Thursday, March 25, 2021

...

Ice Cream Mewah yang Nggak Bikin Dompet Njerit, Yuk Cobain Gelatossimo!

gelatossimo bsd


Time so flies, nggak terasa ya sudah setahunan ini kita menjalani hidup di masa pandemi. Jujur, awal-awal rasanya berat dan stress banget. Apa-apa dihantui dengan rasa takut, dan kekhawatiran. Mau keluar rumah aja rasanya seperti berjihad di medan perang.

Namun, setelah setahunan ini menjalani hidup di masa pandemi, entah mengapa rasanya sudah terbiasa ya dengan protokol kesehatan baru. Selalu memakai masker ke luar rumah, tak lupa membawa hand sanitizer, dan juga tetap menjaga jarak. Selebihnya, serahkan semua kepada Tuhan. 

Menjaga diri dari Covid memang penting, tapi ingat memastikan agar kita tidak stress juga menjadi hal utama yang nggak boleh dilupa ya! Alhamdulillahnya proses vaksinasi covid sudah mulai dilakukan oleh pemerintah. Rasanya, seperti oase di padang pasir deh. Namun begitu, kita nggak boleh abai untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ya. 

Salah satu yang aku syukuri adalah perlahan-lahan perekonomian kita mulai bangkit, bisnis mulai jalan seperti biasa dan pekerjaan juga sudah pada ritme semestinya. Dan nggak bisa dipungkiri, rasa kangen bertemu dengan saudara dan sahabat juga nggak bisa dibendung lagi. 

Serius deh, rasanya kangen banget kumpul bareng mereka. Melepas kangen sambil menikmati gelato favorit, rasanya nikmat banget. Terlebih bisa sambil curhat-curhatan, pasti bikin mood dan imun kita jadi ikut naik. Dan ada satu tempat yang jadi favoritku nih untuk ngumpul dan kongkow bareng keluarga atau sahabat, yaitu Gelatossimo yang ada di Broadway Alam Sutera. 



Nah, ngomongin soal gelato favorit, pikiranku pasti langsung tertuju pada Gelatossimo, yang menyediakan dessert mewah dengan beragam varian, dijamin mampu memanjakan lidah kita. Dan nggak perlu khawatir karena harganya nggak akan bikin kantong kita njerit lho. 

Btw kamu udah tahu bedanya Gelato dengan es krim belum sih? Fyi, Gelato diambil dari bahasa Italia, merupakan es krim khas dari negara tersebut. Dalam Bahasa Italia sendiri, Gelato berarti ‘beku’. Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim dan gula. Kemudian ditambahkan variasi topping mulai dari selai, buah-buahan, maupun kacang. 

Kalau dibandingkan dengan es krim pada umumnya, gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah sehingga cocok untuk yang sedang Diet tetapi ingin nyemil. Selain itu, gelato juga memiliki lebih banyak varian rasa daripada dessert beku lainnya. Untuk cara penyajiannya sama dengan es krim pada umumnya, seperti di cone, cone basket, cup, dan ada pancake bertopping gelato juga lho. 

Gelatossimo, Surganya Pecinta Gelato! 




Gelatossimo outlet bernuansa vintage klasik yang terletak di area Broadway Alam Sutera. Jadi sambil menikmati segarnya gelato, kita juga bisa seru-seruan bareng sahabat sambil foto OOTD an. Nggak heran sih makanya Gelatossimo ini disebut sebagai surganya pecinta gelato. 

Selain nuansa vintage klasik, Gelatossimo juga menyediakan berbagai varian rasa dan ada menu Hotdog, Pancake, Nachoz, Coffee, Tea, Ada Affogato juga. Untuk Gelato nya 1 cup dengan 2 rasa harganya di kisaran Rp.30.000. Affordable banget kan! 



Variant rasa Gelatossimo ini banyak banget lho, mulai dari Wilberry Cheesecake, Rocher, Strawberry Sorbet, Milo, Kinderbueno, Oreo, Salty Caramel, BUbble Gum, Mango Sorbet, Choco Mint, Unicorn (Cotton Candy), Choco Milk, Dark Choco, Tiramisu, Cookies, Almond Toffee, Strawberry Milkshake, Raspberry Float, Nutella, Strawberry Yoghurt Honey. Favorit aku sih Wilberry Cheesecake, hmmm asli nikmat banget. 

Sebagai penikmat Gelato, jujur aku berharap banget Gelatossimo ini makin sukses dan bisa buka cabang di banyak tempat. Syukur-syukur kalau bisa menjangkau semua daerah di Indonesia kan. 



Nah, buat kamu yang mau menikmati gelato dengan nuansa vintage klasik bisa banget nih mampir ke Gelatossimo untuk cobain aneka varian gelato di sana. Selain harganya nggak bikin njerit, varian rasa yang tersedia banyak dan tempatnya instagramable banget. Kalau normalnya Gelatossimo buka pukul 10.00 sampai pukul 22.00, selama PSBB ini Gelatossimo ada perubahan jam operasional, yaitu buka pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. 

Oh iya, jangan lupa juga cobain Wilberry Cheesecake nya ya dijamin bikin nagih deh. Kayanya nggak puas kalo cuma pesen satu. Nggak percaya? Cek aja instagramnya @gelatossimo ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D