Monday, September 12, 2022

...

Menghilangkan Kerutan dan Bekas Jerawat dengan Treatment Pico Derma

 


Ngomongin soal kesehatan dan kecantikan kulit memang nggak ada habisnya ya. Terlebih sekarang teknologi sudah semakin maju, yang tentunya membuat kita bisa mendapatkan perawatan maksimal untuk kulit kita. 

Hal ini bisa dilihat salah satunya dari jenis-jenis perawatan baru yang terus bermunculan. Keinginan memiliki kulit cantik terus bertambah, namun di sisi lain semua orang ingin perawatan yang dilakukannya nggak menimbulkan rasa sakit dan minim waktu pemulihan (downtime)

Nah, pas banget nih beberapa waktu lalu aku menjalani treatment Pico Derma di Dermaster. Sebenarnya ini bukan kali pertama aku treatment di Dermaster. Sebelum pandemi aku pernah melakukan berbagai treatment di sana. 

Karena mempertimbangkan jarak dan waktu, aku memilih Dermaster cabang Menteng. Lokasinya cukup strategis, hanya beberapa meter saja dari Stasiun Sudirman. Sebelum datang, baiknya buat appointment terlebih dahulu dan makesure jam kedatangan via WA. Jangan sampai datang ke sana sia sia karena jadwal full booked ya. 

Tiba di Dermaster Menteng sekitar pukul 1 siang, aku disambut oleh staff yang ada disana. karena namaku sudah ada dalam daftar appointment, jadi aku langsung menuju lantai dua, untuk dilakukan treatment. 



Ruang tunggu yang ada di Dermaster ini cukup nyaman karena dilengkapi dengan sofa, majalah, permen, air mineral, dan lain-lain. Ambiencenya juga cantik, didominasi warna biru toska khas warna Dermaster. 

Now, lets move on to the review! 

Review Pico Derma Dermaster 


Tahap awal, wajahku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran. Lalu susternya, memberikan cream anastesi sebelum dilakukan treatment pico. Sambil menunggu anastesi meresap, aku menikmati infused water dan cemilan yang disediakan. 

Setelah menunggu sekitar 30 menit, dokter kemudian memberikan aku treatment Pico Derma. Fyi, Pico Derma merupakan serangkaian perawatan rejuvenation dengan menggunakan panjang gelombang cahaya, sehingga menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit. 

Pico Derma bermanfaat untuk mengatasi penuaan dini, mencerahkan, meratakan warna kulit, membantu menghilangkan pigmentasi (freckles, melasma, dan noda hitam bekas jerawat), menghilangkan tattoo, membantu mengecilkan pori & menghilangkan tanda lahir. 



Kelebihan Pico Derma: 
  1. Treatment Laser Pico Derma bisa dilakukan oleh semua usia 
  2. Rasa sakit yang minim pada bagian yang dilaser 
  3. Efektif dalam proses pemulihan dan waktu down time yang singkat tanpa ada efek samping 

Selesai melakukan Pico Derma, aku merasa bekas-bekas jerawat yang berwarna kehitaman di bagian jidat dan dagu langsung tersamarkan. Nggak nyangka ternyata treatment Pico Derma yang dilakukan hanya sebentar saja (sekitar 15 menit) dan tanpa rasa sakit sama sekali tapi mampu memberikan hasil yang maksimal. 

Nah, untuk teman-teman yang mau menghilangkan bekas jerawat, tattoo, atau mendapatkan berbagai perawatan kulit dan kecantikan, bisa langsung ke klinik Dermaster. Untuk cabang-cabangnya bisa cek di website di Dermaster Indonesia. 


Dermaster Indonesia 
www.dermaster-indonesia.com 
021 3192 6857, 0811 8800 219 
Facebook: Dermaster Indonesia 
Instagram: @dermaster_ID


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D