Sunday, October 23, 2022

...

Modal Nge-Blog Bisa Treatment Belasan Juta di Klinik Para Artis

 


“Ketika sebuah karya selesai ditulis, maka pengarang tak mati. Ia baru saja memperpanjang umurnya lagi” - Helvy Tiana Rosa 

Jujur, tidak pernah terpikir olehku sebelumnya akan menekuni dunia blogger seperti ini. Cita-citaku sedari kecil adalah mengajar. Rasanya begitu indah bisa berbagi ilmu yang kumiliki untuk orang lain. Bermula dari guru, kemudian ingin menjadi dosen, dan terakhir ingin sekali rasanya suatu saat nanti bisa menjadi Guru Besar yang dicintai mahasiswanya. 

Tapi ternyata, jalan hidup memang penuh kejutan. Allah menuntunku ke jalan lain yang ternyata sama-sama mengasyikkan. Menurutku, Blogger juga pengajar lho. Lewat konten tulisan yang diulas di laman blog, aku bisa berbagi kepada para pembaca. 

Semakin dijalani, aku semakin menikmati dunia blogger ini. Bisa bertemu dengan banyak orang, mendapatkan kesempatan-kesempatan yang sebelumnya bahkan tak pernah terpikirkan olehku, dan juga mencetak prestasi-prestasi baru yang rasanya mengejutkan. 

Kurang lebih sudah lima tahun aku berkecimpung di dunia blogger. Menulis, membuat konten dan juga membagikannya di laman media sosial yang kupunya. Selama lima tahun ini ada banyak sekali keajaiban yang aku rasakan. Menerima email dan dm pembaca blogku, seolah menambah semangat diri ini untuk terus berkarya dan membuatku bangga jadi blogger. 

Awal membangun blog, jujur aku nggak ada ekspektasi akan seperti sekarang, yang kulakukan hanyalah menulis dan terus menulis, sampai tulisanku menemukan pembacanya. Alhamdulillah saat ini www.novitania.com sudah dikunjungi hampir 5 juta pembaca. Seiring dengan itu, berbagai penghargaan juga aku terima. 

Ternyata benar apa kata Bunda Helvi Tiana Rossa, ‘Menulis dan Membaca Membuatmu Menjadi’. Aku sendiri berusaha menerapkannya secara perlahan. Aku percaya dengan menuliskan semua hal termasuk apa yang kuimpikan, insya Allah semua akan menjadi kenyataan. 

Lagi-lagi aku bersyukur, banyak hal yang Allah berikan padaku lewat jalan menulis, mulai dari kamera, laptop, smartphone, traveling ke luar kota, menginap di hotel bintang 5, sampai treatment kecantikan senilai belasan juta rupiah. 

Gratis Treatment Belasan Juta Rupiah Berkat Nge-Blog 




Niat hati mau nabung pelan-pelan biar bisa treatment, eh Allah kasih jalan yang indah. Tiba-tiba ada sebuah klinik besar yang merupakan langganan para Artis menghubungiku, menawarkan treatment di sana untuk kemudian aku review di laman blogku. 

Dengan riang gembira tentu aku terima tawarannya. Ini sih rasanya seperti ketiban durian runtuh ya? Hal yang selama ini aku impikan terwujud lewat jalan menulis blog. Bener deh, menulis itu membawa jalan rezeki yang tidak kita sangka-sangka, aku sendiri sering banget mengalaminya. 

Jujur, awalnya aku sama sekali nggak menyangka kalau treatment yang aku dapatkan senilai 17 juta rupiah. Yang aku tahu adalah, treatment yang aku terima disesuaikan dengan kebutuhanku, yang tentunya dari hasil konsultasi dengan dokter profesional di sana. 

Nah, aku datang ke klinik setelah bikin appointment sebelumnya. Tiba di sana, aku disambut ramah oleh para staff. Kemudian diantarkan menuju ruang konsultasi. Saat konsul, kuutarakan semua permasalahan yang aku alami, termasuk soal wajahku yang asimetris. 

Dari hasil konsul, aku jadi tahu kalau ternyata, memang pada dasarnya setiap orang memiliki wajah yang tidak simetris, hanya kadarnya saja yang berbeda-beda. Dan jika sudah menimbulkan rasa nggak percaya diri, maka treatment contouring wajah bisa jadi salah satu solusi terbaik. 

Setelah dokter mengamati wajahku dengan seksama, ternyata banyak yang harus diperbaiki. Alamakkk, aku bimbang harus senang ataukah malu. Dokter kemudian memutuskan untuk memberikan aku beberapa treatment yaitu Pico Derma, Whitening Infus ATS, Filler Algeness Kantung Mata & Smile Line, serta Botox



Kurang lebih sekitar 3 jam aku menjalani berbagai treatment yang ditentukan, dan hasilnya wajahku terlihat lebih simetris dari sebelumnya. Jujur, pulang dari treatment aku merasa jauh lebih percaya diri. Bahkan teman-teman yang kutemui tak henti memberikan pujian, mereka bilang kulitku lebih glowing, kencang dan juga simetris. Alhamdulillah, aku bersyukur atas itu semua. 

Jika ada yang bertanya, apakah mendapatkan privilege treatment belasan juta rupiah membuat aku bangga jadi blogger? Jawabannya tentu bangga, tapi bukan itu esensi yang sebenarnya. Aku bangga, karena lewat jalan menulis blog, aku bisa mendapatkan banyak hal yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya. 

Sukses Ngeblog Berkat IndiHome 




Kalau ditanya apa rahasianya bisa sukses (aamiin :P) ngeblog selama lima tahun ini, aku bisa bilang tentu berkat internet cepat IndiHome. Yup, berkat layanan prima dan jaringan internet cepat IndiHome dari Telkom Group aku bisa aktif menulis di blog dan membuat konten di media sosial. 

IndiHome seolah mengerti dan memberikan jalan yang luas bagi kreativitas pemuda sepertiku dan juga seperti kalian semua, untuk terus mengeksplorasi diridan berkarya untuk membangun negeri. 

Bahkan nggak cuma jaringan internet cepat nya aja lho, selama berlangganan IndiHome ini aku merasakan customer service IndiHome juga juara banget. Selain bisa dihubungi 24 jam, IndiHome juga memiliki aplikasi myIndiHome yang mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan hanya dalam satu aplikasi saja. 

Yup, aplikasi myIndiHome ini selain digunakan untuk berlangganan internet, juga untuk aktivasi OTT Video Streaming, berlangganan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek Poin myIndiHome, info pemakaian, serta kebutuhan pelanggan lainnya. 

Dari pengalamanku berlangganan internet cepat IndiHome selama bertahun-tahun, Alhamdulillah selalu puas karena memang sangat membantu dalam menjalankan aktivitas sebagai blogger. 

Aku berharap hal ini dapat terus ditingkatkan lagi, sehingga IndiHome dapat menjadi juara internet cepatdi hati pelanggan dan juga menjadi pionir dalam perkembangan internet di masa mendatang. Aamiin!


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D