Wednesday, October 19, 2022

...

Peek.Me Naturals Bantu Hidup Lebih Sehat Tanpa Obat!

 


Ternyata hal paling melelahkan sepanjang menjalani kehidupan berumah tangga adalah pindahan rumah. Tiga bulan belakangan ini, aku dan keluarga memang disibukkan dengan renovasi rumah baru kami. Dan tepatnya dua minggu lalu rumah yang selesai direnovasi ini siap kami tempati. 

Kalau ditanya lelahnya seperti apa? Duh, rasanya nggak pengen diulangi lagi deh. Double combo banget, ya lelah fisik, materi, bahkan sempet stress karena tukang yang kami ajak kerjasama tidak sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan. 

Tiga bulan belakangan ini juga, gaya hidup dan pola makanku berantakan. Jangankan sempat mengatur makan, bisa beristirahat cukup aja rasanya sudah Alhamdulillah. Karena selain mengurus renovasi rumah, mengurus keluarga, aku juga harus menyelesaikan tanggung jawab dan pekerjaanku sebagai Dosen dan Content Ceator. 

Tak heran jika berat badanku naik drastis karena makan sembarangan. Selain itu, jam tidurku juga kacau, kulit kering, wajah jadi tumbuh jerawat dan yang paling parah, jadi mudah tersulut emosi. Inilah yang aku rasakan tiga bulan belakangan ini. 

Alhamdulillah, bersyukurnya semua telah terlalui. Kini saatnya aku memperbaiki gaya hidup, pola makan dan juga mood yang kemarin sering naik turun. Beruntungnya, aku ketemu rangkaian produk yang membantu aku mengatasi drama renovasi dan pindahan rumah kemarin. 

Yup, produk dari Peek.Me Naturals membuat aku bisa kembali perlahan mengatur gaya hidup sehat dan manajemen emosiku. Fyi, Peek.Me Naturals adalah brand aromaterapi lokal dengan gaya hidup sehat yang praktis serta alami sehingga aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. 

Sekilas tentang Peek.Me Naturals 




Sebelum masuk ke review produk Peek.Me Naturals, aku mau jelasin sedikit tentang brand ini, karena menurutku berbagai produk yang disediakan Peek. Me Naturals punya manfaat yang luar biasa dan tentunya bisa menjadi solusi hidup sehat tanpa obat, seperti yang aku rasakan. 

Jadi, Peek.Me Naturals berawal dari pencarian seorang ibu untuk memberikan alternatif terapi yang bebas steroid dan aman untuk anaknya yang memiliki asma dan alergi. Pencarian tersebut kemudian membawa founder Peek.Me Naturals, Arlin Chondro, pada dunia minyak atsiri atau yang lebih populer dikenal sebagai essential oil lokal sebagai bentuk terapi alternatif. 

Sebagai informasi tambahan, Founder Peek.Me Naturals Arlin Chondro juga merupakan 1 dari 3 International Certified Aromaterapis di Indonesia. Makanya nggak heran, kalau efektivitas produk Peek.Me Naturals ini sudah teruji dan terus berkembang hingga sekarang. 

Now, let’s move on to the review! 

Review Peek.Me Naturals: Bantu Hidup Lebih Sehat Tanpa Obat 


Ternyata mencapai hidup lebih sehat tanpa obat bukan suatu yang mustahil lho. Seperti yang sudah kujelaskan sebelumnya, tiga bulan belakangan ini aku mengalami problem kesehatan dan juga regulasi stress. Rasanya ingin sekali merasakan pikiran yang tenang, tidur yang nyenyak, kulit dan pencernaan yang sehat. 

Alhamdulillah untuk mengatasi semua itu, aku menggunakan tiga produk dari Peek.Me Naturals yaitu Serenity Spray yang membantu tidur lebih nyenyak, Lavender Stick yang bantu melembabkan kulit dan Bye-Bye Laper yang bantu mengurangi ngemil. 

🍀Serenity Spray 



Serenity Spray ini berfungsi untuk memperbaiki kualitas tidur, membuat tidur kita jadi lebih nyenyak, sekaligus mengharumkan tempat tidur. 

• Packaging: 
Dikemas dalam botol kokoh dengan aplikator spray, jujur hal ini memudahkan kita dalam mengaplikasikan produknya. Sekali semprot, seketika keharuman langsung menyebar ke tempat tidur dan juga sekeliling ruangan. 

Fyi, desain Serenity ini dibuat oleh anak-anak berkebutuhan khusus di SLB Kyriakon Jakarta lho, dan menariknya lagi, 10% dari hasil penjualan akan diteruskan kepada para seniman di balik produk ini, Daniel dan Nicholas. Keren ya! 

• Cara Pakai: 
  1. Untuk tidur yang tenang: Semprotkan ke bantal, kasur, dan selimut. 
  2. Untuk kedamaian hati: Semprotkan ke leher dan pergelangan tangan sebagai parfum alami. 

• Ingredients: 
Tuberose Distillate Water (Polianthes tuberosa), Natural Solubilizer (Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzyl Alcohol), Cedarwood Oil (Cedrus atlantica), Natural Preservatives, Green Mandarin Oil (Citrus nobilis), Scots Pine Oil (Pinus sylvestris), Patchouli Oil (Pogostemon cablin), Frankincense Oil (Boswellia carterii), Neroli Oil (Citrus aurantium), 100% pure essential oils blend. 

• Review Serenity Spray Peek.Me Naturals 
Untuk yang sering membaca postingan dan mengikuti media sosialku pasti tahu deh, sudah sejak lama aku struggle dengan masalah tidur. Rasanya bisa tidur tepat waktu itu sulit banget. Terlebih, berbeda dengan kebanyakan orang yang sering terlelap jika kelelahan, entah kenapa aku justru makin sulit tidur jika kelelahan. Ada yang sama nggak sih? 

Jujur, awalnya aku nggak berekspektasi tinggi terhadap Serenity Spray dari Peek.Me Natural ini, tapi entah kenapa ya ketika mengaplikasikan produk ini di area tempat tidur dan bantal, aku jadi lebih mudah mengantuk. 

Kualitas tidurku pun jadi semakin baik. Sekarang, aku jarang terbangun saat tidur. Jika sebelumnya, aku terbiasa tidur di atas jam 1 malam, kini jam 10 saja rasanya sudah rileks dan mengantuk. 

🍀Lavender Stick Peek.Me Naturals 



Lavender Stick ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan sea butter dan campuran minyak atsiri murninya juga mampu mengurangi kemerahan dan gatal-gatal serta mengatasi kulit kering. Produk ini juga aman digunakan bayi di atas 6 bulan, ibu hamil, dan ibu menyusui. 

• Packaging: 
Aku suka banget dengan kemasannya, karena simple dan travel size jadi enak dibawa kemana aja. Selain itu, aplikator roll on nya juga semakin menambah kenyamanan dalam mengaplikasikan produk ini. 

• Cara Pakai: 
  1. Oleskan pada kulit yang kering dan kasar. 
  2. Ulangi pemakaian sesuai kebutuhan. 

• Ingredients: 
Beeswax (Cera alba), Shea Butter (Butyrospermum parkii), Extra Virgin Coconut Oil (Coco nucifera), Sweet Almond Oil (Prunus dulcis), Jojoba Wax (Simmondsia sinensis), Lavender Oil (Lavandula angustifolia) for Lavender Stick, alpha-tocopherol. 



• Review Lavender Stick Peek.Me Naturals 
So far, aku suka dengan formulanya karena efektif untuk melembabkan, cepat meresap di kulit dan nggak lengket sama sekali. Terlebih, berbeda dengan produk lainnya, Lavender stick ini membuat kita bisa langsung mengaplikasikan produk di area yang diinginkan dengan roll on tanpa perlu membaurkannya ke telapak tangan terlebih dahulu. 

Area yang paling sering aku aplikasikan produk ini adalah area punggung tangan. Karena sering cuci tangan, pakai hand sanitizer, cuci piring dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya, aku merasa punggung tanganku selalu kering. Alhamdulillah semenjak rutin pakai Lavender Stick Peek.Me Naturals ini dapat membantu melembabkan. 

Selain punggung tangan, aku juga sering mengaplikasikan di area lengan, karena area inilah yang sering kali jadi tempat favorit gigitan nyamuk. Alhamdulillah sekali usap, gatal dan kemerahan hilang. Produk ini juga sering aku aplikasikan di anak-anakku lho. 

🍀Bye Bye Laper 



Buat yang suka tiba-tiba lapar kalau nggak sengaja cium aroma masakan, fixed sih harus coba Bye-Bye Laper Peek.Me Naturals ini. Seperti aku yang bisa dibilang, memiliki indera penciuman yang cukup tajam, Bye Bye Laper ini seperti menswitch sinyal ke otak untuk lebih mengontrol keinginan makan. 

Selain itu, produk ini juga membantu mengurangi kebiasaan ngemil saat hangry. Karena Bye Bye Laper diformulasikan untuk melancarkan sirkulasi darah di saluran cerna dan mengirim sinyal kenyang ke perut. Oh iya, produk ini tidak disarakan untuk ibu hamil dan menyusui ya. 

• Packaging 
Kemasannya simpel, mungil dan enak dibawa kemana-mana. Bentuknya juga inhaler aromaterapi jadi memungkinkan kita untuk dapat menghirup aromanya dengan maksimal. 

• Cara Pakai: 
  1. Tutup sebelah lubang hidung, hirup yang dalam dari lubang sebelahnya. 
  2. Lakukan dengan lubang satunya. 
  3. Ulangi dua kali. 

• Ingredients
Cinnamon Oil (Cinnamomum burmanii), Grapefruit Oil (Citrus reticulata) Oil, Ginger Oil (Zingiber officinale). 



• Review Bye Bye Laper Peek.Me Naturals 
Biasanya aku hirup Bye Bye Laper Peek.Me Naturals ini tiap sebelum makan agar tidak makan berlebih, atau setiap merasa ingin ngemil. Alhamdulillah sih cukup membantu mengurangi kebiasaan jajan sembaranganku. 

Terlebih aku suka aromanya, memberikan sensasi rileks, calming dan fresh dalam waktu yang bersamaan. Aromanya pun tidak berlebihan apalagi sampai menusuk hidung. So far, suka dengan inovasi dari Peek.Me Naturals ini. 

Kelebihan Peek.Me Naturals 




Dari ketiga produk Peek.Me Naturals yang sudah aku gunakan kurang lebih 2 minggu ini, menurutku ada beberapa kelebihan dari Peek.Me Naturals yang dapat membantu kita agar hidup lebih sehat tanpa obat, yaitu: 
  • 100% produk natural, bebas alcohol, bebas paraben, dan bebas senyawa kimia. 
  • Memiliki izin edar BPOM untuk kosmetik dan obat tradisional 
  • Suistainable development goals, gender equality, vegan friendly 

Karena sudah merasakan manfaat produk ini, aku pribadi sih menyarakan jika teman-teman ingin beli essential oil yang dapat membantu mengatasi berbagai problem seperti yang aku alami, bisa langsung coba Peek.Me Naturals ini. 

Yuk, ah mulai hidup lebih sehat tanpa obat dengan Peek.Me Naturals! ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D