Wednesday, April 12, 2023

...

Buka Puasa Bersama Tetap Hemat dengan Paket Mabar dari Dapur Solo!

 

bukber hemat di Dapur Solo

Masuk minggu ketiga Ramadan, rasanya kita semakin banyak menerima undangan untuk berbuka puasa bersama, baik dari teman, keluarga, bahkan rekan kerja. Hal inilah yang sering membuat kita sulit hemat dalam mengatur keuangan di bulan Ramadan. Apalagi jika kita memiliki grup pertemanan yang cukup banyak. Mulai dari teman kerja, teman kuliah, teman sekolah, teman organisasi, keluarga inti, keluarga besar, dan masih banyak lagi. 

Saat undangan buka bersama datang, rasanya sulit bagi kita untuk menolak undangan tersebut. Apalagi, undangan bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengobati rindu setelah sekian lama tak bertemu. Namun, meski hati ingin menjaga silaturahmi, terkadang isi dompet tidak mendukung. Terlebih kalau THR atau tunjangan hari raya belum kita terima. 

Makanya nih, kita harus pandai mengatur lokasi buka puasa bersama, agar tetap hemat dan menyenangkan. Nah, ngomongin soal buka puasa bersama yang hemat dan menyenangkan, beberapa waktu lalu aku dan temen-temen memutuskan untuk bukber di Dapur Solo Mall Artha Gading. 

Yup, ada yang baru di resto yang terkenal akan Ahlinya Masakan Jawa ini lho, Mulai tanggal 5 April sampai 15 Mei 2023, Dapur Solo menghadirkan promo super spesial, Makan Bareng Double Untung, harganya mulai dari 220 ribuan aja lho! Biar nggak penasaran simak ulasannya sampai selesai ya! 

Bukber Hemat dengan Paket MABAR! 


Paket Mabar Dapur Solo


Karena udah janjian mau bukber, sekitar jam setengah 4 sore aku sudah sampai di Mall Artha Gading. Rasanya udah lama banget deh nggak menginjakkan kaki di Mall yang satu ini, ternyata ada banyak perubahan yang cukup signifikan ya. Salah satunya adalah hadirnya Dapur Solo yang ada di lantai 1. 

Lokasi Dapur Solo ini cukup strategis, tinggal naik satu lantai dari pintu masuk Mall, kita dengan mudah menemukan resto yang kental sekali dengan ornamen tradisional Jawa dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal Grade A dari MUI

Dapur Solo Mall Artha Gading


Yup, perihal kenyamanan, Dapur Solo nggak usah diragukan lagi ya. Ambiencenya cozy banget untuk kumpul bersama teman dan keluarga. Sekeliling restoran di dominasi oleh motif batik kawung, lengkap dengan lampu kurung yang super estetik. 

Setelah formasi lengkap, kami pun mulai diskusi perihal menu. Dan tanpa pikir panjang, pilihan kami jatuh pada paket MABAR yang berisi satu set menu lengkap dan kenyang untuk buka puasa. Berikut ini aku spill pilihan paket Makan Bareng Double Untungnya ya! 

Paket Makan Bareng Double Untung Dapur Solo


• MABAR 4 – Rp. 220.000,- 
4 Es Lemongrass, 4 Nasi Putih, Sambal Terong, Tempe Goreng Tepung Oseng Buncis Ayam Pedas, Soto Ayam, Ikan Gurame Goreng dan dapat Free 1 Es Campur Solo. 

• MABAR 6 – Rp. 300.000,- 
6 Es Lemongrass, 6 Nasi Putih, Sambal Tempe, Tempe Goreng Tepung Oseng Buncis Ayam Pedas, Soto Ayam, Sop Ikan Asam Pedas, Pecak Ikan Gurame dan dapat Free 2 Es Campur Solo. 

Karena kami bukber dengan formasi 4 orang, maka kami pesan paket MABAR – 4, dengan harga Rp. 220.000,- Menurutku, ini definisi makan kenyang, nikmat, lengkap dan juga hemat. 

Paket Mabar 4 Dapur Solo super nikmat


Kombinasi yang dihadirkan dalam paket MABAR 4 ini sangat menggugah selera. Mulai dari es lemongrass yang segar, ditambah dengan manisnya es campur Solo yang bisa kami nikmati secara sharing. Lanjut dengan tempe goreng tepung yang renyah, juga kres kres dari oseng buncis ayam pedas berpadu dengan gurihnya gurame goreng dan soto ayam, dan kenikmatan hakiki dari sambal terongnya. Asli Juara! 

Sambal Terong Dapur Solo super nikmat!


Nggak cuma nikmat, porsi yang disediakan pun cukup besar dan mengenyangkan. Yup, kapan lagi cuma bayar 220ribuan, tapi dapat paket buka puasa yang lengkap dan nikmat? Definisi best deal ya kan! 

gurame goreng Dapur Solo Enak dan Gurih


Paket MABAR ini nggak cuma pas untuk bukber hemat aja, tapi juga bisa jadi rekomedasi saat kumpul seru bareng temen atau keluarga, seperti arisan, silaturahmi pasca lebaran dan lain-lain. Tenang, promonya berlaku di semua outlet Dapur Solo kok, dan bisa untuk dine in juga take away. Catat ya, cuma sampai tanggal 15 Mei 2023 aja! 

Kumpul seru di Dapur Solo


So, buruan agendain bukber hemat atau kumpul seru bareng temen dan keluarga dengan pilihan paket MABAR – Makan Bareng Double Untung di Dapur Solo! ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D