Friday, September 9, 2022

...

JNE Berbagi Bahagia Bersama di Hari Pelanggan Nasional

 


Bahagia. Satu kata yang jadi tujuan akhir semua orang. Yup, siapa sih yang nggak ingin bahagia di dunia ini? Kayanya nggak ada ya. Semua pasti ingin bahagia. Tapi gimana caranya? 

Menurutku, nggak ada satu hal yang bisa menyamaratakan bahagia seseorang. Karena sejatinya, setiap orang punya cara bahagianya masing-masing. Tapi pasti semua setuju, kalo dengan berbagi kita bisa meraih bahagia bersama. 

Nah, pas banget nih, di Hari Pelanggan Nasional JNE mengadakan program berbagi kepada para pelanggan setianya. Hal ini juga dalam rangka bersyukur karena JNE sudah menginjak usia 32 tahun lho. 



Tujuan dari berbagi kebahagiaan di Hari Pelanggan Nasional (HPN) tentunya adalah untuk meningkatkan semangat pelayanan perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan terlebih di masa post pandemi seperti sekarang ini. Hal tersebut sesuai dengan tagline JNE yang selalu diusung yaitu 'Connecting Happiness', yang berarti mengantarkan kebahagiaan. 

Oh iya, buat yang belum tahu sebenarnya tahun lalu JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa, 7 September 2021 lho. Buku Bahagia Bersama ini diambil dari filosofi pendiri JNE, Alm H. Soeprapto Soeparno yang mengangkat value mengenai berbagi yang kemudian dapat membawa perubahan besar perusahaan serta kisah nyata Ksatria dan Srikandi JNE yang diaplikasikan melalui kehidupannya. 

Bahagia Bersama Berbagi, memberi, dan menyantuni merupakan fondasi yang kokoh yang bisa diterapkan di dalam individu orang maupun sebuah perusahaan. Prinsip tersebutlah yang diterapkan JNE hingga mampu menjadi perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. 

Prinsip JNE itu dibentuk dari karakter pendirinya, Soeprapto Suparno. Seorang yang rendah hati dan gemar berbagi, hingga kemudian JNE menjadi besar seperti sekarang di bawah pimpinan ‘Tiga Serangkai’, nilai-nilai luhur tersebut tetap dipertahankan. 



Oke, aku jelasin sedikit tentang Buku Bahagia Bersama ini ya. Jadi, buku ini berisi banyak kisah inspiratif tentang berbagi, memberi, menyantuni yang ditulis oleh Kang Maman. Dari tulisan-tulisan tersebut, Mice menerjemahkannya menjadi kartun-kartun berwarna yang menarik atau menyentuh hati. 

Selain tulisan Kang Maman dan kartun Mice sebagai sajian utama, dalam buku ini dimasukkan pula hasil karya liputan jurnalis dan blogger yang dilombakan dalam rangka ulang tahun JNE. Serta tulisan-tulisan inspiratif pengalaman para pengantar paket dan orang-orang yang bersinggungan dengan mereka lho. 

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, JNE Banjir Promo dan Hadiah 




Bukan JNE ya namanya kalo nggak sering kasih kejutan. Yup, dalam rangka menyemarakan peringatan (HPN) 2022 dan mendukung kemajuan bisnis pelanggannya, JNE memberikan apresiasi kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang menjadi pelanggan setianya, salah satunya melalui program Promo diskon 20% untuk member JNE Loyalty Card (JLC) (untuk member baru dan existing) tanggal 4 – 5 September 2022 dari Jakarta tujuan ke Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon). 

Promo ini berlaku untuk maksimal berat 2 kg ya. Kalau di atas 2 kg dikenakan tarif normal. Eiitsss, nggak cuma itu aja dong, ada juga promo tukar 100 poin JLC pada periode 4-10 September 2022 akan mendapatkan paket ekslusif berupa produk dari Faber Castell. 

Apakah berhenti sampai di situ? Tentu tidak, kemarin JNE juga membagikan hadiah secara gratis ke 25 pengunjung pertama yaitu, Buku Bahagia Bersama, bunga dan merchandise eksklusif JNE ke setiap pengunjung yang datang ke sales counter yang berada di Cabang Utama, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta. Hayyooo, ada yang kebagian nggak nih? 

Buat yang tanya, kenapa sih kok JNE bagi-bagi promo dan hadiah gitu? Menurut Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, loyalitas pelanggan adalah kunci untuk membangun bisnis yang berkelanjutan, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. “Bahagia Bersama” adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan. 

Makanya nih, buat pelanggan setia JNE yang belum bergabung, langsung aja daftarkan diri kamu, agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE. Caranya gampang dan tanpa biaya apa pun lho. Hanya dengan mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. 

Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. Yuk, ah kita bahagia bersama JNE! ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D