Friday, September 30, 2022

...

Eyelovin, Rekomendasi Tempat dan Pilihan Softlens yang Aman dan Berkualitas

 

tempat beli softlens online aman berkualitas

From eyes to heart. Setuju ya, kalau apa yang tampak di mata sering kali turun ke hati. Pepatah ini juga yang aku percayai sampai dengan hari ini. Yup, rasanya kurang percaya diri deh, kalau beraktivitas ke luar rumah tanpa menggunakan lensa kontak alias softlens. 

Eiitss, aku pakai softlens bukan untuk sekedar gaya atau demi penampilan semata ya. Tapi memang, mataku minus sehingga memerlukan bantuan agar bias melihat dengan jelas. Namun entah kenapa, aku lebih merasa percaya diri menggunakan softlens ketimbang kacamata. Hayyoo, ada yang samaan nggak sih? 

Menurutku, selain bikin penampilan lebih terlihat fresh dan menarik, penggunaan softlens pun membuat ruang gerak kita jadi tidak terbatas. Contohnya saja saat pergi olahraga, nge-gym atau bahkan treatment di klinik kecantikan. 

Bisa dibilang, pengguna softlens pun kian hari kian meningkat ya. Nggak heran, banyak produsen softlens yang kini bermunculan. Nah, biar nggak bingung pilih softlens yang tepat dan berkualitas, di postingan kali ini aku akan review tempat beli softlens online yang lengkap, terjangkau dan berkualitas berikut softlens yang aku beli di sana. 

Eyelovin Marketplace Softlens Pertama di Indonesia 


review softlens eyelovin yara gray


As you guys know, mata adalah organ penting dan cukup sensitif, karena itu penggunaan softlens harus diperhatikan betul-betul ya. Makanya aku pribadi selalu pastikan softlens yang aku pakai, dibeli dari tempat terpercaya dan juga berkualitas. Alhamdulillahnya, sekarang ada Eyelovin, marketplace softlens pertama di Indonesia. 

Btw, kamu udah tahu Eyelovin belum sih? 

Eyelovin adalah tempat membeli softlens yang aman. Softlens yang disediakan di Eyelovin selain berkualitas juga terbilang lengkap. Di Eyelovin, kita nggak hanya bisa membeli softlens dengan brand Eyelovin aja tapi juga beberapa brand lainnya. 

Yang paling menarik adalah di website Eyelovin, selain ada banyak promo menarik yang bikin belanja makin hemat, juga ada fitur virtual try on. Di mana fiturnya terkoneksi dengan kamera dan kita bisa menjajal softlensnya secara virtual untuk mencocokan dengan wajah dan tone kulit kita. 

Nah, buat yang tanya gimana sih cara belanja softlens di Eyelovin.com. berikut ini step-stepnya ya! 

step by step berbelanja di eyelovin.com


• STEP 1: Browse 
Pilih produk yang kita inginkan. Kita bisa klik ‘New Arrivals’ untuk koleksi terbaru, atau klik ‘All Lenses’ untuk semua pilihan softlens yang tersedia. 

• STEP 2: Add to Cart 
Setelah menemukan produk yang diinginkan. Jangan lupa periksa minus yang sesuai pada pilihan kiri dan kanan mata. Yang perlu diingat adalah quantity yang dimaksud adalah per pasang, bukan per pc. Lalu klik tombol ‘Add to Bag’. 

• STEP 3: Check Out 
Periksa kembali pesanan yang telah dipilih dengan mengklik icon tas di bagian kanan atas, setelah itu klik ‘Check Out’. 

• STEP 4: Sign In 
Selanjutnya tampilan akan secara langsung terarah ke halaman Order Summary, jika belum memiliki akun, kita bisa melakukan registrasi atau langsung mengklik ‘Sign In’ jika telah memiliki akun. Kita juga bisa check out as a guest untuk belanja cepat. Namun jika melakukan registrasi sebagai member, maka kita akan mendapatkan banyak manfaat dengan mengumpulkan loyalty points setiap kali berbelanja di website Eyelovin. 

• STEP 5: Proceed 
Pilih metode pengiriman dan pembayaran yang diinginkan. Jika kita sudah menjadi member, maka kita dapat menggunakan loyalty points yang telah dikumpulkan dari pembelian sebelumnya. 

• STEP 6: Confirm 
Periksa kembali produk serta informasi yang sudah dimasukkan. Baca dan beri tanda centang pada Terms of use sebelum mengklik ‘Complete Order’. 

• STEP 7: Payment 
Pembayaran dengan Bank Transfer harus dilakukan dalam waktu 1x24jam. Setelah melakukan pembayaran, kita harus mengkonfirmasi pembayaran secara manual. Klik tombol ‘confirm payment’ yang ada pada halaman website dengan mengisi detail pembayaran. 

• STEP 8: Done 
Pemesanan selesai! 
Jika konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 17.30 (pada hari kerja), order akan diproses di hari yang sama. Jika konfirmasi dilakukan setelah pk 17.30 (pada hari kerja), orderan kita akan diproses di hari kerja berikutnya. Sebagai catatan, website Eyelovin tidak memproses pengiriman pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional (tanggal merah). Resi akan dikirim h+1 dari hari barang dikirim. 

Review Softlens Eyelovin Mite Claire Yara Grey 


Setelah aku jelasin tempat beli softlens online yang berkualitas berikut dengan cara ordernya. Sekarang mari kita move dengan membahas softlens yang aku beli di eyelovin.com. 

đź’–Kemasan 

kemasan softlens eyelovin


So far, aku suka dengan kemasannya, selain rapih juga aman banget. Produknya dikemas dengan aman, karena dibalut dengan bubble wrap dan dikemas dalam kotak kokoh. Hal ini membuat aku nggak perlu khawatir kemasan rusak atau pecah selama proses pengiriman. Selain softlens yang aku order, di dalam paketnya juga ada alat penjepit lens dan air untuk mencuci softlensnya. 

đź’–Petunjuk pemakaian 
Di bagian dalam kemasan, Eyelovin memberikan petunjuk pemakaian yang jelas. Jadi, untuk yang baru pertama kali memakai softlens, petunjuk pemakaian ini akan sangat membantu. 

đź’–Detail produk 
KEMENKES RI AKL 21204124610 
Diameter : 14.5mm 
Water content : 38% 
Base curve : 8.8mm 
Pupil Diameter : 4.7mm 
Graphic Diameter : 13.6mm 
Life span : 6 months 
Free lens case

đź’–Review pemakaian 

review pemakaian softlens eyelovin mite claire yara grey


Bisa dibilang, aku adalah pengguna aktif softlens, karena itu aku berusaha pilih produk yang nyaman digunakan dalam waktu lama. Setelah scroll-scroll website Eyelovin, pilihanku jatuh pada Eyelovin Mite Claire Yara Grey

So far, aku suka dengan warna dan motifnya karena membuat makeup ku jadi lebih fresh dan membuat efek mata menjadi berbinar. Yang paling aku suka, softlens ini nyaman digunakan bahkan hingga 8 jam lebih (tapi jika memungkinkan baiknya copot setelah 8 jam ya). 

Selain nyaman, mataku juga nggak terasa kering, karena kandungan airnya mencapai 38%. Sejauh ini juga tidak ada reaksi alergi selama pemakaian softlens Mite Claire Yara Grey ini. 

kelebihan softlens eyelovin


Namun yang perlu dicatat adalah tingkat kenyamanan menggunakan softlens juga harus dibarengi dengan perawatan yang tepat, seperti jangan pernah menyentuh softlens dengan tangan yang kotor, hindari terlalu lama berada di ruangan ber-AC yang sangat dingin, dan selalu bawa tetes mata khusus untuk pengguna softlens ke manapun kita pergi. Selain itu, jangan pernah menggunakan softlens saat mandi, berenang, atau tidur ya. 

Nah, buat kamu pengguna softlens sepertiku dan penasaran mau coba produk dari Eyelovin, bisa langsung kunjugi marketplace soflens pertama di Indonesia yaitu eyelovin.com ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D