Saturday, March 6, 2021

...

Service Apple yang Murah, Cepat dan Terpercaya, ya Asoris by Applesoris!

 


Gadget bagi content creator itu seperti nyawa. Makanya harus dalam kondisi prima. Tapi ngerasa nggak sih, semenjak pandemi ini, semuanya kan harus serba online. Kerjaan online, meeting online, komunikasi juga via online, itu yang menyebabkan iPhone kesayangan, sering kali over load, memori juga jadi full. 

Padahal, semua data dan kerjaan tersimpan di sana. Makanya jangan sampai iPhone nggak prima, kerjaan jadi nggak lancar ya. Nah, ngomongin soal iPhone, kemarin aku servis dan beli aksesoris original di Asoris by Applesoris. 

Udah pada tahu Asoris by Applesoris kan? 

Asoris adalah perusahaan penyedia berbagai kebutuhan dan jasa perbaikan khususnya untuk para pengguna Apple device, di bawah naungan PT. Danes Jaya Abadi merekrut teknisi-teknisi yang berpengalaman, dan juga spareparts berkualitas sehingga memaksimalkan pelayanan untuk para pelanggan baik di seluruh gerai atau dengan layanan Home Service, dengan prioritas kenyaman dan kepercayaan customer. 

Menurutku, Asoris by Applesoris is one stop Apple device solution (phone repair and accessories). Di Asoris by Applesoris, menyediakan berbagai kebutuhan para pengguna Apple device khususnya iPhone, baik itu service Apple atau aksesoris seperti charger original, case atau pelindung layar. Beberapa waktu lalu, aku ke Asoris by Applesoris yang ada daerah Cibubur. 



Asli sih aku amaze banget dengan pelayanannya. Staffnya ramah-ramah dan helpful sekali. Selain itu, protokol kesehatannya juga dijalankan dengan baik, wajib menggunakan masker dan tersedia hand sanitazer di setiap sudut store. 

Dan yang paling aku suka, storenya nyaman banget. Adem dan nggak bikin bĂȘte kalau harus tunggu antrean. Pantes aja, banyak yang kasih review positif di internet. 

Jadi, kemarin itu aku mutusin untuk upgrade memori untuk memperlancar kerjaanku. Ternyata prosesnya cepet dan nggak pakai ribet. Tiba di store, aku isi buku tamu. Lalu staffnya langsung gercep menanyakan apa yang mereka bisa bantu, dan nggak pakai lama mereka langsung mengerjakan pesananku. 

Akupun nggak worry sama hasilnya, karena Asoris by Applesoris selalu mengedepankan pelayanan dan kualitas yang terbaik. Makanya kalau urusan iPhone aku selalu pilih Asoris by Applesoris. 




Untuk service sendiri, kurang lebih ada tiga layanan yang disediakan, yaitu: 

Perbaikan Gadget 
Dari mulai layar iPhone yang retak hingga baterai iPhone yang rusak, insya Allah semua bisa diperbaiki oleh teknisi Asoris. 

Perbaikan Tablet/iPad 
Layar tablet atau iPad rusak, atau ada keluhan lain terkait iPad, teknisi akan bantu hingga beres, dan sebagian besar pekerjaan membutuhkan waktu kurang dari satu jam lho. 

Kustom Perbaikan 
Teknisi Asoris juga mampu mendiagnosa dengan cepat perihal permasalahan iPhone atau gadget kita, termasuk mati total atau no respon lho. 

Nggak Sempet ke Store Asoris by Applesoris? Tenang, Pakai Layanan Home Service Aja! 


Masih worry ke luar rumah saat pandemi begini? Atau sibuk dan nggak sempet ke store Asoris, tenang aja sekarang ada layanan Home Service. Jadi, kita bisa tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari Asoris sekalipun nggak datang langsung ke store. 

Jasa perbaikan Home Service Asoris mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang. Khusus untuk perbaikan berat seperti penggantian logic/motherboard, dapat menggunakan layanan pickup delivery, dan kurir akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop Asoris. 

Berikut ini step by step layanan Home Service Asoris by Applesoris: 

1. Menghubungi nomor Customer Service 
0812-9988-8533 
(Senin - Minggu 10:00 WIB - 19:00 WIB) 

2. Isi formulir perbaikan Home Service di www.asoris.co.id 

3. Asoris akan mengirimkan email konfirmasi berikut dengan order numbernya. 

4. Kirim gadget yang ingin di service ke store Asoris di Jl. Radar Auri No. 4 Perumahan Royal OAK Blok B8 RT. 08/RW 14 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur 13720. (021- 2287 0919). 
Jangan lupa untuk menggunakan asuransi dan pastikan packagingnya kuat dan aman ya. 

5. Setelah perangkat atau gadget diterima, teknisi berpengalaman Asoris akan melakukan pemeriksaan awal pada perangkat kita, dan segera menghubungi terkait konfirmasi layanan perbaikan melalui email atau nomor yang tercantum pada formulir. 

6. Untuk harga, tim Asoris akan membahasnya begitu diagnosa selesai dilakukan. 

7. Teknisi Asoris segera melakukan perbaikan. 

8. Setelah kita membayar biaya, Asoris akan mengirimkan kembali perangkat kita. 

Oh iya, Asoris juga memiliki layanan Asoris Express yang dapat mengantar aksesoris pelengkap device langsung ke tempat customer. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama Asoris sebagai yang terdepan di Indonesia.



Di Asoris, kita bukan cuma bisa service aja, tapi juga bisa beli aksesoris dan case original. Casenya asli deh lucu-lucu banget. Aku beli beberapa case buat gonta-ganti. Temenku juga ikutan beli charger dan ear phone. Yup, kalau soal kualitas dan originalitas produk, aku pribadi nggak ragu beli di Asoris. Soalnya sudah terjamin! 

Kelebihan Asoris by Applesoris yang Harus Kamu Tahu! 



Menurutku, ada beberapa kelebihan Asoris by Applesoris yang bikin pelanggannya nyaman dan jatuh hati sama pelayanan yang ditawarkan, yaitu: 

• Storenya nyaman banget, lokasinya juga strategis. Terdapat beberapa cabang, jadi tinggal pilih aja mana yang terdekat dengan tempat tinggal kita. 
• Staffnya helpful dan ramah-ramah banget 
• Pelayanan bagus dan cepat 
• Perangkat atau komponen yang digunakan juga original 
• Tersedia layanan home service 
• Harga affordable alias murah 
• Dan sering ada discount juga promo, salah satunya Giveaway tiap bulan, contohnya Periode Februari Airpods Pro.

Asli sih happy banget, karena pas aku ke sana lagi ada promo discount up to 70%. Jadi lebih hemat kan belanja dan service. Nah, buat kamu yang pengen servis atau beli aksesoris iPhone original bisa ke Asoris by Applesoris ya! Untuk detailnya cek aja instagram @applesoris ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D