inilah yang menjawab kebutuhanku selama ini. Selain desain dan tampilan luar yang begitu stylish. Plat titanium-nya menjadikan ASUS Zenbook SPACE EDITION ini memiliki durabilitas tinggi. 

Selain itu juga dilengkapi dengan panel kecil ZenVision yang dapat menampilkan beragam hal sesuai keinginan. Aku bisa menuliskan www.novitania.com biar yang baca bisa sekalian mampir ke blog >_< 

Laptop ini juga memiliki kode morse ‘Ad astra per aspera’ yang berarti ‘menuju bintang melalui kerja keras’. Hal ini makin memotivasiku untuk terus bekerja keras meraih apa yang diinginkan.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini menampilkan teknologi layar OLED. Jadi wajar saja, kalau perangkat ini diklaim punya kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat, bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3. 

Tidak hanya itu saja, untuk memastikan bahwa konten HDR akan tampak hidup dan nyata, dengan reproduksi warna dan kontras yang akurat, layar ini juga disertifikasi VESA DisplayHDR™ 500 True Black dan Dolby Vision. Bisa dibilang perangkat ini sempurna banget untuk memproduksi konten ya! 

Happynya lagi, panel OLED memiliki fitur Eye Care dengan lebih sedikit cahaya biru yang berbahaya untuk kesehatan mata dan disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk memastikan perangkat mematuhi standar keamanan dan kualitas yang tinggi. Jadi, kita bisa bekerja maksimal, menikmati film dan game cloud favorit tanpa beban dan rasa khawatir. 

Gimana-gimana, jadi pengen punya kan? Nah, berikut ini rangkuman spec ASUS Zenbook SPACE EDITION ya. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung kunjungi akun media social ASUS Indonesia atau website resmi http://id.asus.com ya! ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D