Sunday, September 25, 2022

...

AIRNDERM Aesthetic Skin Barrier Serum dan Azeloic Treatment, Perfect Combo yang Bikin Kulit Makin Glowing!

 

review airnderm aesthetic

Punya wajah yang halus, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman. Menurutku, produk seperti ini selain aman di wajah dan juga minim efek samping pastinya. 

Btw, udah dua mingguan ini aku rutin pakai serum dan moisturizer dari AIRNDERM Aesthetic, brand lokal yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, BPOM Approved dan harganya yang affordable. Aku pakai dua produk AIRNDERM Aesthetic, yaitu Skin Barrier Serum dan Azeloic Treatment. 

Oke, langsung aja ke reviewnya ya! 

Review AIRNDERM Aesthetic Skin Barrier Serum dan Azeloic Treatment Cream 


đź’—AIRNDERM Skin Barrier Serum 

review airnderm aesthetic skin barrier serum



AIRNDERM Aesthetic Skin Barrier Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk merawat skin barrier dan menjaga kelembapan alami kulit. Serum ini juga kaya akan humecant, cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bisa digunakan sebagai terapi acne ringan-sedang dan sebagai skin calming. 

Kemasan: 
Serum ini dikemas dalam botol kaca yang cukup kokoh berukuran 20 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan sampai 1 bulan. Selain itu, aplikator droplet nya juga memudahkan kita untuk mengambil dan mengontrol berapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien. 

So far, aku suka kemasannya yang tampak manis dan elegan ini, bisa sekalian menghiasi meja riasku. Oh iya, Di box kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

Cara Pakai: 
Aplikasikan serum 3-4 tetes pada wajah yang telah dibersihkan. Pijat dan tepuk-tepuk dengan lembut sampai serum meresap ke dalam kulit. Gunakan setiap pagi dan malam hari. Pada pagi hari gunakan tabir surya setelah pengaplikasian serum. 

Tekstur: 



AIRNDERM Aesthetic Skin Barrier ini teksturnya ringan, tidak terlalu kental tapi juga tidak begitu cair. Selain mudah diaplikasikan, serum ini juga cepat meresap di kulit. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. Salut sih, sama formulanya yang ringan banget, jadi tetep nyaman kalau kita mau layering dengan step skincare berikutnya. 

Formula: 
Skin moisturizing, skin barrier repair dan skin calming. 

Manfaat: 
Dari sekian banyak ingredient yang terdapat dalam AIRNDERM Aesthetic Skin Barrier Serum ini, ada beberapa kandungan juara yang manfaatnya bagus banget untuk kulit wajah kita, yaitu: 
  • Mugwort 2%, yang bermanfaat untuk menghidrasi, melindungi skin barrier dan cocok untuk kulit sensitif. 
  • Madecassoside 1%, yang berfungsi untuk melembapkan serta memberikan rasa sejuk, melawan jerawat serta melindungi skin barrier. 
  • Allantoin 0,2%, yang mampu melembutkan dan merawat skin barrier. 



Review: 
Sebelum pakai serum ini, aku merasa kulit wajahku sedikit kusam dan ada beberapa bakal jerawat di area dagu. Dan Alhamdulillah setelah pakai, aku merasa perlahan wajahku jadi semakin cerah. Area yang sebelumnya kering juga terasa lebih lembab dan bakal jerawatnya pun mereda. 

Jujur, aku baru pakai serum ini sekitar dua minggu, sejauh ini sih cocok dan impress banget sama hasilnya. Skin barrierku juga sangat membaik. Kalau dulu rentan sekali berjerawat, kini Alhamdulillah jerawat yang tumbuh bisa dihitung dengan jari. 


đź’—AIRNDERM Aesthetic Azeloic Treatment 

review airnderm azeloic treatment


Merupakan produk pelembab dengan kemampuan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan pori, merawat kulit wajah yang berjerawat, meminimalisir dan mengurangi kemerahan pada kulit. 

Kemasan: 
Azeloic Treatmet ini dikemas dalam jar berukuran 15gr. Aku suka banget sama kemasannya yang berwarna merah pink, super cantik dan elegant. Oh iya, di box kemasannya juga tertera detail informasi produk seperti ingredients, izin BPOM, kode produksi, tanggal kadaluarsa dan petunjuk penggunaan. 

Cara Pakai: 
Oleskan AIRNDERM Aesthetic Azeloic Treatment pada wajah yang telah dibersihkan secara merata. 

Tekstur: 
Untuk tekstur dari AIRNDERM Aesthetic Treatment ini seperti pelembab yang ringan, jadi cepat meresap ketika diaplikasikan. Selain itu juga nggak ada kesan lengket atau membuat wajah jadi berminyak. 




Manfaat: 
  • Azeloglicina, merupakan bahan aktif gabungan dari Azelaic Acid dan Glycine yang bekerja dengan baik untuk meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam, mencegah produksi melanin dan secara signifikan mencerahkan. Selain itu, Azeloglicina juga membantu menormalisasi produksi sebum, menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit. 
  • Niacinamide, mengurangi inflamasi, kemerahan dari jerawat atau iritasi kulit. Meminimalisasi tampilan pori, menjaga kulit tetap halus, lembab, mengontrol produksi minyak dan mampu mengurangi tampilan pori dari waktu ke waktu. 
  • Glutathione, dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan. Selain itu juga dapat mencegah efek buruk radikal bebas di kulit. 
  • Vitamin C, memiliki efek anti aging seperti pembentukan kolagen, menjaga kulit dari efek buruk radikal bebas, menyembuhkan peradangan, mengurangi garis halus kerutan dan noda hitam pada kulit. 

Review: 
So far, aku suka dengan AIRNDERM Aesthetic Azeloic Treatment ini karena efektif untuk melembabkan wajahku. Begitu dipakai kulit wajah terasa lebih fresh, dan auto lembab. Selain itu juga meresap di kulit dan nggak terasa lengket, perih atau berminyak sama sekali. Dan yang bikin happy, sebum dan minyak di wajah jadi lebih terkontrol. 



Nah, buat kamu yang lagi cari skincare untuk memperbaiki skin barrier, mencerahkan, melembabkan dan mengurangi jerawat, aku pribadi rekomen banget dua produk AIRNDERM Aesthetic ini. Kamu bisa cek detail produknya di www.airinbeautycare.co Jangan lupa juga mampir dan follow instagramnya @airnderm ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D