Sunday, August 29, 2021

...

Merdeka Dari Ngontrak di Kota Podomoro Tenjo

 


Siapa bilang, di masa pandemi begini milenial nggak bisa punya rumah idaman? 

Bisa banget lagi! Inilah yang aku dan suami sedang pertimbangkan. Nyaris 2 tahun menghabiskan waktu dan melakukan banyak kegiatan di rumah, membuat kami ingin segera memiliki rumah seutuhnya. Yup, bukan ngontrak lagi gitu. 

Makanya nih, dari kemarin kami cari-cari rumah yang sesuai keinginan kami dan cocok dengan budget. Maklum deh, soalnya kami pernah punya pengalaman menyedihkan soal KPR rumah. DP dan Booking Fee yang kami setorkan hangus begitu saja, karena ketidakprofesionalan marketing dan developer. 

Rasanya sedih banget deh, selain kami harus mengumpulkan uang lagi, harapan kami punya rumah sendiri juga pupus. Tapi, itu jadi pelajaran berharga sih buat kami, ternyata memang membeli rumah itu harus banyak pertimbangannya. Salah satunya, wajib pilih developer yang memang sudah berpengalaman dan punya kredibilitas tinggi. 

Nah, waktu kemarin aku ikutan acara #MerdekaDariNgontrak yang diselenggarakan Agung Podomoro, aku seperti menemukan jawaban yang aku cari. Ah, andai aku tahu informasi tentang Kota Podomoro Tenjo lebih cepat, pasti deh aku nggak sampai mengalami hal menyedihkan itu. 

Perayaan Ulang Tahun Kota Podomoro Tenjo 




Pasti udah pada tahu deh, kalau Kota Podomoro Tenjo baru aja berulang tahun yang pertama. Soalnya acara yang digelar meriah banget. Selain via Zoom webinar, acaranya juga disiarkan langsung di Youtube dan Instagram. 

Pas ikutin acaranya kemarin, aku salut banget deh. Perayaan ulang tahun Kota Podomoro Tenjo ini diwarnai dengan pencapaian terbaiknya, yaitu terjual lebih dari 2.200 unit rumah. Ya, nggak heran sih, soalnya kan sejak diluncurkan pada Agustus 2020, Kota Podomoro Tenjo berhasil mencuri perhatian konsumen dan investor properti. 



Assistant Vice President Kota Podomoro, Zaldy Wihardja mengatakan sejak diperkenalkan kepada masyarakat satu tahun yang lalu, antusiasme masyarakat terhadap proyek properti yang terletak di kawasan Tenjo Jawa Barat ini sangat tinggi. 

“Kami bersyukur di ulang tahun yang pertama ini, Kota Podomoro Tenjo telah berhasil meraih kepercayaan konsumen dengan terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak yang mendukung kami”. 

Ternyata memang dalam perjalanan satu tahun Kota Podomoro Tenjo ini dipenuhi dengan berbagai tantangan yang dinamis. Namun, disiplin, kerja keras dan kredibilitas Kota Podomoro Tenjo sebagai unit bisnis dari Agung Podomoro Group, berhasil mencapai milestone yang memperkuat tonggak sejarah. Semua ini karena Agung Podomoro benar-benar memprioritaskan kepercayaan masyarakat dan menjaga komitmen dengan memberikan produk terbaik dan kualitas yang tinggi. 

Merdeka Dari Ngontrak di Kota Podomoro Tenjo 




Bersamaan dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kota Podomoro Tenjo memperkenalkan kampanye #MerdekadariNgontrak. Kampanye ini mendorong semangat masyarakat untuk berinvestasi properti di Kota Podomoro Tenjo yang menghadirkan hunian sehat, aman dan nyaman sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. 

Fyi, ternyata pembeli properti di Kota Podomoro Tenjo itu mayoritas adalah millennial lho. Itu artinya Kota Podomoro Tenjo memang memberikan solusi dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri. Ya, seperti aku ini! 

Kota Podomoro Tenjo juga menyediakan beragam pilihan klaster properti yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget kita. Selama satu tahun, Kota Podomoro Tenjo telah meluncurkan klaster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga. 

Proyek Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan menjadi satelit dan kota mandiri ini juga meluncurkan produk-produk ruko premiumnya yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square. Tahun ini, Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery di Tenjo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian properti. 

Dalam cara kemarin, Pak Zaldy juga mengatakan eksistensi Kota Podomoro Tenjo didukung berbagai keunggulan, yaitu: 

🏡Pertama, Kota Podomoro Tenjo dipastikan sebagai produk properti yang berkualitas karena berada di bawah naungan Agung Podomoro Group yang telah berjaya di industri properti lebih dari setengah abad. 

🏡Kedua, kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat dan lingkungan yang asri makin meningkat dan hal ini dapat dipenuhi oleh Kota Podomoro Tenjo. 

🏡Ketiga, properti Kota Podoromo Tenjo dijual dengan harga yang terjangkau untuk lokasi dan akses yang sangat mudah. Kota Podomoro Tenjo memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tidak jauh dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek yang akan mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat.  

🏡Keempat, harga tanah yang dipasarkan saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga masyarakat bisa mendapatkan lahan yang lebih luas. 



Seperti halnya standar produk dari Agung Podomoro Group lainnya, Kota Podomoro Tenjo memastikan pada calon penghuni akan merasakan first class experience dan peace of mind. Konsep yang diusung oleh Kota Podomoro Tenjo adalah Living in Style, yang didukung oleh lingkungan yang sehat, aman, dan nyaman dengan fasilitas layanan yang premium. 

Dari acara tersebut, aku juga baru tahu lho, kalau ternyata tren pembelian properti akan memberikan imbal hasil positif dalam jangka panjang. Hal ini dikarenakan harga tanah yang akan makin naik, disertai dengan pembangunan infrastruktur dan akses transportasi yang makin terbuka di kota-kota satelit. Apalagi jika rumah yang dijadikan investasi, dibangun oleh pengembang yang terpercaya dan terbukti kualitasnya, akan lebih mudah untuk menjualnya di kemudian hari dengan harga lebih tinggi. 

Aku juga jadi mengerti, ternyata masa pandemi ini bisa jadi momentum yang tepat untuk berinvestasi rumah lho. Karena banyaknya insentif dari pemerintah seperti pembebasan PPN dan uang muka 0% dari Bank Indonesia. Tinggal kita pintar dalam memilih hunian yang sesuai kantong jadi memudahkan dalam pengelolaan finansial, jangan sampai memaksakan diri jika harganya memberatkan hidup sehari-hari ya! 

Yang harus kita pahami memang, membeli hunian bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal, namun juga sebagai pilihan investasi. Nah, buat milenial yang lagi cari hunian idaman dengan harga terjangkau, Kota Podomoro Tenjo ini bisa jadi pertimbangan kamu, yuk ah kita tetanggaan! ^_^

14 comments:

  1. Ada di Bekasi ga sih ka ini? Aku yang punya impian pengen punya rumah sebelum usia 30an jadi ketriger nih biar lebih rajin bekerja dan berdoa :)

    ReplyDelete
  2. Sebulanan ini lagi rajin ceki2 properti untuk investasi. nah pas banget minggu lalu baru aja kepoin Podomoro Tenjo ini ke marketingnya. Tergoda banget dengan harganya yang masih affordable kayak gini.. Apalagi developernya gak kaleng-kaleng ya..

    ReplyDelete
  3. merdeka dari ngantor menjadi mimpi setiap orang agar bisa punya rumah sendiri, dan terbebas dari segala drama kontrakan

    ReplyDelete
  4. Salah satu impian nih bisa punya investasi rumah, soalnya msih ikut mertua karena suami anak bontot. Punya hunian di podomoro tenjo, impian semua orang deh ya mba Nov. Semoga dimampukan kita aamiin

    ReplyDelete
  5. Aku langsung menuju websitenya dan optimis niih bisa kayanya punya investasi disana ya, aamiin.

    ReplyDelete
  6. Setuju banget. Buat yang mau punya rumah bisa di jadikan salah satu pilihan nih. Harga tanah di tenjo memang terbilsng masih gak terlalu mahal.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah yaa yang bisa lolos dari ngontrak, merdeka banget! hebat juga podomoro nih bisa jual dua ribu unit dalam kondisi pandemi, artinya banyak orang yang udah jengah dgn ngontrak dan merindukan pny hunian pribadi yah.

    ReplyDelete
  8. Meskipun tinggalnya di tidak di Bogor (seperti saya ini) tapi ikutan mupeng bisa punya hunian di Kota Podomoro Tenjo ini, InsyaAllah bisa jadi investasi jangka panjang yang menjanjikan, nilainya relatif naik, apalagi di Bogor yang notabene saat ini makin diminati jadi tujuan pemilihan lokasi tinggal idaman.

    ReplyDelete
  9. Sini aku temenin sedih hehe pernah punya masalah gk enak ma KPR pada zaman dahulu kala juga wkwkw
    Trus rumah yg skrng jg blm bikin kami puas
    Kalau ada rezeki pengen juga punya rumah hunian di Podomoro Tenjo, kyknya bakalan rame ke depannya ya. Apalagi akses menuju Jakarta juga kyknya mudah. Ya moga ada jodohnya ya :D

    ReplyDelete
  10. Duuh mupeng banget pengen invest di Kota Podomoro Tenjo gara-gara lihat penawarannya. Tapi inget belum punya rumah sendiri akutu ahaha, tulisannya bikin jadi termotivasi deh buat nabung lebih giat lagi.

    ReplyDelete
  11. Kota Podomoro Tenjo bikin makin pengen punya rumah sendiri apalagi harganya yang lumayan

    ReplyDelete
  12. Keren nih Podomoro terus produktif yaa :)jadi pengen liat langsung nih suasana rumahnyaa :)

    ReplyDelete
  13. Tapi emang biaya ngontrak sekarang tuh bisa seharga nyicil rumah sih, jangankan ngontrak ya temanku yang ngekost aja biaya bulanannya tuh 3,5juta buat kost doang.

    ReplyDelete
  14. Rumah dengan harga terjangkau dengan akses kemanapun yang mudah dicapai emang impian banget deh buat pejuang rumah impian.. Semangat buat yg ingin merdeka dr ngontrak!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D