Sunday, April 9, 2023

...

Acara Dadakan? Dapur Solo Lunch Box Comes to The Rescue!

 


Mana nih yang bahagia tiap dapet undangan bukber, terus mendadak sedih karena lagi-lagi hanya sekedar wacana? 

Yes, nggak dipungkiri ya bukber sudah lama menjadi kebiasaan umat Islam, khususnya di Indonesia. Sejumlah restoran dan kafe mendadak selalu penuh setiap waktu Magrib. Karena itu, tak jarang juga yang akhirnya memilih untuk mengadakan buka puasa di rumah. 

Tak cuma sebagai agenda berbuka puasa, bukber juga kerap dimanfaatkan sebagai momen silaturahmi, baik itu dengan keluarga jauh, teman lama, atau sebatas kolega kerja. Kebersamaan bukber terasa hangat di bulan Ramadan. 

Namun, tak sedikit pula rencana bukber yang hanya bercokol menjadi wacana. Pemilihan waktu dan tempat terus jadi perdebatan di grup WhatsApp dan tak kunjung rampung. Akhirnya, gagal jua agenda bukber yang dinanti-nanti. 

Kepadatan aktivitas masing-masing biasanya sih jadi kendala utama. Atau, sering pula agenda bukber batal lantaran janji serupa dengan kawan lain telah diucap sebelumnya. Dan lagi-lagi berujung hanya sekedar wacana. 

Bukber hanya sekedar wacana memang menyebalkan, karena itu baiknya jangan kebanyakan rencana. Langsung realisasikan saja. 

Yup, begitulah asal mula terjadinya bukber dadakan Blogger kemarin. Tiba-tiba aja gitu, 20 Blogger kumpul untuk ngobrol ngalor ngidul sekalian buka puasa bersama. 

Bukber Dadakan A la Teman Blogger 




Memang biasanya yang dadakan itu selalu terlaksana. Seperti buka puasa bersama kemarin. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, semua pun hadir tepat waktu. Mba Fany sebagai tuan rumah pun happy menyambut kami. Pasti pada penasaran deh, kalau dadakan gitu lantas urusan konsumsi gimana? Yakin semua aman terkendali? 

Eittss, tenang aja perihal konsumsi tentu kami semua sudah memikirkan hal itu. Rasanya nggak etis dong, bukber malah jadi ajang merepotkan tuan rumah. Alhamdulillah Mba Fany, nggak kerepotan mempersiapkan konsumsi kami, karena semua keperluan buka puasa kami, diserahkan ke Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya Dadakan. 

Btw, udah tahu Dapur Solo Lunch Box belum? 

Acara Dadakan? Dapur Solo Lunch Box Comes to The Rescue! 




Sekarang sih nggak perlu bingung kalau ada acara dadakan, karena ada Dapur Solo Lunch Box yang siap menyelamatkan. Yes, terkenal dengan ahlinya dadakan, Dapur Solo Lunch Box kerap jadi sajian untuk acara kantor, ulang tahun, selamatan, pengajian dan acara terbaik lainnya. 

Mengedepankan kualitas makanan dan ketepatan waktu pengantaran, membuat Dapur Solo Lunch Box jadi solusi perihal konsumsi berbagai acara. 

Selain mampu menyajikan makanan secara dadakan, alasan lain yang menjadikan Dapur Solo Lunch Box ini jadi penyelamat acara dadakan adalah karena mampu menyajikan aneka makanan khas Indonesia dengan citarasa yang menggugah selera. 

Tenang terkait pemesanan, nggak harus seragam kok. Kita bisa pesan berbagai variasi menu yang tersedia, mulai dari Nasi Langgi Telur, Nasi Langgi Spesial, Nasi Langgi Komplit, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Urap Solo, Nasi Laris Ayam, Nasi Empal Balado, Nasi Ayam Goreng Sereh Berempah, Nasi Rendang Warisan, Nasi Pecel Madiun dan masih banyak lagi paket nasi kotak lainnya. 

Happynya lagi Dapur Solo Lunch Box kini meluncurkan tiga menu barunya. Varian menu terbaru ini merupakan inovasi sajian di setiap acara karena tentunya dengan lauk pauk yang berbeda dari paket lunch box yang sebelumnya, yaitu: 


  • Nasi Campur 1 dengan lauk ayam kecombrang plus nasi, tempe bacem, kentang balado, bihun goreng, kerupuk, sambal dan minuman botol. 
  • Nasi Campur 2 dengan lauk Cumi Cabe Ijo plus nasi, tempe bacem, kentang balado, bihun goreng, kerupuk, sambal dan minuman botol. 
  • Nasi Campur 3 dengan lauk Cakalang Pedas plus nasi, tempe bacem, kentang balado, bihun goreng, kerupuk, sambal dan minuman botol. 

Karena penasaran dengan menu barunya, of course di bukber dadakan kemarin, kami pesan ketiga nasi campur di atas dong. Dan pilihanku jatuh pada Nasi Campur 2 yang isinya Cumi Cabe Ijo. 

Masya Allah ternyata buka puasa pakai nasi kotak aja nikmat banget ya. Terlebih soal rasa, Dapur Solo Lunch Box memang nggak perlu diragukan lagi. Selain rasanya enak, bumbunya meresap, potongan cuminya juga besar-besar. Asli makan satu kotak aja kenyang banget. 

Nah, buat kamu yang ada rencana bukber, kumpul keluarga, arisan, pengajian, selamatan, atau acara kantor bisa banget order Dapur Solo Lunch Box. Untuk pemesanan di bawah 100 box, pesanan diantar 2 jam setelah order. Nah, untuk di atas 100 box, better pesan sedari pagi, agar bisa diantar tepat waktu. 



Menurutku, Dapur Solo Lunch Box ini cukup ekonomis, harganya start from 20 ribuan, jadi bisa disesuaikan dengan budget konsumsi kita. Ordernya bisa via website, call center di Nomor 1500373 atau WhatsApp 0858 8811 1988. 

Sekarang udah nggak perlu bingung lagi kan kalo ada acara dadakan, serahkan aja sama Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya dadakan. Dijamin urusan konsumsi semua aman!




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D