Wednesday, October 26, 2022

...

NgeBlog Makin Lancar dengan Telkomsel Orbit Star N1

 


“Enak ya jadi blogger, bisa diundang ke berbagai event, dapat penghasilan tambahan plus bisa ketemu temen-temen baru!”, ucap teman kuliahku dulu saat kumpul-kumpul kemarin. Aku hanya bisa menjawab, Alhamdulillah bersyukur rasanya Allah memberikan jalan untukku bisa berkarya, mendapatkan penghasilan tambahan sambil menekuni hobi menulisku. 

Lima tahun menjadi Blogger banyak banget yang aku dapatkan, mulai dari pengalaman, penghasilan tambahan, kesempatan untuk keluar kota dan teman-teman baru yang luar biasa. Eittsss, tapi yang namanya pekerjaan tentu nggak semua menyenangkan ya, tetap ada duka dan pengorbanan dong. 

Inget banget deh, waktu di awal-awal aku membangun blog, sering merasa insecure karena tampilan blog yang tidak menarik, lambat posting, internet yang sering lambat dan lain-lain. Tapi sekarang, jujur aku tidak merasakan hal itu lagi. Kenapa? Karena semua jadi lebih mudah, semenjak aku kenal Telkomsel Orbit Star N1. 

Telkomsel Orbit Star N1 Bikin NgeBlog Lancar Tanpa Hambatan 




Blogger dengan internet cepat seperti kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Setuju ya, kalau salah satu kunci sukses adalah koneksi internet cepat. Alhamdulillah, sekarang ini kebutuhan ngeblogku semakin terbantu dengan Telkomsel Orbit Star N1. 

Pasti pada penasaran deh, apa sih Telkomsel Orbit Star N1? 

Telkomsel Orbit Star N1 merupakan layanan internet rumahan yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular jadi, kita bisa beli kuota sesuai kebutuhan tanpa harus terikat biaya bulanan lho. 

Kalau dari segi desain, menurutku modem WiFi Telkomsel Orbit Star N1 cukup simple dan elegan. Didominasi dengan warna hitam, sehingga tidak mudah kotor dan membuat ruangan jadi makin estetik. 

Ukurannya juga cukup praktis dan proporsional. Memiliki dimensi 135mmx113mmx46mm, jadi nggak makan banyak tempat. Modem WiFi ini bisa kita tempatkan di mana saja, baik di ruang tamu atau kamar, asal terjangaku dengan aliran listrik ya. 



Yes, menurutku sih menggunakan Telkomsel Orbit Star N1 juga memberikan berbagai manfaat, selain aktivitas ngeblog jadi makin lancar, aku juga bebas memilih jenis paket data Orbit yang sesuai dengan kebutuhan internet dengan masa aktif hingga satu tahun. 

Terlebih, mode WiFi Telkomsel Orbit Star N1 ini bisa dilakukan aktivasi mandiri. Jadi, nggak perlu menunggu teknisi datang ke rumah. Kita bisa melakukannya sendiri dengan cepat dan mudah hanya melalui aplikasi MyOrbit saja. Selesai aktivasi, internet langsung lancar deh. 

Sssttt, nggak usah khawatir, karena setiap pembelian Telkomsel Orbit Star N1 ini sudah disertai garansi pengembalian selama 7 hari setelah produk diterima dan garansi 24 bulan atau selama 1 tahun atas kerusakan modem tersebut. Selain itu, juga ada layanan after sales (service) yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia lho. 

Kalau soal kecepatan, layanan Telkomsel Orbit Star N1 ini nggak perlu diragukan sih, karena memiliki koneksi jauh lebih baik kecepatan jaringan dengan kecepatan internet 4G LTE dari Telkomsel sehingga mendukung aktivitas berselancar kita di dunia maya, mulai dari bekerja, streaming film atau musik, serta bersosial media. 



Dalam modem WiFi Telkomsel Orbit Star N1 terdapat 2 antena yang membuat jaringan jadi lebih kuat dan mampu memberikan kecepatan hingga 15 Mbps dengan jangkauan yang luas sehingga kekuatan signal WiFi dapat menjangkau satu rumah bahkan bisa dipakai hingga 32 pengguna lho. 

Modem WiFi Telkomsel Orbit Star N1 selain cocok digunakan untuk keluarga di rumah, juga bisa digunakan sebagai fasilitas pelengkap di rumah kos, coffee shop atau bahkan rumah makan. Siapa tahu kan, dengan adanya internet dari Telkomsel Orbit Star N1 ini bikin usaha jadi makin ramai. 

Yes, nggak perlu khawatir, karena Telkomsel Orbit Star N1 ini super praktis, bisa digunakan di mana saja asal terjangkau jaringan Orbit tanpa perlu dilakukan instalasi ulang lagi. Jadi, nggak perlu menunggu teknisi, karena kita bisa menginstalnya sendiri. 

Selain itu, kita juga bisa memeriksa jangkauan untuk melihat lokasi, apakah sudah tercover jaringan Orbit atau belum, dengan langsung mengunjungi website MyOrbit.id ya. 

Gimana gimana, tertarik untuk coba modem WiFi Telkomsel Obit Star N1 ini? Produk ini sudah tersedia di marketplace, Tokopedia My Orbit Store lho. Terlebih lagi ada promo setiap pembelian Telkomsel Orbit Star N1 sudah termasuk tambahan kuota internet sebesar 150 GB hingga 6 bulan pertama (25GB / 30 hari untuk 6 bulan pertama) lho. Yakin nih nggak mau beli? ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D