Friday, March 26, 2021

...

Bingung Belum Punya Mobil? Let’s Go with TRAC To Go Aja!

 

trac to go

Nggak terasa ya, sudah setahunan ini kita menjalani hidup di masa pandemi. Rasanya benar-benar campur aduk deh. Ya sedih, kecewa, tapi juga bersyukur Allah masih berikan kesehatan padaku dan keluarga. 

Terlebih sebentar lagi, Ramadhan akan kita jelang, bulan suci yang ditunggu-tunggu umat Islam. Kalau di Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, biasanya aku dan keluarga besar selalu mengagendakan untuk buka puasa bersama, namun di Ramadhan kali ini agenda itu sepertinya harus dipikirkan kembali. 

Begitupun perihal mudik atau pulang kampung. Walau rasanya sudah kangen banget karena tahun lalu, keluarga kami absen pulang ke kampung halaman. Habis mau gimana, di sana ada mbah yang sudah berusia lanjut dan juga keluarga kecil kami belum memiliki kendaraan pribadi. 

Ngomongin soal kendaraan pribadi, aku jadi sedikit mau curhat deh ya. Sebenarnya kami sekeluarga ada wacana untuk beli mobil, namun melihat pandemi yang belum berkesudahan ini rasanya, masih maju mundur. 



Jadi kalau kami butuh ya paling pinjam mobil bapak, atau pilih sewa mobil via TRAC To Go aja. Btw, kamu udah tahu TRAC To Go belum? TRAC To Go adalah aplikasi rental mobil yang mudah dan aman. 

Jadi, dalam aplikasi TRAC To Go kita bisa mendapatkan layanan rental mobil dengan pengemudi dan airport transfer. Bukan hanya itu aja lho, ada banyak banget fitur-fitur terbaru yang memudahkan kita dalam proses reservasi, seperti: 

• New clean design 
Tampilan aplikasinya jadi lebih simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang lebih catchy serta mudah dipahami. 

• Improve location accuracy 
Pemindaian lokasi kita, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps. Jadi, nggak ada istilah driver kebingungan lokasi penjemputan dan pengantaran kita deh. 

• Multiple services order 
Fitur baru yang memudahkan kita untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. (seperti: order car rental dan airport transfer dalam 1 kali transaksi) 

• Add to cart feature 
Kita nggak perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena kita dapat menempatkan order ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran. 

• Promotion 
Penawaran promo yang lebih menarik dan beragam, asli deh bikin kita happy. Apalagi untuk buibu yang suka promo seperti aku ini hehe. 

• Wide range of payment methods 
Kita jadi lebih nyaman dalam bertransaksi dengan beragam pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja. 

• Cancel order via apps 
Nggak usah khawatir kalau kita salah order, atau tiba-tiba rencana batal. Kita bisa cancel orderan kita kok. Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

• Direct menu call/WA to driver assigned 
Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp. 

• Real time notification -Order journey -Driver journey
Worryless, karena kita akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalan dengan driver di dalam aplikasi TRAC To Go. 

• Rating unit and driver 
Adalah fitur yang disediakan untuk kita dapat menilai layanan yang diberikan oleh TRAC. Hal ini tentunya dapat menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan TRAC ke depannya. 

• Extend order 
Fitur pelengkap yang disiapkan bagi kita yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang. 


source: instagram @trac_astra


Bukan cuma fitur-fitur di atas aja lho yang bikin aku happy, karena di TRAC To Go kita nggak hanya bisa sewa mobil aja, tapi juga bisa sewa bus, berikut dengan drivernya. Jadi, lengkap banget deh. 

Makanya buat kamu yang butuh sewa mobil atau sewa bus untuk beragam keperluan, seperti bisnis, airport transfer, dll langsung aja via TRAC To Go. Biar lebih mudah, langsung download aja ya. 

Sudah tersedia di AppStore dan Google Play Store lho! Hari gini, masih bingung nggak punya mobil? Let’s Go via TRAC To Go aja! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D