Friday, October 21, 2022

...

Review Femmy Fyber, Minuman Tinggi Serat yang Bantu Lancarkan Pencernaan

 


“Jadi perempuan itu ribet ya! Harus cantiklah, harus langsinglah, capek banget deh!”, ucap temanku beberapa waktu lalu. 

Hmmm, setelah dipikir-pikir lagi kok rasanya betul ya. Jadi, perempuan itu memang lebih banyak tuntutannya, mulai dari merawat diri, menjaga penampilan, sampai pintar mengurus keluarga. Karena itulah banyak yang memilih jalan instant demi mendapatkan kecantikan dan memilih jalan yang berbahaya. 

Coba deh hitung, berapa banyak iklan pemutih dan pelangsing instant yang kita lihat di media sosial setiap hari? Pasti banyak kan? Rata-rata menawarkan kulit putih mulus dalam sekejap atau langsing tanpa olahraga dengan jamu/pil diet. Padahal nih, nggak ada yang instant lho di dunia ini! 

Kulit yang sehat dan badan yang ideal tentu tidak datang secara tiba-tiba. Kita perlu merawat dan menjaganya dengan konsisten. Caranya yang dengan merawat dari dalam dan juga luar dengan tidur cukup, minum air putih cukup, berolahraga dan pastikan makanan-makanan sehat dan cukup serat. 

Nah, ngomongin soal makanan sehat, jujur aku pribadi sering merasa kesulitan mencukupi kebutuhan serat dengan memaksimalkan konsumsi sayur dan buah. Habis gimana, aku pribadi punya kesibukan yang bisa dibilang cukup padat, sehingga sering kali mengharuskan aku makan di luar. Kalau sudah begitu, mau nggak mau deh, makan-makanan yang ada saja. 

Karena hal itu lah, aku merasa perlu tambahan suplemen kesehatan yang bantu untuk mencukupi kebutuhan seratku plus membantu melancarkan pencernaan. Makanya sudah semingguan ini aku rutin konsumsi Femmy Fyber

Btw udah tahu Femmy Fyber belum? 

Sekilas tentang Femmy Fyber Minuman Tinggi Serat dari Kalbe 




Sebelum masuk ke review, mari kenalan dulu dengan Femmy Fyber, minuman tinggi serat dan rendah kalori rasa Mix Berry dengan kandungan Vit C dan D untuk memenuhi kebutuhan serat harian, membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan tetap ideal. 

Nah, Femmy Fyber merupakan salah satu dari beberapa produk Femmy. Pasti penasaran deh Femmy itu apa sih? Jadi, Femmy merupakan produk suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam. 

Bisa dibilang, Femmy adalah produk yang memenuhi semua kebutuhan wanita yang berbeda-beda, mulai dari kebutuhan akan penampilan yang baik dan kesehatan tubuh maupun mental. Femmy diproduksi oleh PT. Bintang Toedjoe (a Kalbe Company). 

Now, let’s move on to the Femmy Fyber review!

Femmy Fyber Review, Minuman Tinggi Serat yang Bantu Lancarkan Pencernaan 




Kemasan: 
Dikemas dalam box cantik, berwarna hijau dengan paduan warna putih yang sangat eyecathing. Di boxnya juga tertera detail info produk, mulai dari ingredients, kode produksi, nilai gizi, nomor BPOM, sertifikat ISO, expired date dan juga Halal MUI ya. Jadi nggak perlu dipertanyakan lagi Femmy Fyber halal atau haram. 

Dalam satu box Femmy Fyber ini berisi 7 stickpack, jadi cukup untuk kita konsumsi selama tujuh hari. Produk ini juga bisa lho jadi rekomendasi gift atau hadiah ulang tahun teman. 

Femmy Fyber Cara Konsumsi: 
  1. Tuang satu stickpack Femmy Fyber ke dalam gelas 
  2. Tambahkan 150 ml air minum dengan suhu ruangan atau air dingin, untuk sensasi yang lebih menyegarkan bisa ditambahkan es batu ya. 
  3. Aduk hingga merata dan siap disajikan. 



Aturan Minum Femmy Fyber yang Benar: 
Dewasa 1x sehari 1 stickpack (untuk hasil yang lebih maksimal 2x) 

Sebagai catatan, Femmy Fyber ini aman dikonsumsi oleh penderita kolestrol, darah tinggi dan lambung. Tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes karena bisa menurunkan kadar gula darah secara double bersamaan dengan obat. Tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil & menyusui ya! 

Ingredients: 
Psyllium Husk, Ekstrak Buah dan Sayur, Konsentrat Sari Buah Merah, Esktraks Gojiberry, Bit Merah Bubuk, Ekstrak Wortel Ungu, Spirulina, Inulin, Asa, Gelugur, Perisa Artifisial Mixberry, Antioksidan Asam Askorbat, Likopen, Karagen, Antikempal Silikon Dioksida, Premiks Vitamin, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Vitamin D, Enzim Lipase. 

Femmy Fyber Manfaat dan Kelebihannya: 
  1. Menggunakan Pemanis Alami (Stevia) 
  2. Rendah Kalori (60 Kkal) 
  3. Enzim Lipase & Garcinia: Membantu menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak 
  4. Physilium Husk: serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolestrol. 

Femmy Fyber Review: 



Pasti pada penasaran deh sama rasa dari Femmy Fyber ini. Menurutku rasanya seger deh, persis seperti Mixberry. Nggak kerasa sama sekali kaya kita minum jus buah campur sayur. Menurutku sih, buat kamu yang nggak suka sayur, akan suka dengan rasa Femmy Fyber ini. Jadi ngebantu banget untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan serat kita. 

Alhamdulillah, rutin konsumsi Femmy Fyber banyak banget manfaat yang aku dapet. BABku yang semula nggak lancar, kini lancar setiap hari. Dan happynya lagi tanpa mencret dan mules berlebihan lho. Setelah BAB rasanya perut jadi nyaman dan enteng. 

Selain itu, entah kenapa ya, aku merasa kualitas tidurku juga jadi lebih baik. Aku yang semula terbiasa begadang, atau tidur di atas jam 2 pagi, kini bisa tidur pulas sebelum jam 12 malam. Mungkin karena metabolisme tubuh yang membaik dan juga proses detoksifikasi, sehingga racun dalam tubuh jadi terbuang setelah minum Femmy Fyber. 

Aku juga berharap rutin konsumsi Femmy Fyber ini dapat membantuku menurunkan berat badan, mengingat metabolisme dan pencernaanku menjadi lancar. Nah, buat kamu yang mau merasakaan manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan sama sepertiku bisa cek informasi detail tentang Femmy Fyber review lainnya. 

Produknya sudah tersedia di marketplace Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan Tokopedia Bintang Toedjoe Official serta website Femmy. Biar nggak ketinggalan informasi, jangan lupa langsung follow instagram @femmy.daily ya! Yuk langsing dan sehat bareng-bareng! ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D