Thursday, September 1, 2022

...

Inspirasi Kecantikan Wanita Indonesia, Duta Elok Persada Luncurkan Nu Lux Make Up Series




Something new from Duta Elok Persada is coming, dear! 

Holla Beauties, ada kabar gembira nih, karena PT Duta Elok Persada baru aja meluncurkan produk kecantikan yang dapat digunakan sehari-hari oleh kita para wanita Indonesia. PT Duta Elok Persada melengkapi produknya dengan produk kecantikan yaitu Nu Lux Makeup Series agar setiap individu dapat tampil lebih cantik, anggun dan percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya. 

Fyi, produk Nu Lux Makeup Series ini didukung oleh tiga manufaktur besar lho, yaitu dari Indonesia, Jerman dan juga Italia. Jelas banget ya kalau DEP tidak pernah main-main dalam mengembangkan produknya. 

Semua ini tentu sejalan dengan visi misi DEP yaitu mengingatkan kembali bahwa penampilan prima dan kecantikan dapat berperan penting dalam menambah rasa percaya diri sehingga berdampak positif bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan kita. 

Kemeriahan Launching Nu Lux Makeup Series 


Berlokasi di Hotel Menara Peninsula, acara launching Nu Lux Makeup Series ini digelar begitu meriah. Ambience-nya terasa feminim dan elegant karena dihiasi dengan nuansa ungu yang merupakan warna khas dari produk Nu Lux. 



Acara kemudian dibuka dengan modern dance, seketika pengunjung yang hadir bertepuk tangan meriah. Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Diana Rigg Roberta, selaku Direktur Business Development & Education PT Duta Elok Persada. 

Dalam sambutannya, Ibu Diana mengatakan jika DEP memiliki komitmen tinggi untuk terus menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh mulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series. Semua ini tentu didukung oleh para principal DEP baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Tak ketinggalan juga ada Soraya Haque yang membawakan materi tentang ‘Boost Your Professional and Confident Look’. Materi yang dibawakan begitu luar biasa, penyampainnya juga sangat luwes. Bahkan tak jarang Kak Soraya berinteraksi dengan undangan yang hadir dan membuat suasana menjadi begitu cair. 

Dari materi yang disampaikan Ibu Soraya Haque, aku jadi paham kalau penting banget untuk kita menciptakan kesan pertama yang baik. Selain itu, kita juga harus tahu faktor apa sih yang menentukan kesuksesan kita di masa mendatang, yaitu: kejujuran, disiplin keras, mudah bergaul, dukungan pendamping dan kerja keras. 



Tidak hanya talkshow aja lho, di bagian depan, DEP juga menyediakan booth agar para konsumen dan undangan yang hadir bisa melakukan konsultasi produk langsung pada spesialis kecantikan. Hal ini bertujuan untuk menjawab keingintahuan pelanggan tentang bagaimana cara mendapatkan penampilan yang paripurna. 



Dan part yang paling ditunggu tentunya adalah Launching sekaligus product knowledge dari ibu Renny Listyawati selaku DEP Product Development tentang produk Nu Lux Makeup Series yang terdiri dari Brow Designer, Pencil Liner, Perfect Pen, Eye Crayon, Maxcara dan tiga warna terbaru dari Lip Paint. 

Pasti penasaran kan? Oke, Let’s go to the review! 

Review Nu Lux Makeup Series 




💜Brow Designer 
Berfungsi untuk menggambar dan menyempurnakan bentuk alis. Brow designer ini diformulasikan secara tepat dan aman. Selain itu juga dilengkapi dengan spoolie yang membuat produk ini mudah diaplikasikan. 

Teknologi R Matic dengan ujung pencil 1,9mm membuat produk ini sangat praktis dan mudah dibaurkan serta memberikan hasil akhir yang natural, alami dan tahan lama juga tidak mudah luntur serta tahan air. 

💜Perfect Pen 
Eye liner cair berwarna hitam ini dilengkapi dengan kuas dan kemasan yang menyatu seperti pensil. Memiliki aplikator yang runcing, tipis dan lembut, jadi cocok banget dipakai untuk pemula, karena mudah diaplikasikan namun mampu memberikan hasil akhir yang tegas dan dramatis. 



💜Eye Crayon 
Eyeshadow berbentuk eye crayon ini hadir dalam beberapa varian warna yaitu Metallic Pearl & Metallic Pearl Brown. Selain halal, eye crayon Nu Lux ini juga diformulasikan secara tepat dan aman sehingga mampu bertahan 9 jam. 

Dilengkapi dengan teknologi R Matic dengan diameter 6,4mm membuat produk ini mudah dibaurkan dan praktis banget lho. Cocok banget dipakai pemula. Sekali poles auto berkilau deh. 

💜Maxcara 
Maxcara dari Nu Lux ini dapat membantu agar bulu mata kita tampak lebih panjang, tebal dan lentik (3 in 1). Selain itu hasil akhirnya juga tahan lama, tahan air dan tidak menggupal. Dan pastinya dapat membantu melembabkan bulu mata dan juga sudah halal lho. 

💜Lip Paint 
Satu lagi yang nggak kalah cantik, yaitu Nu Lux Lip Paint yang menghadirkan tiga warna terbaru. Menurutku warna-warnanya cantik banget dan cocok dengan skin tone wanita Indonesia. 

Selain warnanya yang cantik, formulanya juga terbilang ringan karena tidak membuat bibir kering. Untuk pigmentasi sih jangan ditanya ya, sekali pulas langsung bikin bibir jadi merona. 

Congratz untuk PT Duta Elok Persada untuk Nu Lux Makeup Seriesnya. Juara banget menurutku, dari mulai formula, warna, packaging, sampai pigmentasi, semuanya oke! 

Nah, buat yang kamu yang ingin tampil cantik dan lagi cari produk makeup praktis dengan kualitas yang oke, bisa langsung cobain produk Nu Lux Makeup Series by Duta Elok Persada ya. Detailnya bis langsung kunjungi website www.dutaelokpersada.com dan Instagram @dutaelokpersada ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D