Saturday, April 15, 2023

...

7 Ide Hampers Lebaran 2023 yang Unik dan Mengesankan

 

Ide hampers lebaran

Alhamdulillah, tak terasa Ramadan tahun ini telah kita lalui dengan baik. Kini saatnya kita sambut hari kemenangan dengan penuh sukacita. Bila kemarin persiapan menyambut Ramadan telah dilakukan dengan maksimal, maka kini saatnya untuk menyemarakkan detik-detik datangnya hari kemenangan. 

Nggak dipungkiri ya, belakangan ini berkirim hampers hari raya sudah menjadi budaya. Karena itu, nggak heran kalau ide hampers lebaran semakin beragam setiap tahunnya. 

Nah, bagi kamu yang masih bingung ingin memberikan bingkisan apa, berikut ini ada beberapa rekomendasi hampers lebaran yang dirangkum menggunakan paket internet cepat IndiHome. Daripada penasaran, langsung cek selengkapnya di bawah ini, yuk! 

Hampers Lebaran Unik dan Mengesankan 




Meski lebaran tinggal menghitung hari, kita tak perlu khawatir, sebab ada banyak ide hampers lebaran unik yang mengesankan dan juga bermanfaat, seperti: 

1. Kue kering 
Meski termasuk umum, rekomendasi hampers lebaran berupa kue kering, memang nggak ada matinya. Sebab kue kering memang hampir selalu ditemui dalam setiap perayaan Idul Fitri. 

Jadi, nggak ada salahnya untuk memberikan kue kering untuk keluarga dan sahabat terdekat kita. Selain itu, harga hampers lebaran yang satu ini juga cukup terjangkau dan terbilang mudah didapat. Bahkan kue kering bisa jadi pilihan ide hampers lebaran buatan sendiri yang tentunya dapat dikreasikan sesuai keinginan. 

2. Satu Set Perawatan Tubuh 
Ide hampers lebaran unik selanjutnya adalah satu set perawatan tubuh atau body care. Bukan hanya terlihat istimewa, inspirasi hampers lebaran ini juga akan sangat berguna bagi keluarga, kerabat, maupun sahabat terdekat kita. 

3. Set alat makan kayu 
Set alat makan kayu bisa jadi salah satu inspirasi hampers lebaran. Pasalnya sekarang, banyak set alat makan kayu yang dibuat dengan bentuk cantik sehingga terlihat estetik dan membuat penerima hampers akan merasa senang. 

4. Lilin aromaterapi 
Ide hampers lebaran ini bisa jadi salah satu benda yang dapat membuat keluarga, kerabat, atau teman dekat kita makin terkesan yaitu dengan lilin aromaterapi. Pasalnya, aroma yang dikeluarkan lilin aromaterapi cukup menenangkan sehingga mampu membuat orang di sekitarnya betah untuk berlama-lama di rumah. 

Apalagi selama ini, sudah jadi tradisi lebaran banyak sanak saudara yang bersilaturahmi ke rumah. Nah, kita bisa memanfaatkan semerbak aromaterapi untuk membuat para tamu merasa lebih nyaman saat berkunjung. 



5. Tanaman hias 
Ide hampers lebaran unik yang juga kekinian adalah tanaman hias seperti bunga matahari, kaktus, dan lain sebagainya. Selain itu, harga tanaman hias pun masih cukup terjangkau, namun tetap bisa memberikan kesan tersendiri bagi orang-orang terdekat. 

Jika masih bingung tanaman jenis apa yang akan dijadikan hampers, kita bisa mencari alternatif lainnya dengan menggunakan paket internet cepat. Atau mengganti tanaman hias dengan bibit tanaman sehingga mereka dapat mencoba aktivitas berkebun. Inspirasi hampers lebaran yang satu ini tentu akan berbeda dari jenis bingkisan lainnya. 

6. Perabotan dapur 
Kalau kamu berencana memberikan bingkisan spesial untuk orang tua ataupun mertua, maka inspirasi hampers lebaran kali ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Sebab berbagai perabotan dapur mulai dari set alat masak hingga cutting set akan memberikan kesan tersendiri yang spesial sekaligus berbeda. 

Terlebih saat ini, sudah banyak review terkait peralatan dapur yang bisa kita akses menggunakan paket internet cepat IndiHome. Jadi nggak perlu bingung lagi. Selain itu, kita juga bisa memberikan piring cantik, panci atau teko bernuansa vintage, ataupun teflon anti lengket bernuansa pastel. Rekomendasi ini termasuk ide hampers lebaran unik, bukan? 

7. Vitamin dan suplemen 
Meski pemerintah telah menjadikan pandemi Covid-19 sebagai endemi, dalam kehidupan sehari-hari tentu kita tetap membutuhkan sejumlah nutrisi pendukung demi mempertahankan imunitas tubuh. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk menjadikan vitamin dan suplemen sebagai inspirasi hampers lebaran selanjutnya? 

Di samping itu, kita juga bisa menambahkan hand sanitizer, dan masker ke dalam kotak hampers yang akan diberikan. Tentunya, ide hampers lebaran unik ini akan sangat berguna bagi orang-orang terdekat karena pasti dipakai nantinya. 



Itu dia 7 ide hampers lebaran yang unik dan mengesankan untuk diberikan kepada orang-orang tersayang. Nah selain menghadiahi bingkisan tertentu, jangan lupa juga untuk memastikan paket internet cepat di hari kemenangan nanti agar suasana Idul Fitri semakin berkesan. Yuk, rayakan kemenangan dengan penuh kebaikan bersama IndiHome dari Telkom Indonesia!



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D