Wednesday, September 7, 2022

...

Klinik dr. Vitis Kediri 24 Jam Melayani dengan Hati dan Tak Lelah Berbagi

 

Klinik dr. Vitis Kediri

Kesehatan adalah anugerah terindah yang kadang lupa untuk kita syukuri. Aku pribadi menyadari betul akan hal itu. Yup, setelah pandemi beberapa tahun terakhir ini, rasanya punya badan yang sehat dan masih bisa kumpul bareng keluarga tercinta itu anugerah yang luar biasa. 

Kalau dulu aku sering menyepelekan kesehatan karena merasa masih muda, sekarang kapok deh nggak boleh lagi seperti itu. Karena sakit bisa terjadi kapan aja bahkan tanpa kita sadari. 

Ngomongin soal kesehatan, beberapa waktu lalu ikut Blogger Gathering bersama Klinik dr. Vitis Kediri. Acaranya dikemas super fun deh. Denger cerita dr. Vitis soal pengalamannya membangun Klinik rasanya menyenangkan banget. Dari acara itu, aku juga jadi tahu kalau di Kediri ada klinik berkualitas yang buka 24 jam dan selalu mengedepankan pelayanan untuk masyarakat. 

Klinik dr. Vitis, Berawal dari Sebuah Niat Mulia 




Klinik dr. Vitis Kediri ini didirikan tahun 2016 oleh dr. Vitis dan suami, yaitu Bapak Agung Yudi Kurniawan. Berawal dari niat mulia dr. Vitis ingin memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, terlebih untuk yang kurang mampu. Karena menurut dr. Vitis dunia dan akhirat haruslah seimbang. 

Seiring dengan waktu Klinik dr. Vitis pun berkembang, yang semula hanya merupakan klinik pratama saja, yang memberikan layanan umum, gigi, laboratorium, IGD dan Farmasi, kemudian berkembang dengan menambahkan beberapa fasilitas seperti rawat inap, dan tentunya menjadi klinik yang melayani 24 jam serta dapat menggunakan BPJS. 

Jadi, di Klinik dr. Vitis ini nggak hanya melayani pasien umum saja, tapi juga pasien BPJS dan KIS. Semuanya 24 jam tanpa dibatasi. Kapanpun pasien datang membutuhkan pertolongan, dr. Vitis dan tim Klinik dr. Vitis akan melayani dengan sepenuh hati. 

Jika di beberapa Klinik lain, pasien BPJS memiliki jam-jam tertentu dalam pelayanannya, berbeda dengan Klinik dr. Vitis yang selalu siap melayani 24 jam. Hal itu karena dr. Vitis menyadari betul betapa pertolongan kesehatan haruslah diutamakan. 

Dalam gathering kemarin bahkan dr. Vitis bercerita mengenai pengalamannya saat sakit, dan beratnya harus menunggu pagi untuk mendapatkan pertolongan kesehatan. Hal itu kemudian membuat dr. Vitis terus mengembangkan kliniknya dengan merekrut beberapa dokter, perawat, bidan dan juga tim Klinik dr. Vitis lainnya agar bisa maksimal melayani pasien yang membutuhkan pertolongan 24 jam. 

Fasilitas dan Pelayanan Klinik dr. Vitis Kediri 


Pasti banyak yang penasaran deh, apa aja sih fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Klinik dr. Vitis ini. Nah, berikut ini ulasan lengkap mengenai fasilitas dan pelayanan Klinik dr. Vitis Kediri ya!

Dalam melayani pasien, Klinik dr. Vitis memiliki 6 dokter umum yang siap memberikan pelayanan 24 jam. Dokter umum tersebut dibagi menjadi 3 shift, tentunya agar bisa maksimal melayani pasien ya. Dan berikut ini jam pelayanannya: 
  • Shift Pagi: 07.00 – 17.00 
  • Shift Sore: 17.00 – 21.00 
  • Shift Malam: 21.00 – 07.00 (akan dilayani di IGD) 

🏥Pemeriksaan Kehamilan dan Persalinan 

persalinan di klinik dr. Vitis


Klinik dr. Vitis 24 Jam ini melayani KB, pemeriksaan kehamilan hingga persalinan, lengkap dengan pemeriksaan USG 4D lho. Jadi bisa kelihatan jelas tumbuh kembang janinnya. Namun untuk hasil cetaknya masih berbentuk 2D ya. 

Untuk persalinan, pasien Klinik dr. Vitis Kediri ini akan dilayani oleh bidan dan perawat. Dan serunya lagi, setiap persalinan akan diberikan free baby photoshoot lho. Jadi, buibu yang melahirkan bisa dapat bonus foto gemes baby nya, lengkap soft copy dan hard copy 1 lembar A4. 

🏥Poli Gigi 

dokter gigi di Klinik dr. Vitis


Di poli gigi Klinik dr. Vitis tersedia dua dokter gigi, yaitu drg. Arista yang praktik di shift pagi dan drg. Niken yang praktik di shift sore. Untuk jenis pelayanan kesehatan gigi juga banyak lho, mulai dari penambalan gigi susu hingga gigi dewasa, pencabutan gigi, perawatan saluran akar, pembuatan crown, pembersihan karang gigi hingga dental emergency. 

poli gigi di Klinik dr. Vitis


Dan untuk pasien BPJS ada beberapa layanan yang dikenakan biaya mandiri, seperti memutihkan gigi dan perawatan saluran akar. Kemudian untuk pasien yang membutuhkan pertolongan spesialis, maka pihak Klinik dr. Vitis akan memberikan rujukan ke rumah sakit sesuai dengan BPJS. 

🏥Laboratorium 

laboratorium di Klinik dr. Vitis


Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, Klinik dr. Vitis 24 Jam ini terbilang cukup lengkap. Karena para pasien tidak perlu jauh-jauh untuk cek laboratorium. Semua bisa dilakukan di klinik. Dan jika memerlukan tindakan, maka akan segera ditangani sesuai dengan hasil labnya. 

Untuk pelayanan Laboratorium Klinik dr. Vitis buka mulai pukul 07.00 – 21.00 di hari Senin hingga Sabtu. Namun di hari Minggu buka pukul 15.00 -21.00. Selain pemeriksaan Laboratorium, Klinik dr. Vitis juga melayai swab antigen lho. 

🏥Rawat Jalan dan Ruang Inap 

rawat inap di Klinik dr. Vitis


Terkait Ruang inap, Klinik dr. Vitis memiliki 2 kamar inap yang dapat diisi dengan 3 dan 4 pasien. Namun jangan khawatir, karena saat ini sedang ada pembangunan gedung baru Klinik dr. Vitis yang nantinya akan tersedia ruang inap dengan layanan 1 kamar 1 pasien lho. 

🏥Fasilitas Penunjang Lainnya 

apotek Klinik dr. Vitis 24 jam


Salah satu yang memberikan kenyamanan bagi pasien tentulah soal fasilitas penunjang. Nah, di Klinik dr. Vitis Kediri tersedia mushola, dapur klinik, laundry, apotek 24 jam, ruang laktasi, ruang tunggu yang nyaman dan juga mobil ambulance. 

Klinik dr. Vitis Kediri Melayani dengan Hati dan Tak Lelah Berbagi 


ambulance Klinik dr. Vitis 24 jam


Dari update instagram @klinikdrvitis_kediri aku jadi tahu nih, kalau ternyata Klinik dr. Vitis tidak hanya memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, tapi juga tak pernah kenal lelah dalam berbagi. Yup, selain memberikan pelayanan kesehatan, Klinik dr. Vitis juga kerap mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, penyuluhan dan edukasi tentang kesehatan untuk masyarakat sekitar, dan juga vaksin, salah satunya adalah vaksin booster Covid 19. 

Aku pribadi nggak nyangka lho, kalau di Kediri ada klinik yang selain buka 24 jam juga memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat sekitar. Jadi buat kamu yang ada di Kediri dan sedang membutuhkan pelayanan kesehatan, bisa langsung ke Klinik dr. Vitis Kediri ya! ^_^ 


Klinik 24 Jam dr. Vitis Kediri 
Jl. Jawa no. 262 Dsn. Sembak, Ds. Grogol, 
Kec. Grogol, Kabupaten Kediri 64151 
Hotline : 0354779 301, WA: 08113045400 
Email : drvitisklinik@gmail.com 
Instagram: www.instagram.com/klinikdrvitis_kediri/
Website : https://klinikdrvitis.business.site/

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D